Sony Perkenalkan Walkman Seri W dan B Baru yang Telah Disempurnakan

Posted on June 22, 2010

0


Walkman® Seri W baru yang kedap air dan dapat dicuci cocok untuk teman berolahraga; sedangkan Walkman® Seri B terbaru tampil dengan sentuhan metalikyang langsing dengan suara bas yang dalam Walkman® Seri W

Jakarta, 11 Juni 2010 – Sony Indonesia hari ini menambah koleksi pemutar MP3 Walkman® dengan meluncurkan Walkman® Seri W dan Walkman ® Seri B. Setelah didesain secara revolusioner, Seri W terbaru juga kedap air  dan dapat dicuci . Dengan tampilan metalik, Seri B terbaru menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih intuitif dengan suara bas menggelegar yang disukai pecinta musik.

“Sebagai pelopor dalam pemutar musik portabel, Sony mengerti keinginan konsumen mengenai tingkat portabilitas dan durabilitas,” kata Satoru Arai, President Director PT. Sony Indonesia. “Dengan Walkman® Seri W dan Seri B terbaru, Sony menawarkan pengguna sebuah media player yang ringan dan berdaya tahan tinggi, dengan waktu penggunaan yang lebih lama dan cocok untuk pengguna yang sering melakukan kegiatan aktif seperti berolahraga. Sebagai tambahan, seri NWZ-W250 saat ini sudah kedap air dan dapat dicuci, sehingga para pengguna dapat menikmati musik, baik dalam keadaan hujan atau panas.”

Walkman® Seri W: Kedap air dan dapat dicuci
Cocok untuk kegiatan olah raga, Walkman® Seri W sekarang kedap air dan dapat dicuci, membuat para penggunanya dapat memakai produk ini dalam kondisi hujan dan bahkan dibersihkan dengan air yang mengalir. Mirip dengan seri sebelumnya, produk ini didesain unik, ergonomis dan bebas-kabel untuk kenyamanan pemakaian dan mendengarkan musik saat berolahraga.

Pemindahan musik pada Walkman® Seri W sangat mudah dan tidak repot, aplikasi Content Transfer dalam paket penjualan membuat Anda dapat memindahkan data-data file musik secara langsung dari Windows Explorer atau iTunes® ke Walkman® dengan drag and drop dengan mudah.

Sebagai tambahan, Seri W juga dilengkapi dengan tombol pengatur musik yang unik untuk memilih lagu. Ketiga fungsi ZAPPINTM diaktifkan, bagian utama dari lagu yang dimaksud akan dimainkan, sehingga pengguna dapat dengan mudah memilih lagu dari koleksi musik mereka, baik dalam tampilan playlist atau folder untuk memilih lagu yang ingin didengar.

NWZ-W250 menawarkan waktu penggunaan hingga 11 jam  dengan waktu pengisian baterai secara penuh selama 90 menit, menyediakan kenyamanan dan keleluasaan para pengguna untuk bergerak bebas sambil mendengarkan lagu-lagu favorit. Para pengguna yang sering berpergian juga dapat mengambil keuntungan dari fungsi Quick Charge di Seri W, yang mendukung Walkman® untuk memutar lagu selama 90 menit dengan waktu pengisian baterai hanya 3 menit. Seri W yang mempunyai berat 43gr adalah produk trendi yang portabel untuk pengguna aktif, tersedia dalam empat warna memukau, compact, dan dapat dilipat.

Walkman® Seri B: Kompak dan ramping dengan penguat bas terintegrasi
Walkman® Seri B dilengkapi dengan tombol Bass Enhancer dengan iluminasi fungsi berwarna merah untuk mendukung suara bass dalam pemutaran lagu. Sebagai tambahan, iluminasi lampu LED akan bergerak sesuai dengan ketukan lagu. Seperti Seri W, Seri B yang seukuran lipstik ini juga dilengkapi dengan ZAPPINTM untuk kemudahan pemutaran lagu, Seri B juga menggabungkan tombol khusus (jog dial) yang dapat mendukung kemudahan pemilihan fungsi dan lagu.

Dengan desain ramping, Seri B menunjukkan penampilan yang memukau  dengan sentuhan akhir berupa sepuhan sleek metallic pada bagian tutup USB. Fungsi Quick Charge memungkinkan pengguna untuk menikmati 90 menit pemutaran lagu hanya dengan 3 menit pengisian baterai. Walkman® ini juga mempunyai daya tahan baterai yang tinggi hingga 18 jam  hanya dengan pengisian baterai hingga penuh selama 70 menit.

Seperti seri sebelumnya, Walkman® Seri B juga menawarkan berbagai pilihan fungsi audio, mulai pemutaran lagu-lagu MP3 hingga perekaman radio FM dan suara. Pemindahan lagu dapat dilakukan dengan mudah melalui drag-and-drop.

Mengenai PT Sony Indonesia
Didirikan pada tanggal 1 September 1995, PT Sony Indonesia, sebagai perusahaan penjual dan pemasaran yang diberi wewenang oleh Sony Corporation untuk  menjalankan pemasaran dan aktivitas penjualan produk Sony yang terbaik ke seluruh penjuru Indonesia. Ini mencakup distribusi dari produk Sony termasuk buah karya terbaru dari penelitian dan pengembangan Sony.

Dengan 16 Sony Center dan lebih dari 600 dealer resmi, PT Sony Indonesia menyediakan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan layanan yang dapat diandalkan untuk purna jual melalui 61 service center resmi. Adalah cita-cita dari PT Sony Indonesia untuk secara terus-menerus melayani konsumen dan meningkatkan gaya hidup di Indonesia melalui produk dan teknologinya.

“SONY” and “make.believe” are trademarks of Sony Corporation

Rini F Hasbi
Marketing Communications Department Head
PT Sony Indonesia
18th Floor, Suite 1801, Sentra Mulia Building
Jl. H.R Rasuna Said Kav.X-6 No.8, Jakarta 12940
Tel: +62-21-2994 8888
Fax: + 62-21-5290 3405
E-mail: rini.hasbi@ap.sony.com