BERBAGAI PROGRAM KOMPETISI DI IIMS 2010 TANTANG PENGUNJUNG DAN PARTISIPAN STAN PAMERAN

Posted on August 2, 2010

0


Jakarta, 31 Juli 2010 – Memenuhi janjinya untuk memanjakan para pengunjung dan pecinta otomotif akan berbagai program menarik selama berlangsungnya pameran IIMS 2010, pihak penyelenggara bekerja sama dengan peserta pameran  akhirnya beberapa program interaktif atraktif dan dilaksanakan dalam 3 hari terakhir pameran ini.

Program-program tersebut diharapkan menarik lebih banyak partispan yang ikut dalam berbagai kompetisi diantaranya:

Subaru Palm Challenge 2010, adalah sebuah kompetisi yang terlihat sederhana, namun memerlukan stamina yang cukup kuat, tantangan memegang mobil Subaru paling lama dimana para peserta hanya menempelkan telapak tangannya di bodi mobil Subaru selama mungkin tanpa ada jeda sedikitpun, hingga hari ini sudah terdaftar 120 peserta dan hanya 10 peserta yang paling lama bertahan akan mendapatkan kesempatan untuk kembali bertarung di Subaru Palm Challenge di Singapura.  Peserta harus merupakan sosok yang ulet, sportif, dan berstamina, karena selain daya tahan, peserta pun harus melawan rasa bosannya, karena selama mengikuti lomba tidak diperkenankan bicara satu sama lain, sementara yang tidak dapat bertahan akan dinyatakan gugur.

Miss Motor Show 2010, merupakan salah satu kegiatan rutin di setiap pameran IIMS yang secara khusus diperuntukkan bagi para SPG masing-masing APM. Ajang ini terbuka bagi semua SPG dalam pameran IIMS 2010, dimana kriteria seleksi dan penilaian meliputi Brain (30%): Beauty (40%): serta Behavior (30%): Dengan kriteria diharapkan akan mendapatkan Miss Motor Show yang benar-benar dapat menjadi Brand Representative the 18th IIMS 2010.
Hasil pendaftaran dan seleksi ketat yang telah berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 25-27 Juli 2010 lalu, telah terdaftar sebanyak 116 peserta, dan setelah melalui seleksi para dewan juri tahap pertama pada tanggal 28 Juli 2010 terpilih sebanyak 36 Semi Finalis untuk mengikuti seleksi tahap kedua oleh para dewan juri dan telah terpilih 15 orang Finalis Miss Motor Show 2010. Ke-15 Finalis ini akan memasukit tahapan seleksi akhir yang akan langsung ditampilkan bersamaan dengan acara malam penutupan pameran IIMS 2010 tanggal 1 Augstus 2010 di area panggung outdoor mulai dari jam 18.30 hingga selesai.

IIMS 2010 Race War Night Battle, satu program terbaru di ajang IIMS 2010 dalam rangka menyemarakan pergelaran dua hari terakhir pameran IIMS yang dilaksanakan pada hari ini dan berlokasi di Jl. Benyamin Suaeb, JIExpo-Kemayoran. Race War Night Battle merupakan salah satu cabang otomotif sport yakni Drag Race, kompetisi adu kecepatan pacu mobil untuk melintasi garis finish yang telah ditetapkan. Pada Ajang ini akan hadir pemegang pemecah rekor  tercepat Indonesia untuk lintasan 201, Robert Paul asal Australia dan Henry Fonda untuk rekor mobil tercepat lintasan 201. Pada IIMS 2010 Race War Night Battle akan memperlombakan jenis Drag Race 201 meter dan sebanyak 10 macam kategori mobil akan dilombakan. Acara Race War Night Battle berlangsung dalam dua sesi mulai sesi pertama pada jam 14.00 – 17.00 WIB sementara sesi Final akan dimulai pukul 17.30 WIB – selesai.

Menurut Sigit Widiyanto, Pimpinan Perlombaan Race War Night Battle, “Event-event seperti Drag Race Battle dapat secara kontinu diselenggarakan untuk dapat menampung bakat dan menyalurkan hobi sport otomotif dan seperti ajang IIMS 2010 inilah merupakan tempat yang paling tepat bagi kami untuk lebih mengenalkannya dan harapan kami akan menjadi tontonan menarik bagi para pengunjung dan pecinta sport otomotif.”

Sementara itu, Lia Indriasari, Manajer Divisi Otomotif, Dyandra Promosindo, memaparkan bahwa, “Dua hari terakhir menjelang penutupan Pameran IIMS 2010 ini, kami masih melihat antusiasme para pengunjung yang datang di pameran ini, dan kami berharap dua hari ke depan jumlah pengunjung akan terus bertambah, hingga tanggal 30 Juli 2009 kemarin saja sudah tercatat sebanyak 20.052 pengunjung, dan total pengunjung selama delapan hari ini adalah sejumlah 167.528 pengunjung”.

***

Informasi lebih lanjut harap menghubungi:
Dyandra Promosindo
Diah Putri
Website :   http://www.indonesianmotorshow.com