D-Link meluncurkan firmware baru untuk DNS-722-4 / DNS-726-4 guna mendukung kinerja hingga 8 kamera IP

Posted on October 14, 2010

0


– Network Video Recorders memberikan fungsi pemantauan jarak jauh menjadi lebih terjangkau –

Indonesia, 4 Oktober, 2010 – D-Link, salah satu penyedia produk-produk jaringan terbesar di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran firmwire V1.10 terbaru dari D-Link DNS-722-4 dan D-Link DNS-726-4 Network Video Recorders (NVR), memungkinkan kedua alat tersebut terhubung ke 8 buah kamera internet untuk setiap NVR, atau hingga 32 kamera di dalam 4 jaringan NVR.

Solusi yang irit ini menjawab kekurangan dari sistem pengawasan CCTV analog yang mahal dan kuno. Rangkaian NVR berbasis internet dari D-Link memberikan fungsionalitas pemantauan dari jarak jauh yang handal, berkualitas tinggi dan lebih murah daripada sistem pengawasan yang lama. Dengan cukup memanfaatkan jaringan internet di rumah atau kantor dari konsumen dan menggunakan teknologi 2-bay network attached storage (NAS) dari D-Link.

“Dengan dukungan hingga 8 kamera IP, para pengguna dari NVR dapat mengatur sendiri sistem pengawasan mereka dengan lebih efisien dan mendapatkan harga yang lebih terjangkau tanpa perlu untuk berinvestasi pada infrastruktur tambahan”, ujar Desmond Toh, Direktur Pemasaran, D-Link International Pte Ltd. “Kedua perangkat NVR tersebut dapat merekam pengawasan via internet dan sistem pengaturan pemutar ulang yang menawarkan DNS dinamis untuk sistem operasi tanpa alamat IP tetap. Hal ini menjadikan kedua perangkat tersebut dapat diinstal lebih cepat untuk digunakan”.

Keamanan menyeluruh dengan tenaga cadangan untuk situasi mati lampu total
D-Link DNS-722-4 dan D-Link DNS-726-4 memastikan keamanan dan integritas dari gambar-gambar yang dihasilkan kamera IP dengan menyaring koneksi eksternal berdasarkan alamat IP dan memungkinkan para administrator untuk memberikan hak khusus kepada para pengguna dengan menentukan kamera mana yang dapat mereka akses secara langsung, rekaman dan juga fungsi-fungsi audio. File-file pengawasan penting juga dapat di simpan secara otomatis dengan menggunakan teknologi RAID 1. Dalam situasi di mana listrik padam, kedua perangkat NVR tersebut memiliki fitur pintar yang dapat menerima pemberitahuan pemadaman listrik dari Sumber Listrik yang tidak Terputus – sebuah perangkat eksternal yang mensuplai tenaga ke NVR melalui sambungan USB jika terjadi pemandaman listrik, sebelum batere di NVR habis.

Pencarian yang cerdas dan pengaturan terpusat yang fleksibel
Salah satu fitur yang paling kuat dari D-Link DNS-726-4 adalah fungsi Smart Search yang membuat pencarian melalui data terekam lebih mudah. Dengan memilih area target pada video dan pengaturan sensitivitas dari Smart Search, maka alat tersebut akan mencari pada basis data video berdasarkan kriteria pencarian tertentu mencari peristiwa penting.

Fitur pengaturan peristiwa D-Link DNS -722-4 dan D-Link DNS-726-4 yang fleksibel memungkinkan untuk melakukan kontrol secara terpusat atas hasil digital, pemberitahuan melalui email dan rekaman untuk seluruh kamera yang tersambung. Perangkat ini juga dapat memonitor pemicu dari deteksi gerakan kamera dan input antarmuka digital. Peristiwa-peristiwa tersebut akan terkunci dengan pemberitahuan melalui email yang opsional atau media pemberitahuan lainnya, dan daftar kontak dapat dibuat untuk mendapatkan pemberitahuan tersebut.

Para pengguna dari D-Link DNS-722-4 atau D-Link DNS-726-4 dapat mengakses situs D-Link dan download firmware terbaru dan melakukan upgrade perangkat untuk menikmati fitur-fitur baru.
DNS-722-6 – http://www.dlink.com.sg/support/support_detail.asp?idProduct=421
DNS-724-6 – http://www.dlink.com.sg/support/support_detail.asp?idProduct=420

Tentang D-Link
D-Link adalah pemimpin dunia dan perancang dengan sederet penghargaan, pengembang dan pemanufaktur dari produk-produk jaringan, nirkabel, broadband, digital elektronik, dan komunikasi suara dan data. Produk-produk tersebut memberikan solusi yang ideal untuk lingkungan Usaha Kecil Menengah (UKM), Small Office/Home Office (SOHO) dan kelompok kerja sampai dengan Perusahaan besar.
D-Link International berkantor pusat di No. 1 International Business Park #03-12 The Synergy Singapore 609917. Website: http://www.dlink-intl.com.

Tagged: ,