8 THINGS ABOUT MYTHA

Posted on May 27, 2010

4


1. Mytha itu vokalnya khas

Penyabet juara pertama Mamamia (2007) ini dikenal punya karakter vokal yang khas. Empuk, sedikit bervibrasi, very laid back. Tapi tetap asyik saat membawakan lagu dengan tempo cepat.

2. Mytha itu…..  gadis yang menyenangkan

Gadis kelahiran Biak, 29 Juni 1991 dengan nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto adalah anak sulung dari tiga bersaudara yang besar dalam lingkungan keluarga yang hangat. Meskipun sudah menjadi selebritis, dia tetap down to earth, sweet, and friendly.

3. Mytha itu senang mempelajari hal-hal baru

Meskipun dikenal karena kepiawaiannya menyanyi, tapi Mytha tetap menyukai tantangan. Kesempatan akting tidak ia lewatkan. Hingga kini ia telah berakting di sejumlah TV drama, diantaranya : Cinta Mytha, One Man One Love, Semua Demi Kakak, Cinta Terapung.

4. Mytha itu beruntung punya mama yang menyenangkan.

Yes, she has a very caring mother. Kekompakan Mytha dan mamanya tidak sekedar tampil di layar kaca (acara Mamamia), tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Baginya sosok Mama Ani tidak hanya ibu, tapi juga sahabat tempat curhat, beauty adviser, fashion stylist, dan banyak lagi. “She’s everything for me,” jelas Mytha.

5. Mytha siap mengeluarkan album solo yang berjudul “Cuma Kamu Cuma Kamu.”

Album ini penuh warna tapi tetap dengan dibawakan dengan gaya sweet pop ala Mytha. Ia membawakan lagu dari musisi kenamaan seperti Pongki Bharata, Rieka Roslan, Harry Budiman, Adnil, Numata. Juga arranger seperti Tohpati, Erwin bragi. Adapun untuk urusan vokal, dipercayakan kepada Cindy Bernadette dan gaby yang bertindak sebagai vocal director.

Lagu jagoannya berjudul Tentang Mimpiku, karya Numata yang diaransemen oleh Tito P, yang kental dengan nuansa pop yang ringan. Lagu ini menjadi soundtrack stripping sinetron baru berjudul Arti Sahabat di Indosiar. Nikmati juga lagu berjudul Seperti Yang Kau Minta, ciptaan Pongky Bharata, yang dulu pernah dipopulerkan oleh almarhum Chrisye. Mytha membawakannya dengan gaya yang lebih segar namun tetap elegan.

Selebihnya lagu-lagu dalam album ini mengalir dengan ringan, easy listening.  Sangat cocok dinikmati dalam suasana yang rileks.

6. Mytha akan kuliah Performing Act

Setelah lulus SMU di tahun 2009, Mytha break untuk fokus di musik dan akting. Dan di tahun 2010 ia siap melanjutkan sekolah dengan mengambil jurusan Performing Act di London School. Bagi Mytha sekolah tetap menjadi prioritas.

7. Mytha sedang menyukai pertunjukan drama musikal dan serial Glee.

Setelah sukses terlibat dalam drama musikal “Gita Cinta The Musikal” sebagai pemeran utama. Mytha menjadi gemar menonton musical play sebagai referensi. Ia rajin mengulik penyanyi seperti Lea Salonga, Susan Boyle, hingga Renee Olstead. Tak ketinggalan ia  selalu mengikuti drama seri TV Glee, yang saat ini sedang kondang di seluruh dunia.

8. Mytha adalah miss twitter sejati.

Ia rajin nge-tweet setiap hari. Dari mulai infoin seputar kegiatan sehari-hari, hingga curhatan dengan teman-temannya. Mau follow dia @mythaLestari.

FOR MORE INFORMATION:

SUNDARI #:  (+6221) 3901268 FAX: (+6221) 31925 739

E-Mail: sundari.sundari@sonymusic.com/ www.sonymusic.co.id

Tagged: ,
Posted in: Artist, Music