Sony Ericsson Memberikan Konsumennya Sesuatu yang Ekstra

Posted on June 7, 2010

0


Talk, Play, Listen and Go bersama Sony Ericsson Extras yang baru. Hari ini, Sony Ericsson menyatakan Extras sebagai sebutan baru untuk portofolio aksesorisnya. Melalui Extras, Sony Ericsson akan meningkatkan pengalaman konsumen menggunakan ponsel dengan produk-produknya maupun di gerai. Di bawah nama barunya tersebut, hari ini Sony Ericsson mengumumkan pula dua Headset Bluetooth™ baru – VH110 dan VH410.

Jakarta, 4 Juni, 2010 – Dibagi menjadi 4 kategori yang sederhana, yaitu Talk (berbicara), Play (memainkan), Listen (mendengarkan) dan Go (pergilah), Sony Ericsson Extras kini telah menambahkan pengalaman baru dalam menikmati handset mereka. Dengan menawarkan pengalaman mengunakan produk yang menyeluruh serta penggunaan ponsel yang lebih mantap, ke empat kategori Sony Ericsson Extras memberikan informasi yang jelas kepada konsumen dan membantu untuk membuat keputusan yang tepat di gerai.

“Sebagai bagian dari strategi Communication Entertainment, kami menyimak dengan baik masukan dan kebutuhan  konsumen ketika kami mengembangkan handset dan etos tersebut juga berlaku di divisi aksesoris kami.” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing, Sony Ericsson Indonesia. “Kami ingin agar konsumen  mendapatkan potensi tertinggi dari pengalaman menggunakan ponsel mereka. Sony Ericsson Extras dapat membantu menentukan aksesoris yang tepat sesuai dengan kebutuhan konsumen.”

Empat kategori Sony Ericsson Extras adalah sebagai berikut:
Talk: Kebebasan berbicara di manapun Anda berada – berbincang dengan menggunakan produk yang mengandung   Bluetooth™ dan wired headsets

Play: Dapatkan lebih banyak hal yang menyenangkan – aksesoris yang tersedia ini mengubah headset menjadi produk yang menawarkan pengalaman baru bagi mereka yang menyukai gadget

Listen: Solusi mudah untuk audio yang superior – mendengarkan lantunan lagu favorit ataupun klip video di manapun dengan speaker Bluetooth™ , headphone dan snap-on speaker

Go: Solusi untuk situasi apapun – transfer, charge ataupun bawalah dengan ‘aksesoris penting’ ini

Bagi mereka yang memang perlu menggunakan fungsi Talk, Sony Ericssson mengumumkan pula dua headset baru untuk meramaikan Bluetooth™ Noise Shield Handsfree VH700 dalam keluarga GreenHeart™ – the Bluetooth™ Headset VH410 dan Bluetooth™ Headset VH110. Keduanya membantu meningkatkan pengalaman gaya hidup konsumen dengan kebebasan wireless dan merupakan produk pertama yang diluncurkan di bawah kategori Sony Ericsson Extras Talk.

“VH110 sangat terjangkau dari segi harga dan VH410 menjamin kualitas kejernihan percakapan dan penanganan call yang amat sederhana,” lanjut Djunadi. “Di atas itu semua, kamipun senantiasa berupaya untuk menggunakan platform yang lebih terbuka dan Bluetooth™ merupakan contoh yang baik bagaimana Sony Ericsson Extras dapat digunakan pada alat Bluetooth™ manapun – tidak hanya untuk handset Sony Ericsson. Melalui Sony Ericsson Extras, kami ingin agar perbincangan menjadi lebih nyaman dengan adanya banyak pilihan dan banyak opsi terjangkau.”

Bluetooth™ Headset VH410 dan Bluetooth™ Headset VH110
Ucapkan selamat tinggal pada kabel ruwet dan selamat datang kebebasan dengan peralatan wireless VH410 dan VH110. Keduanya terbuat dari plastik daur ulang dengan finishing cat berbasis air. Headset tersebut juga dikemas dengan cara yang lebih ramah pada lingkungan dengan kemasan lebih kecil untuk mengurangi limbah.

Bluetooth™ Headset VH410
Berbincang lebih banyak. Berbuat lebih banyak

•    Mendengar dan didengarkan dengan noise cancellation
•    Hubungkan ke dua ponsel sekaligus dan dapat dimatinyalakan di antara percakapan
•    Menjawab dan menyudahi percakapan dengan satu sentuhan sederhana

Bluetooth™ Headset VH110
Nikmati kebebasa wireless sepanjang hari

•    Percakapan terus berlangsung saat bergerak
•    Berbicara dengan nyaman menggunakan tiga pilihan untuk earpiece
•    Nikmati percakapan selama 10 jam

Bluetooth™ Headset VH410 dan Bluetooth™ Headset VH110 mulai tersedia di pasaran bulan Agustus 2010.
Untuk melihat lebih banyak lagi tentang Sony Ericsson, silakan kunjungi:  http://www.sonyericsson.com/extras

Sony Ericsson adalah usaha bersama (joint venture) 50:50 antara Sony dan Ericsson, yang dibentuk pada Oktober 2001 dengan kantor pusat di London dan kegiatan operasi di banyak pasar utama di seluruh dunia. Strategi Sony Ericsson adalah menjadi pemimpin industri dalam Communication Entertainment bergerak, dengan menghadirkan beragam gaya interaksi terkini melalui internet dan social media. Sony Ericsson memberikan pengalaman yang menarik untuk konsumen berkat ponsel, aksesoris, konten dan aplikasi yang inovatif dan kaya akan fitur. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi http://www.sonyericsson.com/press

UNTUK INFORMASI MEDIA HUBUNGI:

Sony Ericsson Mobile Communication

Emerson Asia PacificInternational AB – Indonesia