MUSIK SPESIAL RAMADHAN

Posted on August 16, 2010

0


Bersama Ustadz Wijayanto, D’Masiv, Drive, Armada, Anang dan Syahrini.

Jakarta, 13 Agustus 2010 – Memasuki minggu pertama di Bulan Ramadhan 1431 H, TRANS7 kembali menggelar roadshow ‘Musik Spesial Ramadhan 2010’. Roadshow pertama, akan dilaksanakan di pelataran parkir Mega Bekasi Hypermall pada Sabtu, 14 Agustus 2010 dan disiarkan secara langsung (live) pada pukul 22.00 WIB. Program musik yang dikemas dengan nuansa Islami ini akan menggabungkan unsur syiar Islam dari Ustadz Wijayanto dan syair yang dilantunkan oleh D’Masiv, Drive, Armada, Anang serta Syahrini.

Dengan dipandu oleh Nirina Zubir dan Arie Untung, program ini menggunakan konsep outdoor dan mengangkat topik pembicaraan seputar kehidupan sehari-hari, pengalaman “spiritual” maupun untaian lirik lagu yang disenandungkan oleh para bintang tamu. Pesan dan nasihat mengenai ajaran agama Islam yang disampaikan oleh Ustadz akan dikemas dengan menggunakan tata bahasa yang ringan, tidak berkesan menggurui, inspiratif namun tetap menghibur, sehingga inti pesan tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat

Selama 90 menit, acara ini akan dimeriahkan oleh Armada band dengan lagunya yang tengah hits yaitu ‘Mau Dibawa Kemana’ , sedangkan Drive akan membawakan lagu ‘Akulah Dia’ dan ‘Religi Rindu Rasul’.Jangan Memilih Aku’ akan dilantunkan oleh pasangan duet Anang dan Syahrini dilanjutkan dengan ‘Suasana di Kota Santri’ yang menenangkan hati . D’Masive akan hadir dengan ‘Diam Tanpa Kata’ dan menguatkan kita melalui lirik lagu ‘Jangan Menyerah’. Sedangkan lagu ‘Merindukanmu’ akan dibawakan oleh D’Masive berkolaborasi dengan Anji Drive.

Roadshow ‘Musik Spesial Ramadhan 2010’ ini, selanjutnya akan dilaksanakan di Waterboom Cikarang (21 Agustus 2010), Ocean Park BSD (28 Agustus 2010) dan Carrefour Lebak Bulus (4 September 2010). Menurut Herty Purba, Kepala Divisi Produksi TRANS7, “ Tujuan  program Musik Spesial Ramadhan adalah untuk lebih memberikan sajian musik yang menghibur dan diselingi dengan dakwah Islam yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ”.

———-

Info Lebih Lanjut :

http://www.trans7.co.id

Posted in: Artist, Human, Music, National