HTC DESIRE MEMBERIKAN PENGALAMAN YANG PENUH HASRAT BAGI PENGGUNANYA

Posted on June 16, 2010

0


HTC Desire mempesona dengan layar warna brilian pada layar sentuh kapasitif  3.7 inci

Jakarta – 15 Juni 2010 – HTC Corporation, desainer  global  untuk  ponsel pintar, hari ini memperkenalkan  HTC Desire di Jakarta.  HTC Desire adalah ponsel pintar dengan sistem operasi Android terbaru yang menawarkan pengalaman HTC Sense yang telah ditingkatkan.

“HTC Sense pada HTC Desire tidak hanya menawarkan pengalaman yang dinamis dan dapat  dipersonalisasi oleh para penggunanya  tetapi juga memberikan salah satu pengalaman visual terkaya yang dapat diberikan,” kata Jack Tong, VP of HTC Asia. “ponsel ini mencerminkan inspirasi yang sangat kuat.”
HTC Desire memberikan tingkat kecemerlangan yang intens, kekontrasan yang tajam, dan warna yang alami pada tampilan layar sentuh kapasitif 3.7-inci yang cantik. Prosesor  Snapdragon 1 GHz dari Qualcomm membuat ponsel ini menjadi sangat responsif, sementara HTC Sense yang instinktif memungkinkan Anda mengeksplorasi kelebihan dari HTC Desire dengan amat mudah.

HTC SENSE
HTC Sense adalah fitur yang memfokuskan kepada pengalaman para penggunanya yang mampu menciptakan kinerja ponsel menjadi lebih mudah dan  natural. Pengalaman ini berkisar pada tiga prinsip dasar yang dikembangkan dengan mengamati dan mendengarkan bagaimana masyarakat hidup dan berkomunikasi

Pengalaman HTC Sense yang baru terfokus dalam meningkatkan kegiatan interaksi Anda dengan orang-orang yang terpenting dalam kehidupan Anda.  Dimulai dengan aplikasi baru HTC dan widget yang disebut Friend Stream, yang dengan mudah  menyatukan semua komunikasi sosial Anda termasuk Facebook, Twitter, dan Flickr menjadi satu kesatuan yang selalu ter-update secara rapi. Penyatuan sederhana ini memudahkan Anda untuk lebih fokus pada status update teman-teman Anda dan juga untuk melihat gambar dan link yang mereka bagi. Sebagai tambahan untuk Friend Stream, daftar kontak dapat diatur dalam lingkaran sosial tertentu, misalnya kelompok teman-teman, kolega ataupun cara lain.

Pengalaman HTC Sense yang baru juga memperkenalkan berbagai pengembangan untuk aplikasi-aplikasi di dalamnya, termasuk browser, aplikasi email dan lain sebagainya. Selain itu, versi terbaru Sense HTC juga memiliki aplikasi newsreader baru dan widget, serta tampilan baru ‘tujuh-layar’ yang bisa dilihat dalam bentuk thumbnail, untuk pengaksesan layar tertentu dengan mudah dan cepat.

Harga & Ketersediaan
HTC Desire baru tersedia pada pertengahan bulan Juni 2010 di semua reseller resmi dengan kisaran harga ritel Rp. 6,500,000.
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tentang HTC
Didirikan pada tahun 1997, HTC Corp. (HTC) adalah pemimpin global dalam inovasi dan desain ponsel. Sejak didirikan, HTC telah mengembangkan kemampuan penelitian dan pengembangan yang tinggi, menjadi pionir dari berbagai macam rancangan serta inovasi produk dan meluncurkan berbagai ponsel pintar bagi para operator selular dan distributor di Eropa, AS, Asia, dan seluruh dunia. HTC adalah salah satu perusahaan yang berkembang pesat di pasar ponsel. Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek Taiwan dengan kode nama 2498. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HTC, silahkan kunjungi http://www.htc.com.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:

Joyce Teh
High Tech Computer Asia Pacific
Email: Joyce_Teh@htc.com
Office: (65) 6238 7788, ext 303
Karlin Christina
High Tech Computer
Indonesia
Email: karlin_christina@htc.com

PR Agency
Bagus Sukmana
Agrakom PR
Email : bagus@agrakom.com
Office : (62 21) 794 4515
Kartika Anindita Evawani
Agrakom PR
Email : tika@agrakom.com
Office : (62 21) 794 4515

# # #
Nama-nama dari perusahaan ataupun produk yang disebutkan disini adalah merk dagang dari masing-masing prinsipal.