Universal Tayangkan Serial The Office Musim Keenam

Posted on May 26, 2010

0


Hadirkan Kocaknya Kehidupan Kantor dengan si Bos yang Jayus dan Staf Super Jail

Singapura, 3 Mei 2010 – Bosan dengan suasana bekerja di kantor yang penuh tekanan atau justru biasa-biasa saja? Mungkin Anda berkhayal betapa asiknya jika kerja super santai, bisa mengerjai boss dan punya rekan kantor yang super iseng.. Hmm tunggu dulu, coba intip kehidupan para pekerja di Dunder Mifflin yang penuh kekocakan dan kekacauan melalui serial The Office yang musim keenamnya bakal tayang di saluran televisi Universal tiap Kamis jam 21:00 WIB mulai 24 Juni ini. Bisa jadi Anda batal berkhayal atau malah mulai mencari-cari perusahaan seperti itu…

Serial mockumentary (film dokumenter yang mengolok-olok kondisi tertentu) yang telah sukses di AS ini mengisahkan keseharian di kantor cabang Dunder Mifflin perusahaan kertas di Scranton, Pennsylvania, AS, yang dipimpin oleh seorang Manajer Operasional bernama Michael Scott (Steve CarrelBruce Almighty, Evan Almighty, Get Smart). Michael adalah sosok yang sok lucu, kekanak-kanakan serta selalu ingin ikut campur urusan karyawan yang percaya bahwa dirinya disukai semua stafnya dan kepemimpinannya berhasil membuat seluruh stafnya menjadi solid, namun sayangnya para stafnya yang jail dan tidak berdedikasi pada pekerjaannya tidak berpendapat demikian.

Begitu banyak masalah dan kelucuan yang terjadi dalam keseharian mereka dalam menghadapi dinamika kehidupan perkantoran seperti rumor pemberhentian kerja, persaingan di kantor dan promosi, sambil tetap siaga dengan politik kantor yang tidak dapat dihindari.

Musim keenam ini akan menghadirkan begitu banyak kejadian yang mengejutkan sekaligus menggairahkan termasuk kelanjutan kisah cinta antara Pam Beesley (Jenna FischerSlither, The Solomon Brothers, The Promotion) dan Jim Halpert (John KraskinskiDreamgirls, Away We Go, It’s Complicated) yang selama ini merahasiakan hubungan mereka di kantor dan di episode terakhir musim kelima keduanya bertunangan pasca berita kehamilan Pam.

“Pam dan Jim akan melangsungkan pernikahan di musim terbaru ini,” kata Greg Daniels, Produser Eksekutif serial The Office memberikan bocoran.

Tak hanya itu, berbagai intrik dan peristiwa juga makin berkembang, seperti gosip perselingkuhan Stanley Hudson (Laslie David Baker), gagalnya pengajuan promosi pekerjaan Jim dan Michael, keterlibatan Michael dengan mafia hingga kekhawatiran akan rumor hampir bangkrutnya Dunder Mifflin.

Menurut Greg, Michael tidak akan menjalani hubungan percintaan dalam musim ini, yang kemungkinan akan membuat orang lebih bersimpati kepadanya daripada biasanya. “Bahkan mereka yang menyebalkan memiliki sisi lain yang lebih menyenangkan,” kata Steve Carrel. “Saya selalu merasa Michael adalah orang yang mempunyai niatan baik dan memiliki hati nurani namun ia memang tidak memiliki kemampuan bersosialisasi,” kata Steve lagi.

Serial The Office yang telah disiarkan sebanyak enam musim ini banyak dipuji kritikus sebagai komedi terbaik di eranya bahkan kualitas dan kesuksesannya telah melampaui serial aslinya dari Inggris dengan titel yang sama yang diciptakan dan dibintangi komedian terkenal Ricky Gervais. Berbagai penghargaan bergengsi telah disabetnya seperti  2 Emmy Awards di tahun 2006 , 9 penghargaan termasuk 1 Golden Globe dan 2 Emmy di tahun 2007, 5 penghargaan di tahun 2008 termasuk SAG untuk ‘Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series’; 3 penghargaan di tahun 2009 termasuk Emmy Award untuk ‘Outstanding Directing for a Comedy Series’; dan di tahun 2010 ini masuk dalam berbagai nominasi ajang penghargaan bergengsi seperti Golden Globe, SAG, juga memenangkan Image Award untuk ‘Outstanding Writing in a Comedy Series’.

Apa resep dari kesuksesan The Office? “Di setiap kantor pasti ada seorang Michael, Jim, Pam, bahkan Dwight.. semua karakter, kejadian dan bahkan lokasi pengambilan gambar serial ini dibuat mendekati kehidupan nyata, dengan unsur humor yang alami yang dapat dimengerti dan mungkin banyak memiliki kesamaan dengan kehidupan nyata,” kata Greg lagi.

Memang, mengerjai boss, kerja santai dan menyebabkan banyak kehebohan dan kelucuan pasti asik.. namun, kalau belum bisa mewujudkannya, setidaknya Anda bisa menikmatinya dulu di serial The Office tiap Kamis pukul 21:00 WIB melalui saluran televisi Universal di Indovision ch. 158.

###

Tentang Universal Channel

Universal Channel adalah salah satu saluran televisi yang dioperasikan NBC International yang memberikan lebih dari sekedar televisi – penonton akan merasakan hiburan yang sesungguhnya, yang membuat ketagihan dengan segala sensasi dan daya tariknya dengan menghadirkan program dan film yang menjadi favorit dan bahan pembicaraan di dunia. Saluran ini penuh dengan tayangan yang memiliki tokoh yang kuat dan alur cerita yang kaya. Inti dari saluran ini adalah menghadirkan sensasi di tiap tayangannya.

Universal Channel menayangkan serial pemenang penghargaan seperti Monk, The Office, dan House, serial yang ditayangkan eksklusif di TV Asia seperti The Secret Life Of An American Teenager, Flashpoint, dan Greek dan juga destinasi tayangan franchise terkenal Law & Order, yaitu Law & Order, Law & Order: Criminal Intent, serta Law & Order: Special Victim Unit.

Saat ini, Universal Channel hadir di Indonesia melalui penyedia televisi berbayar Indovision ch. 158.

###

Untuk informasi lebih lanjut mohon hubungi PRfect:

Amanda Andono (amanda.andono@ prfect.net)

Posted in: Broadcasting