ZTE JoyGo dan Telkom Flexi Indonesia Meluncurkan Layanan Musik Digital

Posted on June 22, 2010

1


Para pelanggan Telkom Flexi kini dapat menikmati akses ke Lebih dari sejuta file musik dimanapun mereka berada

Jakarta, 22 Juni 2010, – ZTE JoyGo Info Tech Co., Ltd (ZTE JoyGo), sebuah anak perusahaan dari ZTE Mobile Telecom (ZTEMT) dan ZTE Corporation (“ZTE”) (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), sebuah perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi dan jaringan terdepan di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran layanan musik digital di Indonesia, yang akan memberikan lebih dari satu juta lebih konten musik ke operator telekomunikasi lokal TELKOM Flexi dan para provider kontennya.

Peluncuran ini akan memperluas jangkauan Layanan ZTE JoyGo’s Music di Asia, dan menjadikan layanan ini salah satu distributor musik terbesar di dunia. Saat ini, layanan ZTE JoyGo telah melayani lebih dari 1 miliar pengguna nirkabel nasional maupun internasional di seluruh dunia.

ZTE JoyGo memanfaatkan kepemimpianan ZTE di pasar dan kanal distribusi guna secara cepat memperluas jangkauan pasar musik nirkabel dan memberikan keberagaman konten ke para operator di berbagai negara di dunia, sehingga para konsumen dapat menikmati konten musik lebih mudah, lebih cepat dan dengan harga yang terjangkau. Di Indonesia, para pengguna TELKOM Flexi dapat mengunduh musik melalui telepon genggam ataupun situs TELKOM Flexi (www.telkomflexi.com).

Menurut Regan Lee, General Manager Value-added Services (VAS) dari ZTE JoyGo, bisnis musik digital hanya merupakan salah satu bagian dari layanan-layanan pemberi nilai tambah (value added services). “ZTE JoyGo adalah sebuah provider profesional atas VAS baik melalui jaringan ataupun nirkabel, aplikasi menarik lainnya, layanan pemasaran dan operasional, dan kami berdedikasi untuk menciptakan segala bentuk dari layanan-layanan pemberi nilai tambah (VAS) baik di internet ataupun nirkabel kepada para rekanan dan konsumen kami.”

Layanan Musik JoyGo termasuk upaya-upaya riset dan pengembangan (R&D), operasional, dan pengembangan aplikasi, terutama di bidang musik digital, gim HP, aplikasi klien dan electronic books (e-books). Di masa yang akan datang, JoyGo akan mengintegrasikan layanan VAS mereka langsung ke perangkat telepon genggam ZTE sehingga menjadikannya lebih mudah di akses dan nyaman bagi para pengguna. Untuk lebih jauh mengenai ZTE JoyGo, bisa dilihat dan diakses melalui http://www.ztemusic.com/.

About ZTE
ZTE adalah penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi jaringan terdepan di dunia dengan rangkaian produk yang paling luas dan lengkap di dunia yang mencakup hampir semua sector dari jaringan kabel, nirkabel, layanan dan pasar terminal. ZTE memberikan produk-produk dan layanan-layanan yang inovatif dan sesuai kebutuhan bagi lebih dari 500 operator telekomunikasi di lebih dari 140 negara, membantu mereka dalam membentuk masa depan komunikasi dunia sambil terus menjaga pertumbuhan pendapatan. Pendapatan ZTE di tahun 2009 memimpin industri dengan peningkatan sebesar 36% atau lebih dari USD 8,820.7 juta. ZTE memiliki komitment sebesar 10% dari pendapatan tahunannya untuk keperluan riset dan pengembangan, dan mengambil kepemimpinan dalam berbagai organisasi dunia dalam hal pengembangan standarisasi telekomunikasi. ZTE merupakan perusahaan dengan inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang baik, ZTE adalah anggota dari UN Global Compact. ZTE adalah satu-satunya produsen telekomunikasi dari Cina yang terdaftar dan memiliki saham yang diperdagangkan baik di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchanges (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.zte.com.cn.