Sony Ericsson Persembahkan Smartphone Paling Menghibur

Posted on June 22, 2010

0


  • Sony Ericsson memadukan yang terbaik untuk berkomunikasi dan hiburan melalui rangkaian koleksi XperiaTM
  • Xperia™ X10, X10 mini dan X10 mini pro akan mendapatkan upgrade piranti lunak selama kwartal ketiga 2010. Fitur-fitur lain akan ditambahkan pada X10 menjelang akhir tahun 2010.
  • Sony Ericsson XperiaTM X8 melengkapi rangkaian smartphone paling menghibur ini

Jakarta – 16 Juni 2010 – XperiaTM  mempersembahkan kepada konsumen pengalaman berkomunikasi dan menikmati hiburan yang disuguhkan dalam koleksi smartphones agar konsumen memiliki pilihan ukuran dan model.

Smartphone XperiaTMX10, X10 mini dan X10 mini pro akan mendapatkan upgrade piranti lunak selama siklus hidupnya untuk menunjang performa dan menambahkan pengalaman-pengalaman baru berkomunikasi dan hiburan. Dimulai dari kwartal ketiga tahun 2010, smartphone XperiaTM X10, X10 mini dan X10 mini pro akan mengalami upgrade dengan operating system Android 2.1 di pasar-pasar tertentu. Posisi XperiaTM X10 sebagai smartphone multimedia Android terbaik yang ada saat ini akan diperkuat dengan ditambahkannya perekam video HD sebagai bagian dari upgrade di kwartal ketiga. Menjelang akhir tahun di mana upgrade XperiaTM X10 yang berikut akan dilangsungkan, akan terwujud kemungkinan melakukan koneksi nirkabel pada konten dan tayangan konten di televisi serta meningkatkan aplikasi TimescapeTM dan MediascapeTM.

Smartphone XperiaTM  menambahkan hiburan yang terbaik di kelasnya di atas fitur smartphone dasar seperti aplikasi, peta, email dan koneksi cepat internet untuk membuat smartphone yang paling menghibur. XperiaTM X10 merupakan smartphone utama pada rangkaian koleksi XperiaTM dan memiliki kamera 8.1 megapixel dan layar 4-inci yang menjadikannya kreasi multimedia dan tayangan paling unggul di kelasnya.

Selain fitur dan aplikasi, desain merupakan hal penting untuk pengalaman hiburan. Filosofi  Sony Ericsson untuk desain berbentuk lekuk tubuh diaplikasikan pada seluruh portofolio yang membingkis teknologi menjadi produk yang berpenampilan dan terasa bagus. Dengan menggunakan inovasi desain, Sony Ericsson membuat smartphone XperiaTM   tersedia dalam ukuran dan model beragam.

Djunadi Satrio, Head of Marketing, Sony Ericsson Indonesia, berujar,” Visi Sony Ericsson adalah menjadi merek untuk communication entertainment. Kami sangat berfokus pada pasar smartphone dan secara spesifik bertujuan untuk membuat smartphone yang palingmenghibur. Sony Ericsson secara khusus memosisikan diri demikian berkat pengalaman kami menciptakan Walkman dan ponsel Cybershot serta kolaborasi yang kuat dengan perusahaan induk kami, Sony.”

Hari ini Sony Ericsson umumkan XperiaTM X8, yang hadir atas kesuksesan X10 dan produk-produk mininya serta memperluas rangkaian koleksi smartphone kepada konsumen yang lebih luas.

X8 Memperkenalkan Sony Ericsson XperiaTM X8
Sony Ericsson Xperia™ X8 merupakan smartphone canggih untuk hiburan yang memperluas jangkauan koleksi  Xperia™ pada segmen pasar yang baru. User interface pada layar mirip dengan yang terdapat di  Xperia™ X10 mini, yaitu dengan empat sudutnya yang memudahkan penggunaan dengan satu tangan dan dapat dibuat personal dengan akses satu sentuhan ke semua aplikasi  favorit Anda, Xperia™ X8 juga memiliki fitur Timescape™ untuk akses mudah ke semua jejaring sosial Anda serta tombol tanpa batas untuk akses satu klik ke dunia konten. Operating Sistem Android memberikan fungsi smarphone hebat dan akses pada ribuan aplikasi di Android Market™. Djunadi  menambahkan, “Kami bahagia dapat mempersembahkan pengalaman penuh menggunakan smartphone XperiaTM  X8 kepada konsumen baru dengan cara menyuguhkan sebuah alat yang sarat fitur dengan harga yang terjangkau.”

