ZETTA – “KEMBALI KE JALAN MU”

Posted on August 12, 2010

0


Jakarta, 9 Agustus 2010 – Setelah sukses dengan Hits Single Pertamanya ”Masih Adakah Cinta” kini ZETTA kembali mengeluarkan Hits Single Religi yang mengisahkan sebuah kehidupan seorang lelaki dalam mengarungi panjang dan pahitnya sebuah arti kehidupan untuk meraih secercah harapan hidup yang lebih baik, Kembali kejalan MU mengisahkan tentang seorang waria bernama ERIKA dalam kesehariannya berprofesi sebagai pengamen jalanan.

Ketika mencari nafkah di jalan, erika tidak jarang mendapat perlakuan tak menyenangkan dari lingkungan yang membuatnya seperti tak dianggap dan terlecehkannya. Ia selalu  bertanya pada dirinya sendiri, tentang sosok jati diri yang dimiliki sebenarnya. Kesedihan terus mewarnai keseharian erika, ia berharap suatu hari nanti ada kuasa tuhan Allah SWT yang dapat membukakan hidayah untuk menemukan jawaban dari jalan yang telah dipilihnya. perlahan sedikit demi sedikit erika menyadari jika apa yang sudah dipilihnya untuk menjadi waria itu adalah keliru, namun belum ada keyakinan yang mantap untuk bisa merubahnya.

Kira-kira makna inilah yang terkandung dalam single terbaru ZETTA yang berjudul KEMBALI KE JALAN MU. Cukup sederhana namun memiliki arti sangat mendalam bagi siapa pun yang mendengarkannya. “Pernahkah kita meluangkan waktu sedikit untuk kepedulian terhadap erika, seseorang yang berprofesi sebagai Waria pengamen jalanan?” kata sang pecipta  lagu, Irwan Ghozali alias Irghi. “Itu sebabnya saya menciptakan lagu KEMBALI KE JALAN MU untuk single pembuka kita di Single Religi yang pertama, Saya ingin setiap orang yang mendengar lagu ini, ingat dan peduli terhadap kekurangan orang lain. Walaupun hanya sedetik, semenit, sejam bahkan sehari,” tambahnya.

Alunan nada dan doa yang dikemas Orkesra secara dramatis oleh Resky, Irgi, Bheben, Sam dan Budi ini diMIX dengan notasi yang easy listening dengan perpaduan improvisasi vokal Resky dan backing doa dari Irgi., akan mengiringi kita akan history dari kisah menuju tobat sang waria Erika. sehingga visualisasi yang dinamis serta penampilan ZETTA beratribut gamis, memberi pendekatan nuansa religi yang kuat, kental namun tidak konvensional, Itu artinya, bakal banyak variasi lagu yang akan muncul dalam Single ZETTA mendatang. “Kita ingin membuat lagi kejutan buat pengikut setia Lagu -Lagu ZETTA. Pokoknya kita bikin surprise banget dech di tunggu Yaah. tutur Sam penggebuk Drum ZETTA.

Posted in: Artist, Music