GRAND PRIZES MOBIL NEW KIJANG INNOVA dan FORD FIESTA SIAP DIBAWA PULANG PENGUNJUNG

Posted on July 30, 2010

0


Jakarta, 28 Juli 2010 –  Pada pameran IIMS 2010 selain ajang memamerkan mobil-mobil terbaru dengan teknologi terkini dari berbagai merek ternama yang ramah lingkungan, IIMS 2010 juga telah menyiapkan berbagai sajian hiburan berikut program-program interaktif dengan para pengunjung dan pecinta otomotifnya sepanjang pameran berlangsung dari tanggal 23 Juli hingga malam penutupan pada tanggal 1 Agustus 2010 mendatang. Mulai dari pertunjukkan musik dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi terkenal, atraksi sulap, tarian-tarian meriah sampai perlombaan antar pengunjung yang memanjakan para pengunjung beserta anggota keluarganya dan pastinya memberikan nilai lebih dari hanya sekedar mengunjungi pameran mobil pada umumnya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2010 ini para pengunjung tetap berkesempatan mendapat Grand Prizes yang disiapkan oleh IIMS 2010, dan tidak tanggung-tanggung dua buah mobil keluaran terbaru tahun 2010  telah siap dibawa pulang pengunjung dan penggemar otomotif yang telah hadir dan membeli tiket masuk pameran.

Mekanisme program ini, kepada setiap pengunjung yang membeli tiket diminta untuk mengisi tiket undian dengan data lengkap kemudian memasukan sobekan tersebut ke Ticket Box yang telah disediakan di Hall B & Hall C. Sementara untuk pengundian pemenang Grand Prizes sendiri akan dilakukan di hari terakhir di masing-masing APM yakni Toyota dan Ford  serta berbarengan dengan pengumuman pemenang lomba-lomba lainnya yang sudah dilaksanakan sepanjang pameran ini berlangsung, namun khusus untuk pengundian Grand Prizes ini akan seperti Miss Motor Show 2010, Journalist Writing Competition, Best Car, Best Stand, dan lain sebagainya pada tanggal 1 Agustus 2010 malam mendatang.

“Kedua mobil keluaran terbaru untuk Grand Prizes IIMS 2010 ini, adalah New Kijang Innova dari Toyota dan Ford Fiesta. Tujuan kami adakan program ini sebagai satu bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kami kepada para pengunjung dan pecinta otomotif yang telah berpartisipasi hadir,  dan menyaksikan pameran IIMS 2010 ini, ” ungkap Lia Indriasari, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

New Kijang Innova dari Toyota , mobil keluarga yang dan juga jenis mobil terlaris yang banyak diminati, edisi terbaru ini tampil lebih elegan ditambah dengan beberapa perubahan dan peremajaan untuk memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan. Sementara Grand Prizes lainnya yaitu mobil Ford Fiesta adalah mobil hatchback generasi terbaru  yang memiliki ‘Kinetic Design’ unik, interior dengan tampilan mewah, serta teknologi voice control system dan bluetooth connection untuk komunikasi telepon selular.

Ternyata bukan hanya para pengunjung pameran saja yang mendapat kesempatan membawa pulang hadiah dari pameran IIMS ini, tapi juga bagi para follower account tweeter @IIMS2010 pihak panitia penyelenggara sudah membanjiri para follower IIMS dengan hadiah-hadiah menarik mulai dari free pass, limited edition merchandise hingga kesempatan untuk ikut serta di beberapa program acara seperti Russ swift dan Achilless drift battle, dimana hadiah ini akan mereka peroleh dengan mengikuti kuis-kuis berhadiah di tweeter.

“Tweeter IIMS 2010 akan menginformasikan semua update apa yang terjadi di IIMS secara real-time dilengkapi dengan foto-foto pendukung, jadi semua follower @IIMS2010 dapat ikut melihat dan merasakan apa yang terjadi di IIMS dengan harapan akan menarik mereka  untuk datang ke IIMS 2010.  Dyandra berkomitmen untuk selalu menyajikan yang terbaik kepada pengunjung IIMS 2010 kali ini, dan kami akan memenuhi kebutuhan informasi update pengunjung dari berbagai sumber, termasuk lewat IIMS 2010 BlackBerry Application dan juga account @IIMS2010 di tweeter,” jelas Lia.

Pada tanggal 27 Juli 2009 kemarin sudah tercatat sebanyak 14.621 pengunjung yang datang, hingga hari ke lima penyelenggaraan IIMS 2010 telah mencatat total sementara sejumlah 110.938 pengunjung. Dan mengingat masih ada lima hari terakhir pameran ini tentunya jumlah ini akan terus bertambah. Untuk menyedot lebih banyak lagi para pengunjung dan pecinta otomotif datang dan berpartisipasi di ajang pameran IIMS 2019 ini, pihak panitia program-program menarik telah dirancang dan mewarnai pameran IIMS 2010 diantaranya Night Drag Race, Achilles Drift Show & Battle, Subaru Achilles Russ Swift Stuntmant Show, Subaru Palm Challenge 2010, BMX Jam, Miss Motor Show, Student’s Day, Lomba Menggambar dan Mewarnai, Tour for Disabled, Lomba Penulisan untuk Wartawan, serta beragam program dari iB (Islamic Banking) selaku sponsor utama.

***
Informasi lebih lanjut harap menghubungi:
Dyandra Promosindo

http://www.indonesianmotorshow.com