Double Your Speed with FastNet

Posted on June 15, 2010

0


Kecepatan Mega yang membuat jelajah dunia internet menjadi lebih cepat dan tanpa batas

Jakarta, 10 Juni 2010 – PT First Media Tbk (First Media), penyedia jaringan komunikasi pita lebar (broadband) terbesar dan terkemuka di Indonesia, memperkuat layanan FastNet dengan meningkatkan kecepatan akses internet paket produknya kepada pelanggan sebesar 2  ( dua ) kali lipat. Inovasi ini  dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi.

Dengan misi sebagai “The True Broadband Internet”, First Media berkomitmen selalu meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan sesuai dengan standard internasional yang ada. FastNet menyediakan akses download terbesar  dengan kecepatan Megabit , sehingga membuat akses data dari internet lebih cepat, mudah dan stabil.

Presiden Direktur First Media, Hengkie Liwanto mengungkapkan bahwa per awal Juni,  pelanggan FastNet telah mendapatkan fasilitas kecepatan akses internet Megabit dalam paket langganannya.

“Sebagai bentuk penghargaan, untuk pelanggan lama FastNet  secara otomatis mendapat upgrade kecepatan baru 2 ( dua ) kali lipat”, tambah Hengkie.

“Konvergensi ada di sekitar kita. Hadirnya koneksi broadband yang stabil disertai kecepatan akses internet yang tinggi merupakan salah satu isu penting bagi pengguna, hal ini membuat kami terus berupaya meningkatkan fasilitas ini. Dengan peningkatan kecepatan FastNet dalam Megabit, pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan saat berselancar di dunia maya dan merasakan secara langsung pengalaman sejati The True Broadband Internet” katanya dalam jumpa pers hari ini.

Selain itu, kata Hengkie, peningkatan layanan tersebut diharapkan dapat mendongkrak jumlah pelanggan baru FastNet. Dia mengatakan peningkatan kecepatan akses FastNet akan memberikan manfaat lebih besar bagi pelanggan karena meskipun kecepatan akses internet bertambah cukup signifikan, biaya yang harus dikeluarkan relatif lebih murah.

The True Broadband Internet dari  Fastnet  yang diluncurkan adalah :

Product Name Speed Price (Rp.)
FastNet  Express Up to 1.5Mbps 335.000
FastNet Premium Up to 3Mbps 635.000
Fastnet Professional Up to 6Mbps 1.235.000
FastNet Ultimate Up to 10Mbps 2.035.000

First Media juga menyediakan  Trial Pack, seharga Rp. 195.000,- dengan kecepatan 1 Mbps selama 3 bulan.

Generasi baru FastNet ini ditawarkan dengan harga yang menarik disertai dengan promo fasilitas : gratis pemasangan dan gratis modem  selama masa langganan. Sebagai tambahan bagi pelanggan baru akan mendapatkan paket Free HomeCable Ultimate selama 3 bulan (untuk paket FastNet Express, Premium, Professional, dan Ultimate).

Dicky Mochtar, Corporate Sales Director mengungkapkan, dengan dilakukannya double speed diharapkan First Media dapat memenuhi permintaan masyarakat terhadap akses internet berkecepatan tinggi sekaligus mendorong masyarakat menyadari penting internet tanpa batas.

“High Speed telah menjadi kebutuhan penting bagi pengguna internet saat ini, apalagi mobilitas masyakarat semakin tinggi, pengguna internet membutuhkan teknologi yang mampu mengakses jejaring internet tanpa batas yang lebih cepat, bukan zamannya lagi mengakses internet dengan kuota yang dibatasi” ujarnya.

FastNet  baru – baru ini mendapatkan penghargaan sebagai First Winner untuk kategori Fix Internet Services. Penghargaan ini dalam ajang Word of Mouth Marketing Award 2010 yang diberikan oleh onbee Marketing Research (Octovate Consulting Group) dan Majalah SWA.

Tentang PT First Media Tbk

PT First Media Tbk didirikan pada 16 Januari 1994 dengan nama PT Broadband Multimedia Tbk.  Perusahaan ini   bergerak di bidang  penyediaan jasa  melalui jaringan komunikasi pita lebar (broadband communication network) dan pendistribusian sinyal elektronik melalui jaringan pita lebar.

Pada   16 Juni 2007, PT Broadband Multimedia berganti   nama  menjadi PT First Media Tbk, yang sekaligus meluncurkan identitas dan merek baru sebagai penyedia layanan  Triple Play, yang terdiri atas   FastNet (layanan internet pita lebar berkecepatan tinggi),  HomeCable (sistem televisi  kabel multichannel digital),  dan DataComm (layanan solusi bisnis) dengan jumlah total pelanggan tv kabel dan internet sebesar 285.000 pelanggan.