Jendela Menuju Duniamu dengan Sony Ericsson LiveView

Posted on October 14, 2010

0


Layar mikro Sony Ericsson LiveView™ dengan remote control berfungsi mencerminkan tampilan dari aktivitas ponsel Anda

Jakarta, 28 September 2010 – Hari ini Sony Ericsson mengumumkan Sony Ericsson LiveView™. Sebuah aksesoris interaktif sebagai langkah baru dalam komitmen Sony Ericsson untuk memberikan pengalaman terbaik dalam berponsel kepada konsumen melalui platform Android yang terbuka.

Sony Ericsson LiveView™ menggunakan konektivitas Bluetooth™ sebagai sambungan nirkabel terhadap ponsel yang kompatibel dan memungkinkan konsumen untuk mengontrol ponsel tanpa harus mengeluarkan ponsel dari saku ataupun tas mereka. Baca sms, lihat panggilan masuk dan tetap terhubung dengan berita terbaru dari Facebook™ dan Twitter™.

Sony Ericsson LiveView™  memungkinkan penggunanya untuk mengontrol fitur musik pada ponsel Sony Ericsson mereka melalui layar mikro, memilih track lagu dan mengatur volume suara. Produk ini juga dapat berfungsi sebagai pengingat kalendar, tampilan acara kalendar dan aplikasi-aplikasi ponsel lainnya.

Baik dalam perjalanan, rapat atau saat makan malam diluar, Sony Ericsson LiveView™ yang praktis dapat dijepitkan dimana saja. Sematkan dalam tali jam tangan Anda, pada gantungan kunci atau dijepitkan pada laptop, layar mikro-nya memungkinkan pengguna untuk menjadikan Sony Ericsson LiveView™ sebagai bagian dari gaya hidup mereka dan selalu tetap terhubungkan.

Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia mengatakan: “Adalah sebuah ambisi kami untuk menjadi merek Communication Entertainment utama dan ini termasuk menjadi merek ponsel yang paling terbuka di pasaran. Kami percaya dalam keterbukaan dan menawarkan konsumen berbagai pilihan aplikasi yang dapat digunakan. Kami akan terus mengembangkan aksesoris untuk memastikan bahwa kami memainkan peran penting dan merupakan penggagas utama dalam pasar dan inovatif dalam desain dan aksesoris yang menarik untuk semua platform, termasuk Android.”

Djunadi Satrio melanjutkan: “Sony Ericsson LiveView™ adalah aksesoris Sony Ericsson pertama yang kompatibel dengan platform Android yang terbuka, hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi para pengembang untuk menjadi kreatif dan terus mengembangkan aplikasi interaktif lainnya yang wajib untuk dimiliki.”

Jendela menuju duniamu melalui Sony Ericsson LiveView™

•    Perangkat layar mikro yang mencerminkan tampilan ponsel Anda
•    Lagu selama dalam perjalanan – atur musik Anda
•    Jangan ketinggalan – dapatkan pemberitahuan instan dan bacaan teks, Tweet dan update Facebook™
•    Panggilan masuk – lihat siapa yang menelpon
•    Jadikan milikmu – platform terbuka bagi pengembang untuk menambahkan koleksi aplikasi demi mendapatkan pengalaman unik

Untuk menemukan aplikasi Sony Ericsson LiveView™ yang sudah diaktifkan, Sony Ericsson mengembangkan aplikasi manajer Sony Ericsson LiveWare™. Aplikasi ini akan memeriksa Android™ Market untuk mencari aplikasi Sony Ericsson LiveView™ yang sudah diaktifkan dan menghadirkannya ke pengguna. Aplikasi manajer Sony Ericsson LiveWare™ akan tersedia pada Android™ Market, atau sudah terpasang sebelumnya dalam bundel ponsel.

Sony Ericsson LiveView™ akan tersedia di pasar Indonesia pada Q4 2010.

Sony Ericsson LiveView™ juga tersedia dalam Sony Ericsson Experience Packs. ‘Experience Pack’ adalah sebuah paket yang terdiri dari beberapa komponen yang sama-sama dapat membuat para pengguna merasakan pengalaman yang hebat dalam bidang-bidang tertentu. Termasuk dalam paket ini adalah aplikasi ponsel, aksesoris, layanan, dan masih banyak lagi. ‘Sony Ericsson Fitness Pack’ ditujukan kepada para penggemar olah-raga dan kebugaran. Paket ini berisi aplikasi untuk Sony Ericsson LiveView™ – The SportyPal™ Pro – dan wadah ponsel untuk ponsel Anda – yang cocok untuk dikenakan ketika Anda sedang berolah-raga.

‘Sony Ericsson Experience Pack’ pertama akan tersedia di Indonesia pada Q4 2010.

Untuk melihat lebih lanjut mengenai Sony Ericsson Extras kunjungi: http://www.sonyericsson.com/LiveView

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengembang kunjungi: http://developer.sonyericsson.com