PHILIPS Avent Mendukung Pengasuhan Terbaik Bagi Orang-tua yang Sibuk

Posted on July 9, 2010

0


Jakarta, Indonesia, 7 Juli 2010 –  PT Philips Indonesia bertujuan untuk mempermudah hidup melalui inovasi dan meningkatkan kesejahteraan konsumennya. Philips AVENT menyediakan kebutuhan akan produk pilihan terbaik untuk kesehatan dan kesejahteraan anak, serta berusaha membantu menemukan solusi dari masalah para orang-tua modern melalui  melalui Pengasuhan Terbaik Anak untuk Orangtua yang Sibuk.

“Kita memiliki pengalaman selama 25 tahun bermitra dengan para orang tua. kebutuhan Orangtua telah berevolusi dan kami memiliki produk inovasi melengkapi kebutuhan orang tua modern. Kami memahami bahwa orang tua hanya ingin yang terbaik bagi anak-anak mereka dan kami menganggapnya sebagai tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa adalah tanggung jawab kita untuk menyediakan itu,” kata Jay van Galen Last, Director, Business Development Indonesia Consumer Lifestyle, PT Philips Indonesia.

Ditambahkan Jay, ditengah kesibukan karirnya, setiap orang-tua tentu ingin ingin memiliki waktu yang berkualitas sebanyak mungkin dengan anak-anak mereka, terutama pada tahun-tahun perkembangan penting. “Philips Avent dirancang untuk melengkapi gaya hidup para orang-tua yang sibuk, sehingga memudahkan para orang-tua dalam mengatur lebih banyak waktu dengan anak-anaknya,” kata Jay van Galen Last.

Philips Avent menyediakan beragam produk untuk mencukupi kebutuhan ibu hamil hingga anak usia bermain. Dari produk perawatan ibu selama kehamilan, untuk membantu para ibu menyusui, monitor bayi sehingga para orang-tua dapat menikmati tidur yang berkualitas, oral care hingga skin care untuk bayi.
Semua produk Philips Avent telah teruji klinis aman untuk bayi.

Senada dengan Jay, dr Fiastuti Witjaksono, SpGK, spesialis gizi dari RS Cipto Mangunkusumo Jakarta mengatakan bahwa produk yang baik juga sebaiknya didukung oleh nutrisi yang baik untuk bayi, dari bayi baru lahir sampai balita. “Gizi yang baik dimulai dari awal dan yang paling penting, dari rumah. Orang tua harus memberikan teladan bagi anak-anak untuk makan dengan benar, dan dengan demikian, penting bagi orangtua untuk mengetahui apa saja nutrisi yang terbaik dan sesuai untuk anak-anak mereka,” kata dr. Fiastuti.

Kebanyakan orangtua bekerja saat ini menghadapi tantangan untuk menyediakan makanan bergizi bagi anak-anak mereka  mengingat waktu mereka yang singkat di rumah. Oleh karena itu, dr Fiastuti membagi resep dan tips tentang bagaimana membuat makanan bergizi untuk bayi dan makanan balita secara praktis namun tetap bergizi.

“Di Philips Avent, kita memahami tantangan yang dihadapi. Kami berharap para orang-tua menyadari bahwa mereka tidak sendirian menghadapi hal ini. Paraorang-tua (yang bekerja) di seluruh dunia menghadapi dilema yang sama, tetap berkarir seraya memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka dan pada saat yang sama memberikan yang kasih yang penuh, aman, dan lingkungan yang baik untuk anak-anak mereka. Philips Avent ada untuk memberikan dukungan dalam mengelola waktu mereka semudah mungkin, “tambah van Galen Last.

Tentang Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics Belanda (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah diversifikasi dari kesejahteraan dan kesehatan perusahaan ini, yang difokuskan pada peningkatan kehidupan masyarakat melalui inovasi tepat guna. Sebagai pemimpin dunia dalam perawatan kesehatan, gaya hidup dan pencahayaan, Philips mengintegrasikan teknologi dan desain menjadi solusi yang berbasis konsumen, berdasarkan wawasan pelanggan dan janji merek akan “rasa dan kesederhanaan”. Berkantor pusat di Belanda, Philips mempekerjakan sekitar 116.000 karyawan di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Dengan penjualan sebesar EUR 23 miliar pada 2009, Philips merupakan pemimpin pasar dalam perawatan jantung, perawatan akut dan *home care*, lampu hemat energi  solusi dan aplikasi pencahayaan yang baru, serta produk-produk gaya hidup untuk kesejahteraan pribadi dan kesenangan dengan posisi kepemimpinan yang kuat di TV flat, *man care*, dan hiburan portable. Informasi lebih lanjut mengenai Philips dan produknya dapat diperoleh melalui www. philips.com/newscenter.