PROGRAM SPESIAL LEBARAN 2010

Posted on September 6, 2010

0


Ayo Mudik 2010, Opera Van Java Spc Takbiran dan Lebaran, Pas Mantab Spc Lebaran,

Bukan Empat Mata Spc Takbiran dan Lebaran serta Opera Anak Spc. Lebaran

Jakarta September 2010 – Hari Kemenangan 1431 Hijriah telah tiba, berbagai program unggulan akan hadir menghiasi layar kaca anda. Informasi seputar arus mudik akan terangkum dalam program Ayo Mudik 2010 dan disampaikan secara langsung dari dua titik jalur mudik yaitu Jalur Pantura, meliputi Patrol, kemudian bergeser ke Loh Bener lalu ke Pasar Gebang. Sedangkan pada Jalur Selatan, informasi arus mudik akan disiarkan langsung dari Cikampek – Cileunyi dan Perempatan Nagrek. Arus balik dari Jalur Pantura akan disiarkan dari Cirebon – Pasar Gebang – Loh Bener – Cikampek. Informasi singkat mengenai arus mudik ini dapat disaksikan di salah satu segmen Redaksi  Pagi (06.30 WIB) , Redaksi Utama, Redaksi Siang (11.30 WIB) dan Redaksi Sore (16.30 WIB) mulai Sabtu, 4 September 2010.

Kamis, 9 September 2010, pukul 19.00 WIB program Opera Van Java spesial Takbiran akan hadir dengan lakon ‘Besok Lebaran’ dan dilanjutkan dengan Bukan Empat Mata Spesial Takbiran pada pukul 20.45 WIB. Selama 90 menit, Tukul akan mengajak Ustad Jeffry Al–Buchory, Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Marshanda serta Ben Kasyafani berbicara mengenai tema ‘Menuju Kemenangan’. Musik Spesial Takbiran juga akan menemani malam anda pada pukul 22.15 WIB dan dimeriahkan oleh Armada yang akan membawakan lagu ‘Buka Hatimu’, Drive yang akan mengungkapkan tentang ‘Wanita Terindah’, ‘Cinta Terakhir’ yang dimiliki oleh Anang dan Syahrini, ‘Cinta Ini Membunuhku’ oleh D’Masiv, ‘Tak Ada yang Bisa’ dan ‘Main Hati’ oleh Andra and The Backbone, memahami perbedaan antara ‘Teman atau Ratu’ oleh Zigaz, menempatkan ‘Jantung Hati’ oleh Lyla serta cara ‘Menjaga Hati’ oleh Yovie and Nuno.

Pada Jumat, 10 September 2010, pukul 07.00 WIB, sholat Idul Fitri akan disiarkan secara langsung dari Masjid Agung Cirebon, dan dilanjutkan dengan Theater7 Spesial Idul Fitri yang menceritakan perseteruan antara Commando Elite dengan kaum Gorgonite dalam Small Soldier, pukul 14.30 WIB serta petualangan dan tingkah laku Mr. Bean yang cerdik namun mengundang gelak tawa dalam The Best of Mr Bean, pukul 18.30 WIB. Selama 120 menit, Opera Van Java Spesial Idul Fitri akan menghibur anda pada pukul 19.30 WIB dalam lakon ‘Gatotkaca Gagal Mudik’. Dalam episode kali ini, Andre yang berperan sebagai Gatotkaca yang mempunyai kekuatan super dan kebal terhadap peluru. Ia bersama Azis dan Ryan D’Masiv berusaha untuk menyelamatkan Ida Kusumah, yang merupakan ibu kandung dari Nunung dari sekapan para penculik. Mereka harus berusaha keras dalam misi penyelamatan tersebut karena sayap Gatotkaca telah dicuri dan berpindah tangan ke Sule dan Jojon. Pada pukul 21.30 WIB, Bukan Empat Mata Spesial Idul Fitri juga akan hadir dan membahas tema ‘Kembali Fitri’. Selama 120 menit, Tukul akan berbincang-bincang dengan Mamah Dedeh, Yovie and Nuno, Lyla, Revalina S. Temat, Peppy dan Vega mengenai makna Idul Fitri.

Sabtu, 11 September 2010, tiga anak ajaib yaitu Blossom, Bubbles dan Buttercup akan beraksi untuk menyelamatkan kota Townesville dari tangan jahat seekor kera ilmuwan yang bernama Mojo Jojo dalam Power Puff Girls The Movie yang tayang pada pukul 10.00 WIB. Sedangkan pada sore harinya, pukul 18.30 WIB, Judy dan Andi akan membawa kita ke dunia Jumanji, dimana setiap langkah yang mereka mainkan akan menjadi kenyataan. Pada malam harinya,  Andre, Sule dan Parto akan menemani anda dalam Pas Mantab Spesial Lebaran yang tayang pukul 20.30 WIB, dengan bintang tamu Cici Tegal dan kelompok penyanyi rohani legendaris yaitu BIMBO.

Minggu, 12 September 2010, tingkah laku yang menggemaskan dari George, si monyet kecil yang serba ingin tahu, akan hadir dalam Curious George pada pukul 10.00 WIB. Sedangkan pada pukul 20.00 WIB, Opera Anak Spesial Lebaran akan mengisahkan cerita mengenai keluarga Pak Lebai yang yang diundang oleh tetangganya (Rizky Julio) dan Kepala Desa (Tio) untuk merayakan Lebaran di rumah mereka. Karena Pak Lebai sempat ragu-ragu untuk memutuskan pergi ke rumah siapa terlebih dahulu, maka pada akhirnya ia tidak mendapatkan apapun.  Di dalam program ini, Sule akan berperan sebagai pendongeng yang akan menceritakan jalan cerita untuk dimainkan oleh para pemainnya ditemani oleh Winda sebagai sindennya.

Media Relations TRANS7

Mkt. Public Relations Department

Menara Bank Mega Lantai 20

Jln. Kapt P Tendean Kav 12 – 14 A

Jakarta 12790

Ph   : 021 – 7917 7000 ext 2726

Fax  : 021 – 791 84684