DISCOVER INDONESIA FAIR ROAD SHOW – KOMODO ISLAND TOUR Sharp EcoGreener Peduli Indonesia

Posted on June 4, 2010

0


Jakarta, 4 Juni 2010 – Sukses dengan program kampanye Discover Indonesia Fair Road Show yang di selenggarakan di 6 kota besar di Indonesia yaitu Medan (18-20 Desember 2009), Pekanbaru (8-10 Januari 2010), Denpasar (22-24 Januari 2010), Menado (19-21 February 2010), Semarang (26-28 Maret 2010) dan Jakarta (16-18 April 2010). Dimana “Discover Indonesia Fair road show ini, merupakan penggabungan antara kegiatan brand activation dan program CSR (corporate social responsibility) dari PT Sharp Electronics Indonesia.

Dari Ke-enam kota yang dikunjungi, terpilihlah 6 pemenang hadiah utama lucky dip yang mendapatkan kesempatan liburan ke Pulau Komodo selama 6 hari 5 malam bersama pasangan, dengan seluruh biaya ditanggung oleh SEID pada tanggal 26 – 31 may 2010. Mereka adalah Medan – Bijaksana Tarigan, Pekanbaru – Lindawati, Bali – Ni Wayan Suastini, Jakarta – Liau Jung Khi Yongkie, Manado – Alexander Rumoring dan Semarang – Agung Darmawan Limbono.

‘Dengan diadakannya Discover Indonesia Fair ini, SEID ingin mengajak konsumennya untuk turut lebih mencintai Indonesia yang kaya akan ragam keindahan alam, keanekaragaman hayati dan budaya” ungkap Sr. Manager Promosi SEID Arianti Manoppo.

Para peserta tour yang merupakan perwakilan konsumen Sharp di seluruh Indonesia merasa senang dapat ikut serta dalam tour ini, “ pengalaman yang sangat luar biasa, tour ini benar-benar meninggalkan kesan yang dalam, beda seperti tour lainnya yang pernah saya ikuti, dan kita pun semakin tahu kalau pantai dan pulau-pulau di Indonesia sangatlah indah ’’ ujar Lindawati pemenang dari Pekanbaru. Hal yang sama pun di ucapkan oleh peserta lainnya, mereka tidak pernah membayangkan dapat pergi wisata ke pulau komodo dan bermalam di atas perahu selama berhari-hari.

Pandu Setio, Public Relation & CSR Dept mengatakan, keindahan panorama pulau Komodo, Rinca, Bidadari serta Pantai Merah yang unik mampu menghipnotis seluruh konsumen Sharp yang menjadi peserta tour ini. Mereka masih sulit percaya hanya dengan membeli produk Sharp, mereka mendapatkan pengalaman yang luar biasa, dapat melihat langsung keindahan alam Indonesia dan berkenalan dengan konsumen Sharp dari berbagai kota di Indonesia.

Tema Indonesia pun sudah mulai tampak pada saat memasuki area pameran, konsumen akan dimanjakan dengan sentuhan-sentuhan khas Indonesia mulai dari visual yang berada di tunnel, display rack, sampai dengan hiburan yang disuguhkan.

Pada pameran ini SEID menghadirkan produk-produk Sharp ramah lingkungan, hemat energi dan peduli kesehatan. Seperti Air Purifier dengan teknologi Ion Plasmacluster yang telah mendapatkan verifikasi dan sertifikat dari 14 badan penelitian di dunia termasuk Indonesia. Teknologi Ion Plasmacluster ini  mampu menonaktifkan virus-virus dan bakteri penyebab alergi dan flu termasuk flu burung (H1N1). Hadir pula solar panel Photovoltaic yang menghasilkan energi pengganti dan water oven Healsio yang memasak makanan lezat namun mampu mengurangi kadar garam dan lemak. Dengan menggunakan produk-produk dari Sharp yang ramah lingkungan, hemat energi dan peduli kesehatan, maka konsumen pun turut berpartisipasi dalam menjaga kelestarian dan keindahan alam Indonesia.

“ Kami Sebagai Konsumen Sharp Sangat puas dengan kualitas produk Sharp dan sekarang tambah puas dengan hadiah dan segala pelayanan selama perjalanan, Sharp selalu memberikan yang terbaik “, ucap Bijaksana Tarigan pemenang dari Medan.

Di masa yang akan datang, Sharp akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas yang ramah lingkungan, hemat energi dan peduli kesehatan. Sharp percaya dan yakin bahwa sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, Sharp dapat melakukan perubahan, baik melalui pemikiran maupun tindakan dengan memberikan kontribusi dan tindakan nyata pada lingkungan dan masyarakat Indonesia.

PT SHARP ELECTRONICS INDONESIA

Jl. Swadaya IV, Komp Pedurenan, Kel. Rawaterate Kec. Cakung, Pulogadung – Jakarta 13920 INDONESIA

Tel   : (62-21) 4695 2456 Fax  : (62-21) 460 8738