Huawei memenangkan penghargaan Inovasi dan Komersialisasi LTE pada LTE World Summit 2010

Posted on June 1, 2010

0


Jakarta, Indonesia, 1 Juni, 2010: Huawei, pemimpin dalam penyediaan solusi jaringan telekomunikasi generasi mendatang bagi banyak operator di seluruh dunia, hari ini mengumumkan bahwa sehubungan dengan kepemimpinan Huawei dalam komersialisasi dan penelitian serta pengembangan teknologi LTE, Huawei telah meraih dua penghargaan bergengsi pada LTE World Summit 2010 di Belanda. Penghargaan yang diterima adalah  “Significant Progress for Commercial Launch of LTE by vendor” dan “Best Contribution to Research and Development for LTE”. LTE World Summit telah diikuti oleh lebih dari seribu pengunjung, termasuk operator, vendor dan berbagai organisasi yang termasuk dalam ekosistem LTE. Huawei telah dipilih oleh panel juri independen dan dianugrahkan untuk kontribusi yang besar dalam rantai industri LTE.

Ying Weimin, President of LTE Product Line Huawei mengatakan: “Huawei telah melakukan investasi yang besar pada pengembangan industri LTE sejak tahun 2004; mengkontribusikan teknologi LTE kelas dunia, paten , standar dan pengalaman yang komersil. Huawei juga menciptakan model bisnis yang sukses yang memungkinkan operator dunia untuk meraih untung disamping memenuhi kebutuhan yang unik bagi pelayanan mobile broadband dimanapun dan kapanpun”. Hingga Maret 2010, Huawei telah meraih lebih dari 60 kontrak LTE, termasuk sembilan kontrak LTE komersil. Huawei juga telah meluaskan scope-nya untuk fokus kepada  R&D yang lengkap, termasuk  eNodeB, EPC (evolved packet core), perangkat terminal (USB/CPE) dan chipsets.

Huawei telah membagikan pencapaian paten dan standarnya dengan para rekan industri sebagai upaya untuk membangun usaha industri LTE yang terbuka, kooperatif dan harmonis. Sampai sekarang, Huawei telah mendaftarkan lebih dari 4.700 kontribusi proposal standar LTE/EPC  kepada 3GPP dan memegang 181 paten  penting LTE, mendapat porsi pasar sebesar 34% dari total keseluruhan vendor infrastruktur dalam paten penting LTE.

-Selesai-

Tentang LTW World Summit

LTE world summit 2010 adalah acara terdepan yang mengundang para pemain LTE penting termasuk operator besar, vendor, asosiasi industri, pers industri, dan blogger dari penjuru dunia. Terdapat lebih dari 80 stand, 6 jenis program yang komprehensif dan dua konferensi terkait.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: http://www.lteconference.com/world

Tentang Huawei

Huawei adalah pemimpin dalam penyedia jaringan telekomunikasi generasi terdepan, dan sekarang melayani 45 dari 50 operator besar, serta lebih dari satu juta pengguna diseluruh dunia. Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan inovasi dan kustomisasi produk, layanan dan solusi untuk menciptakan nilai jangka-panjang dan potensi pertumbuhan bagi konsumennya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi : www.huawei.com