HBO SUMMER BLOCKBUSTERS

Posted on July 9, 2010

0


BERAGAM FILM TERLARIS FAVORIT DI HBO SETIAP AKHIR PEKAN  JAM 8 MALAM, MULAI 17 JULI HINGGA 5 SEPTEMBER

INDONESIA, 25 JUNI 2010 – Mulai 17 Juli sampai dengan 5 September 2010, lihat serunya dan tinggallah di rumah menikmati akhir pekan selama delapan minggu dengan menyaksikan film box office favorit yang telah menghasilkan pemasukan lebih dari USD 100 juta di seluruh dunia, dalam HBO Summer Blockbusters setiap Sabtu dan Minggu jam 20.00 WIB di HBO. Dengan pemasukan secara kolektif sekitar USD 6 miliar, 16 film terlaris ini menyajikan film-film Hollywood paling terkenal dan dapat dinikmati dalam dua pilihan bahasa (Bahasa Inggris dan Indonesia).

HBO Summer Blockbusters merupakan program teranyar tayangan perdana film layar lebar di televisi  dari HBO yang siar setiap hari Minggu jam 8 malam. Di bulan Juli, akan hadir ANGELS & DEMONS tepatnya tanggal 18 Juli dengan dibintangi oleh Tom Hanks dan Ewan McGregor; serta CORALINE yang menyenangkan yang akan tayang 25 Juli menampilkan Dakota Fanning dan Teri Hatcher sebagai pengisi suara.

Tayangan perdana terbaru di bulan Agustus ini adalah film-film dengan proporsi yang sangat besar dalam hal pemeran, kualitas dan popularitas. Johnny Depp dan Christian Bale menyuguhkan penampilan luar biasa di PUBLIC ENEMIES yang akan tayang 1 Agustus mendatang; Christian Bale kembali bersama Sam Worthington dalam aksi yang dikemas dalam TERMINATOR SALVATION hadir 8 Agustus; INGLORIOUS BASTERDS, film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino tayang 15 Agustus, film yang bertaburan bintang karena mengusung para pemeran ternama, termasuk Brad Pitt, Mike Myers dan Diane Kruger; aktor legendaris Denzel Washington dan John Travolta berpasangan dalam film thriller penuh ketegangan THE TAKING OF PELHAM 123; pada hari Minggu terakhir bulan Agustus, yaitu 29 Agustus, akan tayang perdana HE’S JUST NOT THAT INTO YOU, yang juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ben Affleck, Jennifer Aniston, Drew Barrymore, Jennifer Connelly, Scarlett Johansson, dan masih banyak lagi lainnya.

Film animasi MONSTER VS ALIENS yang akan hadir pertama kali di layar televisi pada 5 September mengakhiri rangkaian HBO Summer Blockbusters. Dengan pengisi suara Reese Witherspoon, Hugh Laurie dan Seth Rogen, film ini mengadu sekelompok monster melawan sebuah robot makhluk asing dalam suatu upaya untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Sementara jadwal tayang perdana film-film terbaru adalah setiap hari Minggu malam, 8 film HBO Summer Blockbuster lainnya yang menghasilkan lebih dari USD 100 juta, masing-masing akan hadir setiap hari Sabtu jam 8 malam. Film-film tersebut termasuk IRON MAN tayang 17 Juli; HANCOCK tayang 24 Juli; MADAGASCAR: ESCAPE 2 AFRICA tayang 31 Juli; LETHAL WEAPON 4 tayang 7 Agustus; HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY tayang 14 Agustus; FAST AND FURIOUS (2009) tayang 21 Agustus; YES MAN tayang 28 Agustus; dan KUNG FU PANDA tayang 4 September.

Jangan lewatkan HBO Summer Blockbusters setiap hari Sabtu dan Minggu jam 8 malam mulai 17 Juli sampai dengan 5 September di HBO. Semua tayangan film di HBO Summer Blockbusters hadir dalam 2 pilihan bahasa (Inggris dan Indonesia).

Kunjungi http://www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut dan jadwal tayang selengkapnya.

Tentang HBO HD
Saluran televisi regional pertama yang menyiarkan programnya dalam format definisi tinggi (HD) di Asia, HBO HD menyuguhkan film-film terlaris Hollywood dan produksi serta serial orisinal HBO tanpa jeda iklan dengan kejernihan, ketajaman gambar yang lebih baik dalam format layar lebar dan peningkatan kualitas suara yang superior yang dapat dinikmati dalam kenyamanan  rumah pemirsa.

Tentang HBO Asia
Berbasis di Singapura, HBO Asia dapat menyajikan yang terbaik dari Hollywood di Asia pertama karena lisensi eksklusifnya dengan studio-studio besar di Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros. Selain memiliki program orisinal HBO yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO, HBO Asia juga bekerjasama dengan sejumlah besar perusahaan-perusahaan produksi independen ternama dalam mengamankan hak eksklusif untuk menyiarkan  film-film berkualitas. HBO Asia menawarkan lima saluran film berlangganan dengan program tanpa jeda – HBO®, HBO SIGNATURESM, HBO FAMILYSM, HBO HITSSM dan MAXSM (pembaruan dari CINEMAXSM) – serta layanan berlangganan video-on-demand, HBO HBO ON DEMAND dan HBO HD, saluran televisi khusus film pertama yang menyiarkannya secara regional dalam format definisi tinggi di Asia, terdapat di beberapa wilayah terpilih. HBO Asia adalah perusahaan patungan antara HBO (sebuah perusahaan milik Time Warner) dan Paramount. Silakan kunjungi http://www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.