Huawei memenangkan 3 penghargaan Asia Pacific Telecom Awards dari Frost & Sullivan untuk kedua tahun berturut-turut.

Posted on June 16, 2010

0


Huawei telah dinamakan sebagai Wireless Infrastructure Vendor of The Year, Broadband Equipment Infrastructure Vendor of The Year, and Vendor of The Year untuk wilayah Asia Pasifik

Jakarta, 15 Juni 2010: Huawei, pemimpin dalam penyediaan solusi jaringan telekomunikasi terdepan untuk operator di seluruh dunia, hari ini mengumumkan bahwa Huawei telah dinamakan sebagai kategori 2010 Wireless Infrastructure Vendor of the Year (Vendor Infrastruktur Nirkabel Tahun 2010), Broadband Equipment Vendor of the Year (Vendor Peralatan Pita Lebar Tahun 2010), dan Vendor of the Year (Vendor Tahun 2010) untuk wilayah Asia Pasifik oleh Frost & Sullivan untuk kinerja bisnisnya yang luar biasa di tahun 2009. Huawei merupakan satu-satunya perusahaan yang mendapat tiga penghargaan dalam acara 2010 Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards, dan ini merupakan tahun keduanya secara berturut-turut untuk memenangkan penghargaan-penghargaan ini.

Penghargaan Frost & Sullivan Awards ditujukan untuk perusahaan yang berhasil mendemonstrasikan praktek terbaiknya di dalam industri, menghargai ketekunan, komitmen, dan inovasi strategi bisnisnya yang diperlukan untuk memimpin pasar global. Dihubungkan dengan beberapa nama besar di ICT, penghargaan 2010 Frost and Sullivan Asia Pacific ICT Awards menghargai perusahaan and individu yang berhasil melewati batasan luar biasa – memimpin kompetisi dan mendemonstrasikan kinerja luar biasa untuk wilayah Asia Pasifik. Penghargaan ini dinilai oleh panel independen berdasarkan kriteria termasuk pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar dan pertumbuhan pangsa pasar, kepemimpinan dalam inovasi produk, produk dan solusi yang luas, konsumen dan bisnis utama yang didapatkannya, dan strategi pasar, di atas berbagai spesifik kriteria yang dipertimbangkan.

Frost & Sullivan Senior Industry Analyst, Adeel Najam, mengatakan bahwa “Huawei telah berhasil mendemonstrasikan kepemimpinan dan kesuksesan untuk berbagai produk platform dan berhasil memenangkan kontrak utama untuk penyediaan wireless dan wireline service di wilayah Asia Pasifik di tahun 2009. Huawei telah membangun kemampuan R&D yang kuat dan menggunakannya untuk membangun produk portofolio yang menarik untuk jaringan nirkabel, wireline, core and transport. Walaupun terjadi krisis ekonomi di tahun 2009, Huawei berhasil mencapai pertumbuhan pendapatan yang mengesankan dan muncul sebagai pemimpin pasar di Asia Pasifik di antara penyedia infrastruktur telekomunikasi.  Secara total, Huawei berhasil menunjukkan kinerja yang luas dengan memenangkan kontrak-kontrak utama di wilayah Asia Pasifik untuk wireless, wireline, core, dan transport .”

Mr. Leon He, Wakil President untuk wilayah Southern Pacific, Huawei, mengatakan  “Kami sangat bangga dapat menerima tiga penghargaan bergengsi ini dari Frost and Sullivan, yang dapat mewakili komitmen Huawei untuk inovasi dan perkembangan yang cepat untuk solusi yang disesuaikan untuk kebutuhan spesifik konsumen kami. Solusi groundbreaking kami dapat mendukung operator untuk memaksimalkan kesempatan bisnis untuk layanan HSPA, LTE, dan MBB, selain layanan FTTx dan UBB, pada saat yang sama, menurunkan TCO untuk tetap bisa kompetitif.

Untuk kategori nirkabel, Huawei mendapat perhatian untuk bisnis berorientasi terhadap konsumen, ramah lingkungan dan solusi terpercaya yang mendukung penyebaran yang berorientasi terhadap konvergensi untuk para operator nirkabel. Perluasan adopsi solusi teknologi GSM and CDMA Huawei dan juga solusi LTE –nya dengan adanya 10 kontrak komersil LTE terkini. Solusi inovasi SingleRAN@Broad dapat mengakomodir kenaikan yang signifikan pada lalu lintas mobile broadband, mengurangi biaya per-bit and menjadikan layanan mobile broadband lebih menguntungkan untuk operator dunia. Solusi SingleRAN@Broad telah dihasilkan untuk  meruntuhkan dinding di antara standar dan teknologi yang berbeda, membuka jalan terhadap masa depan pita lebar yang menguntungkan untuk semua operator dengan mendorong ekspansi kapasitas jaringan eksponen dan mengurangi biaya per bit secara radikal untuk pengiriman layanan mobile broadband.

Dalam kategore wireline, solusi Single FAN Huawei dapat mempermudah bentuk jaringan untuk mengurangi alat investasi and memajukan pengalaman pengguna untuk meningkatkan pendapatan operator. Selain penghematan Time-to-Market and TCO yang cepat, Huawei menawarkan salah satu solusi dan layanan jaringan end-to-end yang terluas untuk konsumennya. Sebagai pemimpin solusi FTTx, Huawei mengamankan hampir 50% dari total proyek komersil FTTx secara global. Di tahun 2009, Huawei memenangkan pasar penting untuk produk DSL and FTTx di China, India, Malaysia, Thailand, Indonesia and Filipina

– Selesai –

Tentang  Frost & Sullivan

Frost & Sullivan, perusahaaan perkembangan kemitraan, memungkinkan para klien untuk mempercepat pertumbuhan dan mencapai posisi terbaik di kelasnya untuk perkembangan, inovasi dan kepemimpinan. Layanan pertumbuhan kemitraan menyediakan untuk CEO and timnya dengan penelitian yang tepat dan model praktik terbaik dapat mendorong generasi, evaluasi, dan implementasi strategi perkembangan yang kuat. Frost and Sullivan dengan pengalamannya selama 45 tahun bermitra dengan 1000 perusahaan global, bisnis berkembang dan komunitas investasi lebih dari 35 kantor di 6 benua.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards, silahkan kunjungi  www.ict-awards.com

Tentang Huawei

Huawei adalah pemimpin dalam penyedia jaringan telekomunikasi generasi terdepan, dan sekarang melayani 45 dari 50 operator besar, serta lebih dari satu juta pengguna diseluruh dunia. Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan inovasi dan kustomisasi produk, layanan dan solusi untuk menciptakan nilai jangka-panjang dan potensi pertumbuhan bagi konsumennya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi : http://www.huawei.com