Denise Keller Didaulat Jadi Brand Ambassador Saluran Televisi DIVA Universal

Posted on September 3, 2010

1


Singapura, 1 September 2010 – Universal Networks International menggandeng model dan pembawa acara populer, Denise Keller sebagai brand ambassador DIVA Universal untuk memperkenalkan saluran hiburan paling gres tersebut ke seluruh Asia.

DIVA Universal didedikasikan untuk menyajikan tayangan drama dan reality show yang menyenangkan, ceria, hidup, penuh gaya dan sensasi. Saluran televisi ini akan menggantikan keberadaan Hallmark Channel di Asia mulai 19 September 2010.

Dengan brand dan pilihan tayangan yang lebih enerjik dan dinamis, DIVA Universal diharapkan akan meraih penonton baru selain menjangkau lebih dari 20 juta penonton di 21 negara yang selama ini menjadi penonton setia Hallmark Channel. Penggantian ini tidak mengubah posisi gelombang di masing-masing penyedia televisi berbayar, DIVA Universal akan bisa dinikmati di gelombang yang sama, yaitu di: Aora (ch. 402), First Media (ch. 299), Indovision (ch. 162), Okevision (ch. 29), Telkomvision (ch. 106) & YesTV (ch. 15).

“Dengan DIVA Universal, kami ingin memberikan para penonton di Asia sebuah tempat untuk menikmati hiburan yang hebat dan merayakan kayaan kehidupan. Seperti para penonton kami, Denise Keller adalah wanita yang pintar, berani, percaya diri dalam karir dan kehidupan pribadinya, menikmati hidup dan bersikap positif akan kehidupan. Ia mencerminkan sikap seorang DIVA sejati dan kami percaya ia akan dapat menyuarakan isi hati para penonton kami dan memberikan ikatan kepada DIVA Universal,” komentar Natalie Gee, Director of Marketing & Creative Services, Universal Networks International Asia Pacific.

Sebagai brand ambassador DIVA Universal, Denise yang selalu ceria dan berpikiran positif ini akan menjadi wajah saluran televisi ini di hadapan publik dan mempromosikan format baru, jajaran program serta setiap tayangan DIVA Universal yang diramu khusus bagi para wanita berusia 20an hingga 30an yang cerdas dan modern.

“Saya merasa sangat tersanjung dipercaya sebagai brand ambassador DIVA Universal. Saluran televisi ini sangat positif, segar dan chic dan yang paling penting nyaman ditonton. Di DIVA, setiap penonton didorong untuk dapat menampilkan sisi seksi, gaya, hidup dan dinamis dari diri mereka, karena  TV ini adalah tentang percaya diri dan membiarkan personaliti dirimu bersinar,” kata Denise.

Selain menampilkan Denise sebagai brand ambassador peluncuran DIVA Universal di September ini akan ditandai oleh penayangan sejumlah program baru: Rookie Blue, serial aksi 5 orang remaja yang baru lulus dari akademi kepolisian yang kerap disejajarkan sebagai Grey’s Anatomy versi kepolisian, musim ke-2 dari reality show kompetisi penurunan berat badan The Biggest Loser Asia; sejumlah reality show yang berkarakter dan penuh gaya, seperti kompetisi para perancang pakaian muda di Fashion Show yang dibintangi oleh perancang busana terkenal Isaac Mizrahi dan penyanyi mantan anggota Destiny’s Child Kelly Rowland; The Real Housewives of New Jersey, yang memotret kehidupan para wanita kalangan atas di New Jersey yang sensasional, glamour, menarik dan penuh drama; serta serial kompetisi memasak pemenang Emmy Award, Top Chef.

Selain itu, sejumlah tayangan eksklusif pemenang penghargaan yang selama ini menjadi favorit penonton Hallmark Channel dan sesuai dengan karakter DIVA Universal akan tetap bisa dinikmati di DIVA Universal, seperti serial Good Wife, The Oprah Winfrey Show dan The Biggest Loser.

###

Untuk info lebih lanjut, mendapat materi tambahan dan eksklusif, hubungi: Yulia Maroe (0816937233), Amanda Andono (021 93662632) dan Rifka Amelia (0811985939) atau e-mail: media@publitz-id.asia