Layanan Handset Call Center ZTE “Melayani dan Peduli”

Posted on August 20, 2010

2


Bukti Komitmen ZTE dalam Memberikan Layanan Berkualitas bagi para Pengguna

Jakarta 18 Agustus 2010 – PT. ZTE Indonesia mengumumkan layanan Handset Call Center mereka yang baru disempurnakan bagi para pengguna ponsel ZTE. Saat ini, pengguna ponsel ZTE dapat menghubungi Handset Call Center ZTE di Indonesia melalui nomor +62-21-29942006.

Layanan Handset Call Center ini memberikan solusi serta kemudahan bagi para pengguna ponsel ZTE dimanapun mereka berada.  Mereka dapat menggunakan layanan Handset Call Center ini untuk bertanya mengenai informasi mengenai handset ZTE seperti pengenalan model-model handset, kinerja fungsi handset dan layanan-layanan dari aplikasi di dalam handset. Selain itu para pengguna ponsel ZTE juga dapat bertanya mengenai kebutuhan jaringan, upgrade layanan, informasi bisnis atau purna jual ponsel ZTE; serta memberikan keluhan dan juga saran terhadap ponsel ZTE.  Bagi para pengguna yang ingin mengunjungi servis resmi ZTE, mereka juga bisa menghubungi Handset Call Center ini untuk mendapatkan alamat-alamat pusat layanan servis resmi ZTE yang tersebar di seluruh Indonesia.

William Yao, Direktur Penjualan Terminal Handset ZTE Indonesia mengatakan, bahwa Handset Call Center merupakan layanan baru disempurnakan bagi para konsumen ZTE sekaligus merupakan wujud kepedulian dari ZTE untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para konsumennya di Indonesia. “Para pengguna ZTE kini dengan mudah dapat menghubungi nomer +62-21-29942006 untuk dapat mengutarakan keluhan, bertanya mengenai handset ZTE mereka, bahkan memberi masukan yang akan sangat berarti bagi perkembangan produk-produk serta layanan ZTE selanjutnya” tambahnya.

Menggunakan fasilitas ZTE NGCC, Handset Call Center ini dilengkapi dengan 30 saluran telepon dan dapat dikembangkan menjadi 100-200 saluran yang siap melayani para konsumen di Indonesia dan memenuhi kebutuhan mereka atas informasi yang cepat dan lengkap secara nyaman. Handset Call Center ZTE beroperasi dari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 8.30 pagi hingga 17.30 sore.

Sejak layanan Handset Call Center dari ZTE dimulai pada bulan Juli tahun 2009 lalu, layanan ini telah menjadi platform terbesar bagi layanan call center ZTE di Asia Pasifik dan telah banyak digunakan untuk melakukan survey kepada para pelanggan guna mendapat masukan dalam hal peningkatan kualitas produk-produk ZTE, mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan ZTE termasuk layanan Handset Call Center itu sendiri, pusat layanan purna jual ponsel ZTE, serta kualitas servis produk yang telah dilakukan di pusat – pusat layanan ZTE di seluruh Indonesia.

“Saat ini ZTE telah menyiapkan 6 orang customer service dari Indonesia yang sudah terlatih dan berpengalaman yang siap lebih dari 1.500 panggilan per bulannya. Kami berharap layanan Handset Call Center ini akan dapat memberikan nilai tambah bagi para konsumen ZTE di Indonesia dan dapat mempertegas komitmen ZTE untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pasar Indonesia”, jelas William lebih lanjut.

-selesai-

Tentang ZTE
ZTE adalah penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi jaringan terdepan di dunia dengan rangkaian produk yang paling luas dan lengkap di dunia yang mencakup hampir semua sektor dari jaringan kabel, nirkabel, layanan dan pasar terminal. ZTE memberikan produk-produk dan layanan-layanan yang inovatif dan sesuai kebutuhan bagi lebih dari 500 operator telekomunikasi di lebih dari 140 negara, membantu mereka dalam membentuk masa depan komunikasi dunia sambil terus menjaga pertumbuhan pendapatan. Pendapatan ZTE di tahun 2009 memimpin industri dengan peningkatan sebesar 36% atau lebih dari USD 8,820.7 juta. ZTE memiliki komitment sebesar 10% dari pendapatan tahunannya untuk keperluan riset dan pengembangan, dan mengambil kepemimpinan dalam berbagai organisasi dunia dalam hal pengembangan standarisasi telekomunikasi. ZTE merupakan perusahaan dengan inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang baik, ZTE adalah anggota dari UN Global Compact. ZTE adalah satu-satunya produsen telekomunikasi dari Cina yang terdaftar dan memiliki saham yang diperdagangkan baik di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchanges (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.zte.com.cn.

Tagged: ,