Bank Central Asia Meluncurkan Kartu Kredit BCA MasterCard Platinum

Posted on May 27, 2010

0


Jakarta, 26 Mei 2010 – PT. Bank Central Asia, Tbk (BCA) hari ini meluncurkan kartu kredit BCA MasterCard Platinum, sebuah kartu kredit dengan target para dewasa muda dengan taraf hidup tinggi yang saat ini sedang berkembang pesat. Sebagai sebuah produk yang unik bagi nasabah dengan mobilitas yang tinggi dan mantap secara finansial, kartu kredit BCA MasterCard Platinum dirancang khusus untuk eksekutif muda yang sukses dan menjadi trendsetter di Indonesia. BCA MasterCard Platinum juga menawarkan berbagai keistimewaan dan diterima secara global.

“Peluncuran kartu kredit ini bersama BCA merupakan bagian dari komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan para dewasa muda bertaraf hidup tinggi di Indonesia dengan sebuah produk yang cocok dengan kebutuhan gaya hidup mereka. Kami menyadari bahwa consumption behavior para dewasa muda ini sangat berhubungan dengan pengekspresian diri mereka sebagai individu. Pemegang kartu kredit dalam usia muda juga selalu menginginkan pengalaman yang priceless dan luar biasa. Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan BCA untuk meluncurkan kartu kredit BCA MasterCard Platinum, yang akan membawa para nasabah pemegang kartu ini pada berbagai kenyamanan, rewards yang luar biasa, serta keistimewaan dalam travel dan gaya hidup,” kata Vadyo Munaan, vice president and senior country manager, Indonesia, MasterCard Worldwide.

Peluncuran kartu BCA MasterCard Platinum ini akan berlangsung pada 26-30 Mei 2010 di main atrium Senayan City. Selama lima hari tersebut, nasabah bisa mendapatkan hot offers untuk pembelian iPhone, iPod Touch, MacBook, BlackBerry, koper, pakaian, dan masih banyak lagi. Setiap pengunjung yang mengajukan aplikasi kartu kredit BCA MasterCard Platinum akan menerima shopping voucher sebesar Rp 750.000, dan setiap pemegang kartu BCA MasterCard yang bertransaksi di event ini juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Tentang Kartu Kredit BCA

Sebagai bank yang telah meluncurkan kartu kredit berbasis smart chip (EMV-Europay Master Visa), saat ini, jumlah kartu kredit BCA mencapai dua juta kartu yang terdiri dari kartu kredit BCA Card, MasterCard, BCA Visa, dan BCA JCB. Berbagai kartu kredit ini diterima di lebih dari 80.000 merchants di seluruh Indonesia dan jutaan tempat lainnya di seluruh dunia. BCA memiliki lebih dari 889 kantor cabang BCA dan lebih dari 6,710 ATM yang memudahkan pemegang kartu bertransaksi.

Tentang MasterCard Worldwide

MasterCard Worldwide memajukan perdagangan global dengan menyediakan jaringan ekonomi penting antara institusi keuangan, bisnis, pemegang kartu dan merchant di seluruh dunia. Sebagai franchisor, processor, dan penasehat MasterCard mengembangkan dan memasarkan solusi pembayaran, memproses hampir 22 miliar pembayaran setiap tahun, dan menyediakan analisa industri terdepan dan layanan konsultasi untuk konsumen institusi keuangan dan merchant. Melalui keluarga merek-nya, termasuk MasterCard®, Maestro® and Cirrus®, MasterCard Worldwide melayani konsumen dan bisnis di lebih dari 210 negara dan wilayah. Informasi lebih lengkap dapat diakses di www.mastercard.com. Dapatkan info mengenai MasterCard di Twitter: @mastercardnews.

Posted in: Banking, Finance