Telkomsel dan SpeedUp Hadirkan Modem 3.5G Bergaransi 36 Bulan Pertama di Indonesia dan Produk Varian Baru

Posted on July 19, 2010

0


Jakarta, 13 Juli 2010 – Telkomsel bersama MLW Telecom selaku produsen perangkat internet broadband SpeedUp dan  penyedia solusi di bidang perangkat nirkabel mobile terkemuka di Indonesia kembali berinovasi dengan menyediakan garansi selama 36 bulan (3 tahun).

Pemberian garansi 36 bulan merupakan bentuk apresiasi SpeedUp kepada pelanggan dan memberikan kepuasan yang maksimal terhadap produk yang telah mereka beli. Layanan yang sejalan dengan program Festival 100 Hari Telkomsel Flash NEXT GENERATION ZONE ini mencakup semua tipe modem SpeedUp HSPA (High Speed Packet Access). Dengan membeli modem SpeedUp tipe apa saja, pelanggan bisa langsung menikmati layanan garansi 36 bulan tersebut.

“Garansi selama 36 bulan ini akan memberikan jaminan kepada pelanggan TelkomselFlash akan kontinuitas akses, apalagi kami menghadirkan layanan HSPA yang berkecepatan tinggi. Layanan purna jual dari SpeedUp ini merupakan layanan purna jual pertama di Indonesia yang menawarkan garansi paling lama” ujar Agus Setiabudi, Deputy VP Channel Management Telkomsel.

Direktur Product Marketing MLW Telecom, Rahmad Widjaja Sakti mengatakan layanan tersebut memberikan keuntungan bagi pelanggan modem SpeedUp karena mendapatkan jaminan layanan servis selama 36 bulan dan suku cadang selama 24 bulan.

Garansi berlaku di seluruh lokasi mobile data@work yang tersebar di 35 titik di 19 kota dan 100 titik program Festival 100 Hari Telkomsel Flash. Untuk memperoleh layanan tersebut, pelanggan dapat mendatangi langsung lokasi layanan, melalui telepon, e-mail, online chat, forum, serta social networking seperti facebook dan twitter.

“Garansi 36 bulan semakin memperkuat keunggulan SpeedUp dibandingkan dengan produk modem lain, khususnya dari sisi pelayanan purna jual. Layanan ini mengukuhkan SpeedUp sebagai produk berkualitas tinggi dengan layanan prima,” tambah  Agus.

Selain menyediakan garansi 36 bulan yang merupakan pertama di Indonesia, modem SpeedUp didesain slim dan stylish dengan kemampuan Plug & Play, menghadirkan koneksi berkecepatan tinggi yang stabil dan kompatibilitas sistem operasi mutakhir.

Keseluruhan modem SpeedUp dapat didapatkan pada Festival Komputer Indonesia & Indonesia Cellular Show 2010 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 – 18 Juli 2010 di Jakarta Convention Center, Graha Manggala Siliwangi – Bandung, Jogja Expo Center – Jogjakarta, Java Mall – Semarang, Gramedia Expo – Surabaya, dan Celebes Convention Center Makassar. Para konsumen yang membeli moden SpeedUp akan mendapatkan bonus akses internet 300 MB / bulan selama 6 bulan, dan dengan diskon hingga 40%, serta cicilan 6 bulan.

Beberapa produk modem SpeedUp yang telah memperkuat layanan para operator dengan masa garansi 36 bulan adalah SpeedUp SU-8650U (Rp. 499,000), SU-8000U (Rp 499.000), SU-8600U  (Rp. 499.000), SU-9000U    (Rp. 749,000), SU-9500U   (Rp. 799,000), dan SU-9300U    (Rp. 799,000).

Netbook SpeedUp N 101 Arte
Dalam kesempatan tersebut, MLW Telecom juga memperkenalkan Value added pada produk SpeedUp lainnya, yakni Netbook SpeedUp N 101 Arte.

