D-Link Meluncurkan DIR-457U – Router 3.75G Berukuran Saku

Posted on August 20, 2010

3


-memungkinkan jaringan nirkabel dipasang kapanpun, dimanapun-

Jakarta, 18 Agustus 2010 – D-Link, penyedia solusi jaringan komputer untuk konsumen dan bisnis, hari ini mengumumkan peluncuran dari Modem Router DIR-457U myPocket 3.75G High-Speed Uplink Packet Access (HSUPA). Dengan ukuran 11cm x 6.5 cm dan berat hanya 103g, D-Link DIR-457U dirancang untuk mudah dibawa. Alat ini bekerja dengan jaringan 3G dan dukungan sambungan Wi-Fi. D-Link DIR-457U mendukung kecepatan download hingga 7,2 Mbps dan termasuk slot SIM card yang tergabung dengan alat ini.

“D-Link DIR-457U didesain untuk pengguna internet yang dinamis saat ini, yang meginginkan produk yang dapat menyediakan koneksi nirkabel berkecepatan tinggi dengan kenyamanan portabel,” ujar Desmond Toh, Direktur Pemasaran D-Link International Pte. Ltd. “Tidak hanya membuat koneksi nirkabel pada saat bepergian dengan D-Link DIR-457U, slot kartu microSD yang terintegrasi memperluas fleksibilitas pengguna perangkat dengan cara menggunakannya seperti thumb drive normal dan memungkinkan untuk berbagi file.

Kenyamanan dengan ukuran saku
Dengan kemampuan koneksi hingga 16 klien nirkabel seperti komputer portabel, telepon dan konsol game, WiFi yang diaktifkan pada D-Link DIR 457U juga dapat berfungsi sebagai modem USB. Fitur-fiturnya yang berupa enkripsi WPA dan WPA2, menyediakan cakupan yang aman dan fleksibel dengan dukungan frekuensi yang berbeda bergantung pada penyedia layanan internet yang digunakan.

Hotspot langsung
Setiap ruang pertemuan bisa mendapatkan akses internet dengan D-Link DIR-457U. Dilengkapi dengan batre lithium ion yang tergabung dan dapat diisi dengan menggunakan kabel USB, D-Link DIR-457U dapat merubah setiap lokasi menjadi hotspot instan tanpa memerlukan tenaga listrik.

Harga dan ketersediaan
Router modem D-Link DIR-457U myPocket 3.75G HSUPA akan segera diluncurkan pada bulan September 2010.

– selesai-

Tentang D-Link International Pte Ltd
D-Link adalah pemimpin dunia dan perancang dengan sederet penghargaan, pengembang dan pemanufaktur dari produk-produk jaringan, nirkabel, broadband, digital elektronik, dan komunikasi suara dan data. Produk-produk tersebut memberikan solusi yang ideal untuk lingkungan Usaha Kecil Menengah (UKM), Small Office/Home Office (SOHO) dan kelompok kerja sampai dengan Perusahaan besar. D-Link International berkantor pusat di No. 1 International Business Park #03-12 The Synergy Singapore 609917. Website: http://www.dlink-intl.com.