Lebaran Shoptacular di Mal Kelapa Gading

Posted on August 20, 2010

0


Jakarta, Agustus 2010 – Menyambut hari raya Idul Fitri, Mal Kelapa Gading menggelar Lebaran Shoptacular yang diadakan mulai tanggal 12 Agustus hingga 19 September 2010. Menjadi tradisi Mal Kelapa Gading, yang memberikan double discount pada program Lebaran di setiap tahunnya. Bekerja sama dengan HSBC, untuk setiap pemegang kartu kredit HSBC dapat membeli Voucher Belanja Mal Kelapa Gading dengan discount sebesar 20%. Maksimal pembelian voucher adalah Rp 1 juta/orang. Program discount 20% untuk pembelian Voucher MKG ini diadakan pada tanggal 25 dan 26 Agustus 2010, mulai pukul 10 pagi dengan jumlah voucher yang terbatas.

Discount yang didapat pembeli menjadi double discount ketika voucher tersebut dibelanjakan di tenant-tenant yang ada di Mal Kelapa Gading yang mengikuti program Late Night Shopping menyambut Lebaran Idul Fitri. Late Night Shopping digelar management Mal Kelapa Gading pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2010, mulai pukul 20.00 – 24.00 WIB. Program ini didukung oleh sekitar 400 tenant Food & Beverages, Fashion hingga Service yang menawarkan discount hingga 70%.  Berbagai program menarik selama berbelanja saat Late Night Shopping berlangsung bisa didapat, diantaranya adalah Free Parking untuk kendaraan yang terdaftar parkir setelah pukul 8 malam dan keluar sebelum pukul 2 dini hari. Mulai 12 Agustus  – 19 September 2010, untuk pengunjung yang berbelanja di Mal Kelapa Gading, La Piazza dan Gading Food City dengan minimal transaksi Rp 500 ribu, berlaku struk gabungan, berhak mengikuti program program Ketupat “3 Times a Day” Surprise yang berhadiah Voucher Belanja MKG senilai hingga Rp 1 Juta.  Syarat dan ketentuan berlaku.

Mempersiapkan lonjakan pengunjung saat moment berbuka puasa di Mal Kelapa Gading, management pun sudah mempersiapkan lebih dari 2.200 kursi setiap harinya di area Food Court Mal Kelapa Gading. “Banyaknya pilihan makanan di area Food Court Mal Kelapa Gading, membuat banyak pengunjung menjadikan area Food Temptation MKG 3 dan Food Sensation MKG 1 sebagai alternatif pilihan makan saat berbuka puasa, untuk itu kami ingin memberikan kenyamanan bagi mereka dengan memperbanyak sitting area”, papar Cut Meutia, GM Corporate Communication Summarecon.

Selain itu pengunjung MKG yang juga merupakan member dari MKG Friendship Card, dapat membeli sebuah Pashmina Cantik hanya seharga Rp 49.900 atau hanya dengan menukarkan 10 stamps MKG Friendship Card-nya. Tidak hanya itu masih dalam rangka 20th MKG Anniversary, setiap bulan MKG akan memilih 20 orang yang beruntung untuk dapat memenangkan 20 hadiah, diantaranya BlackBerry, Laptop, LCD TV, Tiket Jakarta-Singapura, Mini Home Theatre dan Grand Prize 2 Mobil Chevrolet Captiva.