“Netbook yang dipasarkan dengan harga Rp 2.899.000, dan dapat dicicil 6 bulan ini, memiliki sejumlah keunggulan di antaranya sistem  operasi ganda, yakni Windows 7 dan iBrowser.  Dengan demikian, pengguna yang ingin mengakses internet dengan sistem operasi iBrowser tidak perlu menunggu terlalu lama karena waktu yang dibutuhkan untuk iBrowser hingga siap di gunakan adalah 15 detik “ demikian disampaikan Direktur Product Marketing MLW Telecom, Rahmad Widjaja Sakti.  Selain itu, iBrowser juga dilengkapi dengan aplikasi/browser Google Chrome yang menawarkan pengalaman internet yang berbeda.

Ponsel Growell
Untuk melengkapi jajaran produknya di bidang teknologi, MLW Telecom juga menghadirkan telepon seluler QWERTY merek Growell untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat terhadap perangkat telekomunikasi.

Ponsel QWERTY dual-GSM seri P300 tersebut dilengkapi fitur lengkap sehingga memberikan kemudahan berkomunikasi dan memungkinkan penggunanya melakukan aktivitas bisnis, bersosialisasi di internet, dan menikmati beragam hiburan secara mobile.

Pengguna bisa langsung menikmati manfaat dari produk ini seperti chatting melalui Yahoo Messenger (YM), Ebuddy Messenger, MSN dan Telkomsel chat box serta membuka social networking seperti Facebook, twitter dan my pulau.

Selain itu Growell P300 juga menampilkan fitur-fitur yang menarik seperti Music Player yang memungkinkan pengguna memasang musik format apapun (MP3, AAC, MIDI, AMR). Ada pula fitur Video Player dimana pengguna bisa memasang video yang mempunyai format AVI, 3GP, dan kamera, dan Bluetooth. Serta didukung dengan kapasitas baterai hingga 300 jam dalam kondisi siaga.

Untuk mendapatkan fitur-fitur yang lengkap tersebut, kosumen tidak perlu membuang biaya yang banyak karena Growell P300 ditawarkan dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 399.000. Growell P300 juga di bundling dengan kartu Telkomsel AS Jagoan Serbu yang memiliki free 1000 SMS & 100 menit talk time.

“Hadirnya ponsel Growell P300, diharapkan dapat lebih menjangkau pelosok daerah – daerah terpencil Indonesia, sehingga bisa menyediakan perangkat komunikasi yang murah dan terjangkau oleh masyarakat kecil Indonesia.”  Ujar Rahmad.

***

Mengenai Telkomsel
Saat ini Telkomsel dimiliki oleh pemegang saham PT Telkom 65% dan SingTel 35%. Telkomsel merupakan operator telekomunikasi selular dengan market share terbesar di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 86 juta pelanggan. Sebagai upaya untuk memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta dalam waktu dekat uji coba Long Term Evolution (LTE). Kini total 24 kota di seluruh Indonesia sudah terlayani teknologi HSDPA Telkomsel.

Mengenai SpeedUp (MLW Telecom)
SpeedUp (MLW Telecom, PT) merupakan perusahaan solution provider yang bergerak dalam bidang perangkat mobile wireless internet, berupa Data Card/Modem/Router CDMA/EVDO/ HSDPA dan HSUPA dengan tujuan menyediakan komunikasi yang mudah bagi siapa saja, kapan saja, dan dimana saja , didistribusikan melalui MLW Telecom, PT. SpeedUp (MLW Telecom, PT) juga telah membangun kerjasama strategis dengan perusahaan teknologi informasi kelas dunia, serta telah membangun kerja sama sebagai mitra strategis di bidang layanan mobile broaband dengan berbagai operator telekomunikasi utama di Indonesia guna menghadirkan produk yang baik dan berkualitas, dengan harapan dapat membantu pelanggan menjadi lebih mudah mewujudkan keinginan, sehingga kemajuan teknologi informasi akan semakin berkembang dalam ruang lingkup yang lebih luas.