PT. PHILIPS INDONESIA BERKONTRIBUSI DALAM SARANA KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN SEKOLAH

Posted on July 26, 2010

0


Sidoarjo, 22 Juli 2010 – PT Philips Indonesia menguatkan komitmennya terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, dengan cara merenovasi sanitasi sekolah dan pencahayaan ruang kelas, di sebuah sekolah dasar, yang berlokasi tidak jauh dari pabrik Philips di Sidoarjo, Jawa Timur. Fasilitas baru tersebut diserahkan secara resmi  hari ini oleh Presiden Direktur PT. Philips Indonesia, Robert Fletcher, kepada kepala sekolah SDN Kendal Pecabean.

“Sebagai ahli yang telah berpengalaman dan memimpin pasar dalam bidang kesehatan dan solusi pencahayaan, Philips merasa sudah menjadi kewajiban untuk membantu sekolah yang kurang mampu untuk mendapatkan sarana kesehatan dan pencahayaan ruang kelas yang lebih baik. Berangkat dari kesadaran ini, pada tahun 2009 kami memulai sebuah program bernama Simply Healthy at School, yang menyediakan sarana dan fasilitas pendidikan dan kesehatan untuk para siswa, “kata Robert Fletcher, Presiden Direktur PT Philips Indonesia.

Sejak bulan Desember 2009, program “Simply Healthy at School” telah memberikan bantuan kepada 5 sekolah di seluruh Indonesia. Dalam program ini, Philips akan merenovasi sanitasi sekolah, menginstal sistem pencahayaan yang lebih baik dan mengajarkan siswa tentang gaya hidup sehat. Semua ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi siswa untuk belajar.

Ibu Sudjiati, S.Pd., Kepala sekolah SDN Kendal Pecabean Sidoarjo menyatakan kepuasannya atas program ini, “Kami menyambut gembira inisiatif dari Philips untuk merubah sekolah kami. Siswa kami sekarang dapat menikmati sanitasi yang bersih dan kelas yang lebih terang. Kami pasti akan berupaya untuk menjaga fasilitas agar tetap dalam kondisi baik. “

SDN Kendal Pecabean terletak di Kecamatan Candi, Sidoarjo dan saat ini tercatat ada 156 siswa bersekolah disana.

Tentang Royal Philips Electronics
Royal Philips Electronics adalah perusahaan kesehatan dan gaya hidup, yang menitik beratkan pada peningkatan hidup manusia melalui inovasi-inovasi yang modern. Sebagai pemimpin global di bidang kesehatan, gaya hidup dan lighting (penerangan), Philips mengintegrasikan teknologi dan desain demi solusi kehidupan manusia, yang berorientasikan kepada kebutuhan konsumen serta didukung oleh brand promise sense and simplicity. Philips memiliki sekitar 116.000 karyawan di lebih dari 60 negara di dunia dengan kantor pusat di Belanda. Dengan penjualan mencapai 23 milyar euro pada tahun 2009, perusahaan ini menjadi pemimpin pasar di bidang pelayanan kesehatan jantung, pelayanan gawat darurat dan home healthcare, efisiensi energi listrik dan aplikasi lighting baru, serta produk-produk gaya hidup untuk kesehatan pribadi. Selain itu juga menjadi pemain kuat di dalam industri flat TV, alat cukur pria dan alat kebersihan, entertainment portable dan kesehatan mulut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Philips, Anda bisa membuka website http://www.philips.com/newscenter

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:
Eda Clarissa
Corporate Communications and Public Relations
PT Philips Indonesia.
Tel. (021) 7940040 # 4115
Email: eda.clarissa@philips.com