Sony Ericsson XperiaTM X8 sempurna untuk menikmati hiburan multimedia. Apakah main game dari Android Market™, menonton klip lucu terbaru di YouTube™ atau menelurusi web, dengan layar 3-inci berarti tidak akan ada yang terlewatkan. Temukan dan unduh lagu-lagu dari PlanNowTM, kemudian dengarkan seluruh musik anda dengan menggunakan headphone 3,5mm. Apabila anda merasa lebih kreatif, ada juga kamera 3.2 MP dan fungsi perekam video.

Fitur Kunci Sony Ericsson XperiaTM X8
•    Empat sudut untuk penggunaan satu tangan yang mudah dan akses satu sentuhan pada aplikasi
•    Buatlah agar empat sudut menjadi lebih personal dengan aplikasi favorit dan tambahkan widget pada homescreen
•    NIkmati games, video, internet dan banyak lagi pada layar 3-inci
•    TimescapeTM menunjukkan seluruh komunikasi anda pada satu tempat agar lebih sederhana
•    AndroidMarketTM – ribuan aplikasi yang menghibur
•    Kamera 3.2 MP – berfotolah dan unggah segera di FacebookTM.

XPERIA™ X8 mendukung GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS HSPA 900/2100 dan UMTS HSPA 800/850/1900/2100

XPERIA™ X8 akan tersedia di pasar tertentu pada kwartal ketiga tahun 2010 dengan pilihan warna Putih, Biru Tua/Putih, Biru Aqua/Putih, Pink/Putih, Perak/Putih.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://sonyericsson.com/products

– SELESAI –

Informasi legal
1) Fakta dan fitur dapat berbeda, tergantung pada versi lokal
2) Waktu bicara dan siaga tergantung dari jaringan, tipe kartu SIM, aksesoris yang digunakan dan aktivitas lainnya seperti bermain game. Isi paket dan pilihan warna dapat berbeda di setiap kawasan. Tidak seluruh rangkaian tersedia di semua wilayah pemasaran.

© Sony Ericsson Mobile Communications AB, 2010
Logo Liquid Identity, Xperia, PlayNow dan TrackID merupakan merek atau merek terdaftardari Sony Ericsson Mobile Communications AB. Sony adalah merek atau merek terdaftar dari Sony Corporation. Ericsson adalah merek atau merek terdaftar dari Telefonaktiebolaget LM Ericsson. Keterangan lebih lanjut mengenai merek dagang dapat dilihat di laman kami: http://www.sonyericsson.com/cws/common/legal/disclaimer.

Produk dan nama perusahaan lainnya yang disebutkan di sini adalah merek masing-masing pemiliknya.
Hak-hak lain yang tidak tertulis di sini dilindungi. Dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sony Ericsson Mobile Communications AB, SE-221 88 Lund, Sweden.
Dicetak pada Januari 2010, R1A

Sony Ericsson adalah usaha bersama (joint venture) 50:50 antara Sony dan Ericsson, yang dibentuk pada Oktober 2001 dengan kantor pusat di London dan kegiatan operasi di banyak pasar utama di seluruh dunia. Strategi Sony Ericsson adalah menjadi pemimpin industri dalam Communication Entertainment bergerak, dengan menghadirkan beragam gaya interaksi terkini melalui internet dan social media. Sony Ericsson memberikan pengalaman yang menarik untuk konsumen berkat ponsel, aksesoris, konten dan aplikasi yang inovatif dan kaya akan fitur. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi http://www.sonyericsson.com/press