Bitstream Bermitra dengan BuzzCity untuk Mobile Advertising

Posted on August 20, 2010

0


Jakarta – 18 Agustus 2010 – BuzzCity, salah satu jaringan mobile advertising terkemuka dengan lebih dari 2.500 penyedia konten di seluruh dunia, dan Bitstream Inc (NASDAQ: BITS) hari ini mengumumkan kerjasama mereka untuk memberikan layanan mobile advertising secara resmi melalui BOLT™ mobile browser. Dengan menggunakan jaringan Mobile Advertising dari BuzzCity, Bitstream berencana untuk memperkenalkan sumber pendapatan baru melalui penempatan iklan yang strategis dan relevan.

“Iklan merupakan pelengkap yang kuat untuk berbagai fitur yang ditawarkan oleh BOLT, sehingga memungkinkan Bitstream untuk menciptakan sumber pendapatan baru tanpa mengganggu pengalaman menjelajah internet atau memberikan tambahan biaya pada saat pengguna melakukan download,” Ujar Anna Magliocco-Chagnon, CEO Bitstream. “Bitstream telah mencari mitra yang tepat untuk menempatkan iklan ke BOLT, dan menemukan bahwa wilayah dimana Bolt memiliki jumlah pengguna terbesar sama dengan wilayah dimana inventaris iklan BuzzCity juga banyak berlokasi. Terutama di India dan Indonesia, yang merupakan dua pasar terbesar BOLT dan juga merupakan negara-negara dimana BuzzCity menempatkan iklan berbayar mereka”.

BOLT mobile browser telah di download oleh jutaan orang di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sejak Bolt pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari 2009, telah memiliki pengguna yang mengakses lebih dari 1,6 miliar halaman Web dan sekarang meningkat menjadi 300 juta page views setiap bulannya.

“Para pengiklan selalu mencari lebih banyak saluran untuk menggapai konsumen yang tepat, dan mobile browser seperti Bolt adalah saluran yang sempurna,” kata KF Lai, CEO BuzzCity. “Bolt menemukan sejumlah besar pengguna baik di negara maju dan pasar yang sedang berkembang, dan hal ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemasang iklan. Dalam banyak kasus, khususnya di pasar yang sedang berkembang, Bolt adalah media utama dimana tiap orang dapat menjelajah Internet sehingga menjadikan BOLT sebagai satu-satunya platform online yang digunakan para pengiklan untuk menjangkau konsumen”.

Indonesia saat ini memiliki hampir 2 juta pengguna BOLT, sehingga menjadikan Indonesia sebagai pasar ketiga terbesar bagi BOLT. Jumlah pengguna mobile yang besar ini menciptakan peluang yang sangat besar bagi para pemasang iklan.

Tentang Bitstream
Bitstream Inc mengembangkan teknologi perangkat lunak dan aplikasi untuk seni grafis dan industri komunikasi mobile. Font Bitstream unggulan dan teknologi font memungkinkan device manufaktur dan pengembang aplikasi untuk menampilkan teks berkualitas terbaik menggunakan berbagai bahasa, di berbagai device dengan berbagai resolusi. MyFonts adalah penyedia huruf/font terkemuka di dunia. Merek Pageflex dari Bitstream memudahkan marketer untuk membuat komunikasi melalui media print, email dan online. Penawaran terbaru mereka adalah mobile browser BOLT,yang telah diinstal oleh jutaan pengguna di seluruh dunia sejak rilis pada bulan Februari 2009. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.bitstream.com

Tentang BuzzCity
BuzzCity adalah perusahaan media berbasis mobile yang menawarkan akses kepada pemilik brand dan agensi terhadap jaringan iklan global melalui internet mobile. Jaringan tersebut terdiri dari publisher di seluruh dunia dan BuzzCity memiliki hak medianya. Sebagai pemain utama secara internasional, BuzzCity telah membangun pengetahuan yang dalam mengenai mobile consumer dan memberikan kesempatan besar untuk marketer untuk menjangkau audience melalui program marketing dan iklan.
Informasi selengkapnya http://www.buzzcity.com.

Tagged: ,