Satellite M500: Berdayakan Jari Anda dengan Teknologi Multi Touch Screen dari Toshiba

Posted on May 25, 2010

2


JAKARTA, 21 April 2010 – Toshiba terus berupaya membuat notebook PC menjadi sebuah perangkat yang sangat alami untuk membantu meningkatkan kualitas hidup sehari-hari dan membiarkan Anda menemukan cara-cara baru yang mudah dan menarik untuk bersenang-senang dengan notebook PC Anda. Dengan teknologi Processor Intel Core™ i5-520M digabungkan dengan sistem operasi Windows® 7, teknologi touch-screen pada Satellite M500 Premier Series menawarkan navigasi secara alami menelusuri dunia digital para pengguna dan meningkatkan pengalaman komputasi mobile.

Dengan teknologi layar sentuh multi touch pada Satellite M500, penelusuran halaman surat kabar dan halaman Web akan lebih mudah, membolak-balik album foto bisa dilakukan dengan cepat dan nyaman. Pengguna juga dengan mudah dapat menyaring daftar panjang dan file dengan gerakan berputar secara alami. Dengan teknologi multitouch memperbesar dan memperkecil tampilan hanya dengan menempatkan dua jari di layar dan pindahkan mereka secara terpisah. Untuk memutar gambar, tekan pada gambar dengan satu jari dan gunakan satu jari lainnya untuk mengubahnya ke arah yang Anda inginkan.

Satellite M500 dengan teknologi layar sentuh juga bekerja sangat baik untuk Toshiba Bulletin Board™ dan Toshiba ReelTime™ yang sengaja diinstal khusus bagi pengguna notebook Toshiba.

• Toshiba Bulletin Board™- Memberikan pengguna akses cepat ke aktivitas sehari-hari, tugas-tugas dan proyek dengan cara sederhana dan visual. Bulletin Board mengatur penyimpanan dokumen-dokumen menjadi lebih mudah dengan kemampuan untuk drag dan drop link, dokumen, foto, video, dan aplikasi ke dalam satu tempat. Menyesuaikan dan mengatur papan buletin dengan cara menggerakan, memutar dan mengubah ukuran sesuai dengan gaya pribadi. Bulletin Board juga mencakup beberapa gadget built-in seperti label, kalender, jam dan to-do list.

• Toshiba ReelTime™- Membantu pengguna memudahkan dan mempercepat penemuan file didasarkan pada saat mereka membuka file tersebut dengan sejarah visual yang sederhana. Dengan jentikan jari, gulir cepat secara otomatis akan menampilkan dokumen, spreadsheet, presentasi dan lainnya, melakukan saringan penulusuran berdasarkan tipe file atau menggunakan kalender untuk mencari file di minggu-minggu atau bulan sebelumnya.

Berkelanjutan dan ramah lingkungan
Sebagai warga korporasi global yang bertanggung jawab, Toshiba memastikan bahwa semua laptop RoHS-compliant, efektif mengurangi dampak lingkungan dengan membatasi penggunaan, air raksa dan beberapa unsur berbahaya lain. Selain itu, Toshiba Power Saving Utility Eco, dapat diakses melalui tombol khusus, membantu untuk mengurangi konsumsi daya. Ini menampilkan konsumsi daya saat ini dan penghematan energi yang dicapai dengan mengaktifkan Eco Mode di Watts atau diterjemahkan ke dalam emisi CO2.

Toshiba tetap berkomitmen untuk menyediakan pengguna di seluruh dunia dengan PC notebook inovatif yang membawa kemampuan baru dan kenyamanan tinggi, Toshiba juga berusaha untuk memberikan kontribusi CO2 yang lebih rendah dari rumah dengan mengembangkan PC notebook yang menggunakan energi kurang dari PC desktop. Penggunaan PC notebook Toshiba akan memberikan kontribusi emisi CO2 lebih rendah dari rumah sekitar 80g per day1, atau hampir 30kg per year2. Ini adalah setengah tingkat emisi CO2 dari PC desktop.

Dengan teknologi Processor Intel Core™ i5-520M digabungkan dengan sistem operasi Windows® 7, teknologi multi touch-screen pada Satellite M500 Premier Series hadir di pasar Indonesia dengan kisaran harga ritel Rp 12.490.000,-

Tentang Toshiba

Didirikan pada tahun 1875, Toshiba Corporation adalah pemimpin dunia untuk produk berteknologi tinggi, dengan lebih dari 315 anak perusahaan dan afiliasinya di seluruh dunia. Toshiba Singapore Pte. Ltd adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Toshiba Corporation.

Singapore-based Computer Systems Division (CSD) adalah kantor pusat bagi anak perusahaan yang berada di Asia Tenggara. Selain membawahi beberapa merek notebook seperti Qosmio, Satellite, Satellite Pro, TECRA, PORTÉGÉ dan produk libretto, perusahaan juga menawarkan bagi konsumen aksesoris portable dan wireless bermerek Toshiba.

Untuk informasi lebih detail, silahkan mengunjungi situs kami di www.pc.toshiba-asia.com

Advertisements
Posted in: Computer