Karya Tunas Nusantara Mempersembahkan Hymne KTN UNTUKMU INDONESIAKU

Posted on June 17, 2010

9


Jakarta, Juni 2010 – Karya Tunas Nusantara (KTN) merupakan sebuah organisasi kepemudaan yang dibentuk dengan tujuan untuk berpartisipasi aktif menjadikan Indonesia sebagai bangsa dan Negara yang lebih baik melalui tunas bangsa sebagai tulang punggungnya dan berupaya mengedepankan segala bentuk karya dan prestasi. Dengan mengusung semangat “Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa, Ragam Karya”, KTN ingin menjadi bagian penting dari proses perbaikan melalui penggugahan semangat berkarya yang berkesinambungan dari para tunas bangsa se-nusantara. Berbagai rencana kegiatan sudah dirancang oleh KTN guna merealisasikan tujuannya tersebut, salah satunya adalah Jambore Karya Tunas Nusantara yang akan diadakan pada tanggal 1-3 Juli 2010 di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor Sumedang dengan harapan jumlah peserta sebanyak 2,750 dari seluruh propinsi.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, maka dibuatlah sebuah karya berupa Hymne Karya Tunas Nusantara dengan judul “Untukmu Indonesiaku”. Diciptakan oleh Sergio Oktodio dan lirik dikerjakan secara bersama oleh Marcella Zalianty (selaku inisiator kegiatan ini), Olivia Zalianty dan Sergio Oktodio. Mike Mohede dipilih untuk menyanyikan karya tersebut karena ia dinilai sebagai penyanyi muda berbakat dan berprestasi dimana integritasnya di dunia musik juga telah diakui secara nasional.

“Untukmu Indonesiaku” diharapkan bisa menggugah semangat kebangsaan untuk lebih mencintai tanah air Indonesia dan memberikan sumbangsih bagi negara tercinta.

Single : “UNTUKMU INDONESIAKU” (Hymne KTN)
Penyanyi : Mike Mohede
Lagu : Sergio Oktodio
Lirik : Marcella Zalianty, Olivia Zalianty, Sergio Oktodio
Producer : Marcella Zalianty

Advertisements