TELKOMVISION MEMBERIKAN KEPASTIAN HAK SIAR WORLD CUP 2010

Posted on June 15, 2010

1


Jakarta, Juni 2010 – Sebagaimana diketahui, TELKOMVision – YesTV merupakan pay TV yang secara regular memberikan berbagai bentuk dukungan terhadap para pecinta bola di Indonesia melalui tayangan-tayangan olahraga dunia berkualitas dan liga bergengsi dunia. Salah satunya yaitu siaran Liga Italia serie – A dan Liga Inggris musim 2009/2010.

Namun untuk siaran World Cup 2010, TELKOMVision – Yes TV memastikan tidak akan menyiarkan Piala Dunia 2010. Keputusan ini diambil dikarenakan PT. Indonusa Telemedia sebagai perusahaan yang menaungi 2 brand TELKOMVision dan YesTV tidak mendapatkan hak siar untuk tayangan World Cup 2010.

Namun para pecinta bola Indonesia tidak perlu khawatir karena siaran Piala Dunia 2010 tetap akan dapat dinikmati di beberapa stasiun tv lokal Indonesia yaitu RCTI dan         Global TV dengan menggunakan antena UHF.  Selama musim World Cup 2010 yang berdurasi kurang lebih 1 bulan mulai bulan Juni 2010, nantinya para pelanggan TELKOMVision – YesTV dapat melakukan pararel dengan antena UHF untuk menikmati tayangan World Cup 2010.

Walaupun tidak menyiarkan Piala Dunia 2010 namun TELKOMVision – YesTV berkomitmen untuk tetap menyajikan tayangan local dan mancanegara berkualitas lainya bagi seluruh pelanggan serta terus mengembangkan inovasi terbaru salah satunya yaitu bundling YesTV – TELKOMSEL dan bundling YesTV – Speedy.

Sedangkan Komitmen untuk menyajikan tayangan mancanegara terbaik diwujudkan melalui hadirnya empat channel baru di TELKOMVision – YesTV yaitu channel Fox, Fox Crime, FX dan Global TV. Adapun info mengenai channel-channel baru tersebut yaitu:

FOX CHANNEL

Channel yang menghadirkan serial TV terbaru & klasik untuk beragam genre, mulai dari komedi, drama, fiksi ilmiah, action, animasi & reality. Program-program yang ditayangkan adalah pilihan terbaik dari produksi serial TV Amerika yang menjadi hits. Program-program unggulannya antara lain:

  • Criminal Minds
  • NCIS
  • Prison Break

FOX CRIME

Saluran hiburan yang khusus menyajikan program-program kriminal, investigasi dan misteri. Serialnya bervariatif mulai dari serial TV Amerika hingga serial TV internasional. Program – program unggulannya antara lain

  • CSI: Las Vegas & CSI New York
  • Numb3rs
  • Dexter

FX CHANNEL

Channel yang menayangkan perdana kisah berkarakter kuat pemenang berbagai penghargaan, Genrenya bervariasi mulai dari  komedi berselera humor tinggi, drama intelek, reality dan masih banyak lagi. Program-program unggulannya antara lain: Californication, Mad Men, Sons of Anarchy, dan Seinfield.

GLOBAL TV

Merupakan channel yang menghadirkan berbagai tayangan menarik untuk berbagai usia mulai dari pemirsa cilik hingga dewasa. Bagi pemirsa cilik, Global TV menghadirkan program-program seru dari Nickelodeon seperti Dora The explorer, Spongebob, dan Jimmy Neutron. Sedangkan bagi pemirsa remaja, program-progam seru persembahan MTV dihadirkan kelayar kaca anda. Tidak ketinggalan program olahraga seperti F1, A1 Racing dan juga program berita terkini turut memperkaya khasanah tontonan anda.

Inovasi Produk Melalui Sinergi TELKOM Group

Selain itu, TELKOMVision – YesTV juga selalu berinovasi dalam mengembangkan produk-produknya salah satunya yaitu dengan bersinergi mengembangkan produk dan layanannya. Salah satunya yaitu bersinergi dengan TELKOMSEL meluncurkan produk bundling YesTV – TELKOMSEL untuk Periode 16 Mei – 31 November 2010.

Bagi pelanggan TELKOMSEL, YesTV menawarkan promo khusus untuk berlangganan YesTV yaitu gratis biaya instalasi, gratis semua channel selama 1 bulan dan bonus 50 poin TELKOMSEL. Caranya mudah, pelanggan cukup mengirimkan SMS registrasi ke no 777 melalui kartu AS, kartu Halo dan kartu Simpati dengan format “YESTV” (pelanggan akan dipotong POIN TELKOMSELnya sebanyak 15 poin).

Selain itu, kami juga hadirkan bundling Speedy – YesTV yaitu masyarakat dapat menikmati layanan YesTV dan Speedy dalam satu paket dengan harga terjangkau. Tidak hanya bundling Speedy – YesTV tetapi kami pun menghadirkan bundling 3 produk yaitu layanan YesTV, Speedy, dan TELKOM PSTN (wireline/telepon rumah).

Partisipasi YesTV dalam Pekan Raya Jakarta 2010

Salah satu bentuk apresiasi TELKOM Group untuk merayakan Hari Jadi Jakarta yang ke 483 maka YesTV yang tergabung dalam TELKOM Group mengikuti acara tersebut dengan membuka stand untuk melayani masyarakat Jakarta yang berkunjung pada acara Pekan Raya Jakarta 2010.

Dalam kesempatan ini, YesTV memberikan  promo khusus untuk pembelian YesTV maupun produk sinergi TELKOM Group untuk pelanggan yang melakukan aktivasi atau berlangganan di booth TELKOM Group selama Pekan Raya Jakarta 2010 berlangsung.

Promo yang bisa didapatkan bagi pelanggan adalah potongan 50% biaya instalasi dan open all channel selama 3 bulan. Selain itu bagi pelanggan yang berlangganan dengan membayar 6 bulan dimuka akan mendapatkan gratis 1 bulan berlangganan paket yang sama dan bagi pelanggan yang membayar 12 bulan dimuka akan mendapatkan gratis berlangganan 2 bulan paket yang sama. Info lebih lanjut, hubungi 147.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Yussie – Public Relations Officer

Office        : 021-8298800 ext 315

Mobile       : 0811897432

E-mail    : yussie@telkomvision.com