D-Link Mengeluarkan Update Firmware Gratis untuk DIR-685 Termasuk dukungan peningkatan kesesuaian dengan Media Digital

Posted on July 19, 2010

0


Jakarta 11 Juli  2010 – D-Link, penyedia solusi jaringan komputer untuk konsumen dan bisnis, hari ini mengumumkan update firmware gratis untuk Storage Router all-in-one 802.11n Xtreme N D-Link DIR-685 yang sudah diluncurkan pada bulan April 2009 lalu dan menjadi produk router popular dipasaran. Update meliputi fitur-fitur untuk menambah kemampuan berbagi konten pada perangkat media digital. Update ini adalah hasil pemenuhan standar perangkat untuk program sertifikasi dan logo dari Digital Living Network Alliance (DLNA), yang bertujuan untuk memecahkan permasalahan ketidaksesuaian media digital antara perangkat elektronik yang digunakan konsumen, seperti TV dan PC dengan D-Link DIR 685 sebelumnya.

”Dengan melakukan penyesuaian terhadap standar DLNA untuk fitur dan format yang khusus, saat ini kami dapat memudahkan pengalaman pengguna ketika berbagi konten melalui jaringan rumah” ujar Desmond Toh, Direktur Pemasaran, D-Link Inteernasional Pte, Ltd. “Update firmware gratis ini memastikan D-Link DIR-685 yang telah dimiliki pengguna dapat mendukung seluruh fitur dan format dari perangkat digital mereka. Update ini juga berguna untuk meminimalisir kebingungan dari para pengguna dengan membantu mereka dalam memilih perangkat yang akan dipasangkan dengan router yang sesuai dengan yang mereka inginkan.

Server Media baru dan fitur Kontrol.
Update firmware D-Link DIR-685 terbaru ini didukung oleh fitur-fitur seperti Digital media Server (DMS), yang memungkinkan transfer file media dan mengatur perangkat DLNA yang sesuai untuk dipasangkan ke router yang tergabung dengan Network Attached Storage (NAS) dengan sebuah server media AV Universal yang Plug and Play (UPnP). Update baru ini juga meliputi Digital Media Controller (DMC) yang memberikan pilihan kepada para pengguna untuk mengkontrol berbagai perangkat UPnP yang terhubung dengan menggunakan touch pad yang ada di perangkat D-Link DIR-685. Update dari Digital Media Rendering (DMR) meningkatkan kemampuan pemutar ulang file-file media di layar LCD router tersebut. Update ini juga tersedia di http://www.dlink.com/support.

Router 802.11n jaringan rumah pertama di industry NAS dan bingkai foto digital
Sebagai router jaringan rumah all-in-one pertama di industri, D-Link DIR-685 menggabungkan sambungan WiFi 802.11n yang kuat dengan Network Attached Storage (NAS), bingkai foto digital, pemutar konten melalui internet, server FTP dan juga teknologi ramah lingkungan dalam desain yang ramping dan mudah dibawa. Dengan ukuran 3.2 inch yang dinamis, layar LCD dengan 1,6 juta warna yang tidak hanya menampilkan status perangkat melalui pengukur grafis, tetapi juga berfungsi sebagai layar untuk foto digital dan konten live streaming internet lainnya. Didukung dengan penyedia konten online FrameChannel, sebuah layanan gratis yang memungkinkan para pengguna untuk mengumpulkan dan menampilkan berbagai foto, sementara juga menawarkan konten berbeda seperti berita, laporan cuaca, olahraga, lalu lintas dan data finansial yang dapat dipersonalisasi, D-Link DIR-685 dapat berbagi foto secara mudah dari sejumlah situs photosharing, termasuk Facebook, Flickr, Picasa dan Photobucket.

NAS 1TB yang kuat dan kemampuan SharePort.
Dengan kemampuan untuk menyimpan data hingga 500GB dalam drive SATA berukuran 2.5 inch yang terpasang disamping alat utama, dukungan fitur NAS D-Link DIR 685 mendukung baik server Universal yang Plug and Play (UPnP) dan download BitTorrent. Server FTP yang menyatu dengan perangkat memungkinkan para pengguna untuk mengakses dokumen, foto, musik dan media local lainnya melalui jaringan rumah dan akses dari luar rumah melalui internet. Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi SharePort D-Link dalam dual USB port-nya, yang memungkinkan para pengguna untuk berbagi perangkat nirkabel USB seperti printer multifungsi dan hard drive eksternal dari mana saja di dalam rumah anda.

Peralatan all-in-one yang Ramah lingkungan
Meliputi Teknologi Ramah lingkungan dari D-Link, D-Link DIR-685 menghemat energi secara otomatis dengan mengenali aktivitas port dan panjang kabel, serta menyesuaikan penggunaan dayanya. Sebagai tambahan, D-Link DIR-685 mampu mengkonsolidasi berbagai fungsi dalam satu perangkat, bukan dari banyak produk yang terpisah, sehingga secara efektif dapat menghemat konsumsi daya. Saat tidak digunakan D-link DIR-685 juga secara otomatis mematikan daya ke layar LCD.

-selesai-

Tentang D-Link International Pte Ltd
D-Link adalah pemimpin dunia dan perancang dengan sederet penghargaan, pengembang dan pemanufaktur dari produk-produk jaringan, nirkabel, broadband, digital elektronik, dan komunikasi suara dan data. Produk-produk tersebut memberikan solusi yang ideal untuk lingkungan Usaha Kecil Menengah (UKM), Small Office/Home Office (SOHO) dan kelompok kerja sampai dengan Perusahaan besar. D-Link International berkantor pusat di No. 1 International Business Park #03-12 The Synergy Singapore 609917. Website: http://www.dlink-intl.com.

Tagged: , ,