Sharp Raih “Indonesia Most Favorite Women Brand 2010” untuk Kategori Kulkas

Posted on July 26, 2010

0


Jakarta, 22 Juli 2010 – Sharp terpilih sebagai brand favorit pilihan perempuan Indonesia, berdasarkan survey “Indonesia Most Favorite Women Brand 2010” yang dilakukan oleh majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset Markplus Insight. Survey ini dilakukan di 8 kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Denpasar, dan Makassar), dan melibatkan 1300 responden dari golongan SES A-D. Sharp terpilih karena produk yang berkualitas, tahan lama, dan hemat listrik.

Baru-baru ini PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) juga melempar kulkas terbaru dengan seri Sharp Samurai, yang disesuaikan dan didesain khusus untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Kulkas terbaru Sharp ini mengandalkan teknologi No Frost, yang mampu menekan freezer dalam membentuk bunga es. Selain itu, freezer disediakan lebih besar dengan kekuatan listrik yang lebih minim. Ruang penyimpanan makanan yang anti bakteri juga diterapkan pada produk ini sehingga bisa menghambat pembusukan sayur dan buah.

Teknologi Ice Cube Twist juga diaplikasikan untuk mempermudah pengguna dalam membuat ice cube, yakni ketika ice cube sudah terbentuk, konsumen hanya perlu memutar tray ice cube untuk mendapatkan ice cube yang diinginkan. Produk ini dibuat dengan desain handle seperti 2 buah gagang pedang samurai dari Jepang, sehingga memberikan sentuhan eksklusif untuk interior rumah penggunanya. Sharp melempar kulkas seri ini untuk kulkas 1 dan 2 pintu dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp. 1.500.000 sampai Rp. 2.700.000.