PKPU Berikan CSR Award pada Mantan CEO

Posted on June 8, 2010

0


Jakarta, 6 Juni 2010 – Perhelatan Pekan Lingkungan Indonesia ke−14/CSR Indonesia 2010 di Jakarta Convention Center, Jl Jend. Gatot Subroto, Jakarta telah berakhir, Minggu sore, 6 Juni 2010. PKPU sebagai salah satu peserta mengadakan suatu acara yang bertajuk CSR Award, tepat sebelum penutupan acara, sekitar pukul 15.30−16.15 WIB.

Sesuai dengan namanya, PKPU akan memberikan award kepada orang−orang yang dianggap sukses dalam program pengembangan masyarakat. Namun, dalam pemberian award kali ini, PKPU tidak memberikan kepada orang yang masih aktif dalam perusahaan yang bersangkutan, melainkan kepada para mantan pimpinan perusahaan.

Mantan pimpinan perusahaan yang terpilih menerima award, yaitu Johnny Swandi Sjam, Mantan Dirut Indosat, Kiskenda Suriahardja, Mantan Dirut Telkomsel, Budi Satria Isman, Mantan Presdir Sari Husada serta Palgunadi TS, praktisi CSR. Tentunya program−program CSR yang mereka buat pada saat itu semakin dikembangkan oleh penerusnya.

Melalui program−program CSR pada masa kepemimpinan para mantan dirut tersebut, banyak masyarakat terbantu. Nilai kemanfaatan yang diberikan besar membantu pengembangan masyarakat, baik dibidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, juga bidang yang lain.

Para mantan pimpinan perusahaan tersebut sepakat, jika pertanggungjawaban sosial terhadap lingkungan dan masyarakat merupakan kewajiban, bukan sekadar demi mendapat citra baik di masyarakat. Kepedulian untuk berbagi dan bermanfaat untuk orang lain merupakan nilai dasar yang ada dalam gerak mereka.

Dengan adanya CSR award ini diharap bisa menginspirasi perusahaan−perusahaan lain untuk terus membuat program terbaik demi kemajuan masyarakat dan kepada penerimanya, diharap bisa terus berkarya dalam membangun negeri.

Informasi lebih lanjut:

Cecep Y Pramana
Media Center Nasional
Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU
Jl. Raya Condet No. 27G, Batu Ampar Jakarta 13520
Telp: 0804 100 2000 (nomor Nasional)
Fax: 021-87780013
Mobile : 08128552568
Web : http://www.pkpu.or. id

Tagged: , ,