GoFlex Ultra-Portable PRO 40% Lebih Cepat dari Drive Standar

Posted on June 28, 2010

0


Tambahan desktop dock yang juga dapat menghitung penggunaan kapasitas drive anda

Jakarta, 28 Juni 2010, – Seagate (NASDAQ: STX), pemimpin pasar dalam penyediaan solusi hard disk drive di dunia, kembali mengumumkan perangkat baru dari seri GoFlex Seagate GoFlex Ultra-Portable Drive PRO. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk meniympan data digital backup seperti foto-foto, video, musik dan dokumen yang dilengkapi dengan perangkat desktop dock, yang mampu melakukan penghitungan kapasitas, sehingga memudahkan penguna untuk memperkirakan dan mendapatkan peringatan akan kapasitas data yang tersimpan dalam drive Seagate GoFlex Ultra-Portable PRO.

Seagate GoFlex Ultra-Portable PRO merupakan drive tercepat dan termudah di dunia dalam hal peng- upgrade-an, dengan berat hanyak 0,29kg, Seagate GoFlex Ultra-Portable PRO memiliki keunggulan dalam mengakses file dengan antarmuka yang fleksibel sesuai dengan pilihan dan kebutuhan pengguna. Nilai lebih dari Seagate GoFlex Ultra-Portable PRO adalah kemudahannya dalam mengupgrade antarmuka USB 2.0 ke USB 3.0, FireWire 800 atau memberdayakan eSATA dengan cukup mengganti kabel antarmuka yang sesuai (kabel upgrade dijual terpisah). Seagate GoFlex Ultra-Portable PRO dengan banyak pilihan kabel upgrade ini juga memberikan keuntungan bagi para pengguna dalam hal kinerja tinggi sebesar 7200RPM di dalam drive, dimana dapat menghantarkan transfer file 40% lebih cepat, dibandingkan drive FreeAgent standar. Para pengguna juga dapat mengembalikan file versi sebelumnya (restore) dari backup mereka dengan cara yang sangat mudah.

Keunggulan luar biasa dalam hal kecepatan yang dimiliki Seagate GoFlex Ultra-Portable PRO ini dapat memudahkan kinerja pengguna dalam mengakses file dimanapun dan kapanpun mereka berada, dan ketika mereka telah menformatnya dalam PC maupun Mac, pengguna tidak perlu lagi untuk memformat ulang dalam PC tipe lain yang mereka gunakan. Hal ini sangat mudah dan sangat membantu terutama dalam kinerja serta menghemat waktu dan biaya hanya dalam satu alat. Alat ini sesuai untuk digunakan pada OS windows 7, Vista, XP, MAX OS x 10.4.6 Tiger or Higher, 10,5 Leopard or 10,6 Snow Leopard.

“GoFlex ultra-portable drive merupakan inti dari seluruh sistem solusi penyimpanan data GoFlex, dengan mengkombinasikannya dengan produk GoFlex lainnya, maka pengguna dapat memperluas cakupan akses file mereka melalui jaringan internet, dan menikmati data digital mereka di berbagi medium seperti TV, PC atau MAC, ataupun handset saat mereka sedang bepergian,” jelas Teh Ban Seng, Wakil Presiden dan Direktur Utama, Seagate Technology, Asia Pacific dan Jepang. “Seagate GoFlex Ultra-Portable PRO sangat praktis bagi para pengguna yang membutuhkan akses cepat untuk mendapatkan data yang mereka butuhkan,” jalas Teh lebih lanjut.

Tersedia dengan kapasitas sebesar 500GB dan 750GB, Seagate GoFlex Ultra-Portable PRO ini juga dilengkapi perangkat penunjang yang memudahkan para pengguna dalam mengoperasikan perangkat ini seperti desktop dock yang dapat mengkalkulasi penggunaan kapasitas drive dan kabel antarmuka USB 2.0 Plug and play dan software backup premium preloaded dengan teknologi enkripsi yang berdaya tinggi. Seagate GoFlex Ultra-Portable PRO dapat di-upgrade ke USB 3.0, Firewire 800 atau eSATA dengan cukup mengganti kabel upgrade (yang dijual terpisah) dan juga diakses melalui jaringan atau TV (dengan GoFlex™ Net media sharing device) serta memiliki 3 tahun penuh garansi.

Seagate GoFlex Ultra-Portable PRO segera tersedia di pasaran dengan harga IDR 1,079,000 untuk 500GB [black]; IDR 1,459,000 untuk 750GB [black].

Tentang Seagate
Seagate adalah pemimpin dunia dalam solusi penyimpanan dan hard disk drive. Pelajari lebih lanjut di Seagate.com.
© 2010 Seagate Technology LLC. All rights reserved. Printed in USA. Seagate, Seagate Technology and the Wave logo are registered trademarks of Seagate Technology LLC in the United States and/or other countries. Savvio and PowerChoice are either trademarks or registered trademarks of Seagate Technology LLC or one of its affiliated companies in the United States and/or other countries. All other trademarks or registered trademarks are the property of their respective owners. When referring to hard drive capacity, one gigabyte, or GB, equals one billion bytes. Your computer’s operating system may use a different standard of measurement and report a lower capacity. In addition, some of the listed capacity is used for formatting and other functions, and thus will not be available for data storage. Seagate reserves the right to change, without notice, product offerings or specifications.