MAZEE THE ART & FASHION STORE HADIR DI JAKARTA

Posted on July 9, 2010

0


Jakarta, Juli 2010 – Sebagai destinasi kaum urban dalam bereksplorasi dan memenuhi gaya hidup modern, pada 2 Juli 2010 Mazee [dibaca: Mezi], secara resmi menghadirkan konsep baru di dunia retail yaitu The Art & Fashion Store. Concept store berlokasi di lantai f6, fX Lifestyle X’nter ini ditujukan untuk para pecinta fashion, art, dan music yang dinamis, berjiwa muda dan update dengan gaya hidup terkini.

Kata Mazee sendiri terinspirasi dari kata Maze yang artinya labirin. Kata tersebut diimplementasikan melalui gerai-gerai dengan penempatan berliku-liku di dalam area seluas 1.675 m². Layout yang sangat unik ini pun menjadi sangat atraktif dengan diterapkannya konsep lovely everyday objects. Masing-masing gerai memanfaatkan produk-produk yang biasa digunakan sehari-hari dengan tema visual merchandise summer backyard party.

Keunikan interior dari Mazee dapat dilihat dari barang-barang recycle yang dipergunakan untuk melengkapi interior desain seperti kaleng kerupuk, karung goni, peti kemas, tong, kawat ayam. Tak hanya interior yang unik dan menyatu dengan alam, gerai-gerai yang dihadirkan di Mazee memiliki produk yang berbeda dari gerai-gerai lainnya yang ada di fX lifestyle X’nter karena si pemilik juga merupakan generasi muda dengan ide dan kreatifitas tinggi sehingga pengunjung menjadi penasaran untuk menelusuri gerai-gerai yang mayoritas berskala kecil ini.

The Art & Fashion Store ini bukan sekedar concept store yang menggelar produk-produk unik untuk kaum urban, tapi juga ditujukan sebagai langkah awal generasi muda yang ingin memulai berbisnis. “Dengan cara membuka gerai, para kaum muda bisa belajar lebih untuk mengelola sebuah usaha dibidang retail dan juga belajar mengenal selera pasar. Kedepannya diharapkan brand mereka dikenal dan digandrungi oleh berbagai kalangan baik dalam maupun luar negri,” ujar Albert Jahja selaku Deputy Marketing Director.

Sebanyak 60 unit gerai menawarkan beragam brand dengan kategori Accessories seperti Coco Black, D&A Art Shoes, Ennocia, Julie Rochili, Nautilus, Original Room, Origo, Positively Pink, Queenie Butterfly, Skaysa, Watch Studio. Kategori Fashion seperti Alana, Benang by Unique Indonesia, Be Here, CJ, Coloriot, Djody, Gantibaju.com, Hillie Daily, More, Ms. Jones, My wardrobe & things, Penny, Quickening, ROCKinc, Tre, Twentyfifth, Why Menswear, Yosafat. Kategori Art Design hadir Aedi, Kandura, Skona Bean Bag, Toimoi, Nina MG, Roemah Linen. Sementara pecinta Music dapat melengkapi koleksinya di Disctarra. Untuk kategori Gift & Collection tersedia produk-produk unik dari Lealta dan Mini2Mini. Sambil menikmati hasil karya yang berkreativitas ini, tersedia Bites (food & beverage) dari MeAsia dan Munchies.

Dengan adanya keberadaan Mazee, kami berharap kaum urban dapat lebih termotivasi untuk mengeksplorasikan inspirasi yang menghasilkan hasil karya kreatif, stylist, dan unik. It’s time to explore the fun & creative store where you can shop and hangout all at once.

Alamat:
MAZEE
The art & fashion store
f6, fX Lifestyle X’nter
Jl. Jend. Sudirman – Pintu Satu senayan
Jakarta 10270

Posted in: Fashion, Style