SURI: Kisah Kasih Lokalisasi

Posted on June 15, 2010

0


Jakarta, Juni 2010 – Layaknya terpanggang di bawah matahari gurun ibukota, riff tebal seperti aspal basah dan sedikit euforia, SURI dibentuk di Jakarta pada akhir tahun 2008. Bermula ketika empat sahabat dibawah pengaruh musik yang berbeda menciptakan sound berat dan meresapinya dengan alur seksual yang halus.

SURI adalah band beraliran stoner rock non mainstream. Musikalitas SURI bisa dikategorikan sebagai perpaduan dari rock tradisional, blues, psychedelic dengan karakter yang lebih khas.

Lirik yang dipilih oleh band yang beranggotakan Rito Sini (vokal, gitar), Mr. Alunx (gitar), Gandung (bass), dan Didit Bremi (drum) ini bergulir tentang seputar kehidupan, sebuah perspektif bersama dalam titik pemecahan masalah dan candu.

SURI mengombinasikan tempo lambat dengan ritme berat dan gelap, yang diwarnai atmosfer pesimistis dengan agresi rock yang mendominasi.

SURI memiliki cara tersendiri dalam memperlihatkan kepiawaian dalam bermusik. Tak ada label rekaman besar maupun video klip yang malang-melintang di layar kaca, karena SURI lebih memilih bermain secara langsung di hadapan para penggemar setianya, baik dalam event berskala besar maupun kecil.

Ketika anda mendengarkan nomor-nomor dalam mini album (EP) “Kisah Kasih Lokalisasi” , bahkan tanpa melihat  art cover atau video klip SURI sekalipun, anda bisa membayangkan diri anda seakan berada ditengah gurun tandus.

“Kisah Kasih Lokalisasi” adalah mini album yang intens, yang harus dimainkan secara keras volumenya. Jika tidak keras, anda tidak akan dapat menikmatinya. Apapun itu,  “Kisah Kasih Lokalisasi” adalah suatu karya dari sebuah genre dan tidak boleh dilewatkan.

Dapatkan Album terbaru SURI “Kisah Kasih Lokalisasi”  di toko-toko CD terdekat!

SURITAULADAN Management

+62815 100 59 241 / +6221 – 915 894 49 / +62856 1785 905

SURITHEBAND@GMAIL.COM

http://www.myspace.com/suritheband

Tagged: ,
Posted in: Artist, Music