Seri baru Toshiba hadir lebih Slim dan Stylish melalui seri Ultraportabel terbaru, Portégé T210

Posted on July 9, 2010

0


Laptop ultra-tipis baru terbungkus dalam balutan fusion chrome penuh gaya dengan pilihan warna menarik – memberikan lebih banyak pilihan pilihan notebook ringan bagi konsumen tanpa mengorbankan fungsi.

JAKARTA, 6 Juli 2010 – Toshiba Singapore Computer Systems Division (CSD), sebuah divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd, hari ini memperkenalkan seri ultraportabel Portégé T210. Perangkat ini menawarkan tampilan yang ramping dan penuh gaya, desain yang mengutamakan kenyamanan serta kinerja yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari pada titik harga notebook mainstream, dengan layar lebar yang kompak 11,6”.

“Para konsumen semakin mencari alternatif notebook dan netbook yang tipis dan ringan,” kata Wong Wai Meng, Senior Manager for Product Marketing, Toshiba’s Computer Systems Division. “Seri Portégé T210 merupakan hasil dari keahlian Toshiba dalam menggabungkan mobilitas, faktor bentuk yang ringan dan penuh gaya serta faktor kemudahan untuk membawanya, dengan kinerja multimedia untuk tugas-tugas sehari-hari dan hiburan yang diinginkan konsumen.”

Desain yang pintar, ringan dan penuh gaya
Dengan menampilkan desain terbaru, Seri Portégé T210 dibalut dengan dual-tone Fusion® Chrome finish kreasi terbaru Toshiba. Desain bagian luar yang berpola sporty dengan tiga warna pilihan – Metallic Precious Black, Luxe White Pearl, dan Iron Red Metallic, dan dipasangkan dengan bagian dalam bewarna silver dengan campuran balutan bertekstur dan trim warna tembaga (krom), Seri Portégé T210 menawarkan tampilan premium sambil memberikan elemen-elemen yang didesain secara pintar, seperti keyboard timbul ukuran penuh yang nyaman dan TouchPad yang lebar.
Dengan ukuran ketebalan hanya satu inci dan berat kurang dari 1,5kg, seri Portégé T210 mudah dibawa bepergian dan sangat ideal bagi mereka yang mencari laptop dengan kinerja berkelas dan baterai yang tahan lama yang mereka butuhkan untuk tetap produktif dan terhibur saat bepergian.

Fitur Multimedia dan kinerja yang pintar
Dilengkapi dengan prosesor Intel dengan energi yang efisien yang memungkinkan pengerjaan multi-tasking dengan mudah dan masa pakai baterai lebih lama, seri Portégé T210 menawarkan tenaga yang cukup untuk menangani tugas-tugas sehari-hari dan kebutuhan multimedia.

Sebuah alternatif pengganti netbook yang sangat mobile dan lebih bertenaga, Portégé T210 yang memiliki berat 1,48kg dilengkapi LED-backlit 11,6” Wide Clear SuperView HD widescreen display. Dilengkapi dengan ultra-low voltage Intel® Pentium® U5400 dual-core processor, ruang penyimpan hingga 320GB1 dan memori DDR3 hingga 2GB, Portégé T210 memberikan kemampuan tenaga dan multimedia yang cukup untuk bermain game dan streaming video, sangat bagus bagi para pencinta hiburan digital yang menginginkan pengalaman web yang lebih kaya.

Laptop ultra-tipis ini juga dilengkapi fitur HDMI ports dan built-in Webcam, serta fitur-fitur pintar Toshiba lainnya, seperti USB Sleep-and-Charge2, Hard Drive Impact Sensors dan Toshiba Media Controller™, ReelTime™ dan Bulletin Board.

Fitur-fitur dan spesifikasi aktual akan bervariasi sesuai dengan model. Untuk spesifikasi, silahkan periksa lembar spek atau kunjungi http://pc.toshiba-asia.com

Berkelanjutan dan sadar lingkungan

Laptop baru ini dirancang untuk sadar lingkungan dengan tenaga yang efisien, LED backlit yang bebas merkuri dan kompatibel dengan RoHS, yang secara efektif mengurangi dampak lingkungan dengan membatasi penggunaan air raksa, cadmium dan unsur berbahaya lain. Seri Portégé T210 juga telah memenuhi persyaratan ketat dari standar EnergyStar® 5.0 dan mencapai Gold status Electronic Product Environmental Assessment Tool (EPEAT® terdepan di industri. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan Toshiba’s power-saving eco Utility™, yang memungkinkan pengguna memonitor dan mengatur konsumsi daya mereka dan mengatur secara real-time.

Penawaran dukungan dan layanan komprehensif
Semua Notebook PC Toshiba didukung oleh dukungan dan layanan luas Toshiba. Seri Portégé T210 hadir dengan standar garansi terbatas carry-in Internasional selama 1-tahun (suku cadang & tenaga kerja), 1 tahun baterai (carry-in).

Toshiba menawarkan beberapa pilihan untuk memperluas rencana layanan pada notebook anda. Program SelectServ kami telah didesain untuk memungkinkan anda menyesuaikan cakupan jaminan mulai dari memperpanjang garansi standar hingga kerusakan akibat kecelakaan dan layanan pemulihan data, tergantung pada anggaran dan kebutuhan anda. Silahkan hubungi atau kunjungi pusat layanan dan perbaikan Toshiba notebook PC terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tentang Toshiba
Didirikan pada tahun 1875, Toshiba Corporation adalah pemimpin global produk teknologi tinggi dengan 315 anak perusahaan besar dan afiliasinya di seluruh dunia. Toshiba Singapore Pte. Ltd. adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Toshiba Corporation. Berbasis di Singapura, Computer Systems Division (CSD) merupakan kantor regional untuk wilayah Asia Selatan dan Tenggara. Selain notebook dengan merek produk QOSMIO, Satellite, Satellite Pro, TECRA, PORTÉGÉ dan Libretto, perusahaan juga menawarkan aksesoris portabel dan nirkabel untuk pelanggan dengan merek Toshiba. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web perusahaan di http://pc.toshiba-asia.com.