Philips Avent Dukung Program Menyusui Bagi Wanita Sibuk

Posted on August 4, 2010

0


Jakarta, Indonesia, 31 Juli 2010 – ASI adalah nutrisi utama, tak hanya bermanfaat bagi bayi dalam enam bulan pertama pertumbuhannya namun juga akan menentukan masa depan perkembangannya. Oleh karena itu, penting bagi para ibu, khususnya wanita karir, untuk memahami semua aspek gizi bayi, bagaimana membuatnya lebih mudah, lebih aman, bagaimana untuk merangsang laktasi dan mempersiapkan diri untuk menyusui. Demikian yang terungkap dalam diskusi Philips Avent “Pengasuhan Terbaik bagi Orangtua Sibuk” di RS Pondok Indah hari ini.

“Pemberian ASI kepada bayi dalam satu tahun pertama sangat bermanfaat untuk meningkatkan perkembangan mental sang anak. Dalam proses menyusui ini sang ibu tidak saja memberikan nutrisi terbaik bagi bayinya tetapi juga menyalurkan cinta melalui pelukan yang member rasa aman,” papar Dr Ali Sungkar SpOG, spesialis kebidanan dan kandungan.

Orang tua modern menghadapi berbagai tantangan dalam mengasuh dan membesarkan anak. Keluhan terutama adalah tidak ada waktu yang cukup untuk mengurus semuanya. Philips Avent menawarkan solusi untuk membantu orang tua memenuhi kebutuhan gizi dan merawat bayi melalui roadshow “Pengasuhan Terbaik bagi Orangtua Sibuk”. Melalui roadshow ini Philips Avent melakukan pendidikan dan menawarkan solusi yang dapat dengan mudah diterapkan.

“Saya yakin roadshow Philips Avent ini memberi kesempatan besar bagi banyak perempuan untuk terpapar pada hal-hal yang mungkin tidak terpikirkan.Menyusui adalah saat yang sangat penting bagi ibu maupun bayi, dan karena itu sangat penting bahwa orang tua memahaminyadengan benar ” tambah Dr Ali Sungkar.

Tentang Royal Philips Electronics
Royal Philips Electronics adalah perusahaan kesehatan dan gaya hidup, yang menitik beratkan pada peningkatan hidup manusia melalui inovasi-inovasi yang modern. Sebagai pemimpin global di bidang kesehatan, gaya hidup dan lighting (penerangan), Philips mengintegrasikan teknologi dan desain demi solusi kehidupan manusia, yang berorientasikan kepada kebutuhan konsumen serta didukung oleh brand promise ‘sense and simplicity’. Philips memiliki sekitar 116.000 karyawan di lebih dari 60 negara di dunia dengan kantor pusat di Belanda. Dengan penjualan mencapai 23 milyar euro pada tahun 2009, perusahaan ini menjadi pemimpin pasar di bidang pelayanan kesehatan jantung, pelayanan gawat darurat dan home healthcare, efisiensi energi listrik dan aplikasi lighting baru, serta produk-produk gaya hidup untuk kesehatan pribadi. Selain itu juga menjadi pemain kuat di dalam industri flat TV, alat cukur pria dan alat kebersihan, entertainment portable dan kesehatan mulut. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Philips, Anda bisa membuka website http://www.philips.com/newscenter