CINTA LAURA TEMUI PARA PENGGEMARNYA DI KOTA MEDAN

Posted on June 15, 2010

0


Medan, 6 Juni 2010 pukul 16.00 – 17.00 bertempat di outlet KFC KFC Walikota Medan, Cinta Laura menggelar acara MEET & GREET. Dalam acara ini Cinta Laura yang kini melambung dengan hit single Cinta Atau Uang serta single kedua Shoot  Me yang diambil dari debut albumnya akan menemui para penggemarnya. Hal ini merupakan kabar gembira bagi penggemar Cinta, karena memang kedatangan Cinta ke kota Medan tersebut sudah dinantikan sejak lama.

Acara Meet & Greet ini merupakan rangkaian kerjasama antara Sony Music selaku perusahaan rekaman dan KFC, selaku perusahaan waralaba makanan yang mendistribusikan produk-produk Sony Music, dimana salah satu produk unggulannya adalah album Cinta Laura. Acara Meet & Greet ini sudah dilakukan di sejumlah kota besar seperti  Bandung (27 Februari), Surabaya (17 Februari), Makassar (1 Mei). Dan akan dilanjutkan ke kota-kota besar lainnya.

Adapun syarat untuk mengikuti acara ini adalah dengan mengikuti kuis yang diselenggarakan dengan radio-radio partner di kota yang bersangkutan. Loverz (sebutan untuk penggemar Cinta Laura) juga dapat membeli album Cinta Laura di outlet-outlet KFC untuk mendapatkan kesempatan bertemu, berfoto, dan meminta tanda tangan Cinta Laura. Selain itu juga akan ada sejumlah games seru dengan hadiah menarik.

Cinta Laura adalah artis remaja yang sangat berpengaruh saat ini. Talentanya di dunia hiburan sangat menonjol. Melalui album solo perdananya berjudul Cinta Laura yang dirilis Januari 2010, ia memberikan warna berbeda dalam ranah industri musik yaitu genre electro pop, yang merepresentasikan sosok remaja yang energik, dinamis, dan positif. Hit singlenya yang berjudul Cinta Atau Uang menjadi anthem untuk anak-anak remaja menyalurkan potensinya dalam bidang dance. Terbukti dengan antusiasnya para remaja yang mengikuti acara “KFC Ayo Ngedance Bareng Cinta Laura.” Berkat lagu ini pula Cinta Laura didaulat untuk menjadi ambassador dari program AXN Asia bertajuk “So You Think You Can Dance.”

Adapun single keduanya berjudul Shoot Me, saat ini sudah airplay di radio-radio dan memperoleh sambutan bagus dari pendengar. Video klip lagu ini dibuat dengan tema khusus yaitu ala Lara Croft dalam film Tomb Raider. Di video klip ini Cinta Laura menunjukkan kebolehannya dalam dance dan gerakan action.

Yang menggembirakan dari album Cinta Laura ini adalah hingga kini penjualan album Cinta Laura sudah mencapai lebih dari 550 ribu kopi. Sebuah angka yang sangat fantastis ditengah lesunya penjualan fisik album belakangan ini. Hal ini tak lepas dari kerjasama yang sangat baik baik dari Cinta Laura sendiri selaku artis, dan strategi marketing dan distribusi yang dilakukan oleh Sony Music dan KFC.

Di acara Meet & Greet yang berlangsung di Medan tersebut, Cinta Laura akan menerima penghargaan multi platinum atas prestasinya tersebut.

Tanggal 9 Mei 2010 lalu Cinta Laura dinobatkan oleh “Nickelodeon Indonesia Kids Choice Award 2010” sebagai WANNABE ARTIST, penghargaan paling tertinggi dalam ajang tersebut. Penilaian diambil dari sosok Cinta Laura yang mewakili dan menginspirasi anak muda jaman sekarang. Muda, berbakat, mempunyai kepercayaan diri tinggi, dan yang tidak kalah penting adalah tetap berprestasi di bidang akademik.

Untuk informasi lebih lanjut:

SUNDARI #:  +6221 3901268 FAX: (021) 31925 739

E-Mail: sundari.sundari@sonymusic.com

http://www.sonymusic.co.id

Posted in: Artist, Music, Music Label