Judika: Setengah Mati Merindu

Posted on June 15, 2010

0


Jakarta, Juni 2010 – Judika adalah salah satu penyanyi solo pria terbaik yang dimiliki negeri ini. Ditangannya, lagu dengan warna apa saja bisa dibawakan dengan pas. Jangkauan vokalnya yang tinggi pun menjadi ciri khasnya tersendiri. Baik rekaman maupun di panggung pertunjukan, vokal Judika akan memikat siapa saja.

Dan di tahun 2010 ini Judika kembali unjuk kebolehan melalui album kedua yang berjudul Setengah Mati Merindu. Ini merupakan album solo keduanya setelah sebelumnya ia merilis debut album berjudul One di tahun 2006.

Album ini berisi 10 lagu dengan warna musik yang beragam mulai dari pop rock, RnB, bahkan melayu. Meski terkesan ‘ramai’ namun album ini memberikan satu benang merah yaitu lagu-lagunya akrab dan mudah untuk dicerna oleh kuping orang Indonesia.

Lagu Setengah Mati Merindu dipilih sebagai single pertama. Lagu ciptaan Ade Domino yang aransemennya  digarap oleh Tohpati ini adalah lagu pop dengan melodi yang simple namun tetap memberikan sajian yang indah. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang memendam rindu yang sangat besar kepada kekasihnya. Judika dengan pas menyanyikan lagu ini dengan segenap ekspresi.

Nikmati juga karya Judika dalam lagu berjudul Andai, Aku Yang Tersakiti, serta Ku Tak Mampu. Judika juga  membawakan satu lagu lama berjudul Satu Kata. Lagu yang dulu dibawakan oleh penyanyi rock era 80-an Harry Moekti. Lagu ini dibawakan secara apik dengan gaya slow rock. Suasana segar dapat disimak lewat lagu berjudul Aku Cinta Indonesia, karya Ramadhan. Dihadirkan dengan lirik jenaka, Judika tampil dengan lengkingan vokal ala Queen.

Sundari

Promotion Department – Sony Music

PT. Sony Music Entertainment Indonesia

Jl. Johar No.13, Menteng – Jakarta 10350, Indonesia

P: +62 21 3901268 / F: +6221 31925739

http://www.sonymusic.co.id

Posted in: Artist, Music