Kini Telah Hadir di Indonesia Sony Ericsson Cedar, Ponsel Ramah Lingkungan dari Sony Ericsson

Posted on October 14, 2010

0


•   Akses mudah ke jejaring sosial langsung dari layar stand-by
•    3G HSDPA untuk memberikan koneksi cepat ke dunia maya

Jakarta – 30 September 2010 – Setelah penantian panjang, hari ini Sony Ericsson meluncurkan Sony Ericsson CedarTM di Indonesia,  melengkapi koleksi GreenHeart™ yang sudah tersedia sebelumnya. Sony Ericsson CedarTM merupakan ponsel ramah lingkungan yang ditujukan bagi konsumen yang ingin tetap terhubung dengan teman dan keluarga dengan harga terjangkau. Ponsel ini menawarkan kemampuan browsing yang cepat dan mudah melalui fitur 3G HSDPA dan akses mudah pula untuk surel dan laman jejaring sosial.

Dilengkapi dengan Widget Manager 2.0, Sony Ericsson Cedar™ menawarkan pengalaman berjejaring sosial yang menyenangkan bagi penggunanya. Selain itu, ponsel ini juga memberikan fitur-fitur kunci menarik yang selalu tersedia di Sony Ericsson, begitu juga dengan desain lekuk tubuh yang kini sudah menjadi ciri khas pada portfolio Sony Ericsson.

“Sony Ericsson Cedar™ merupakan produk ideal bagi konsumen yang mencari keseimbangan untuk kebutuhan bisnis maupun sosial pada alatnya,” menurut Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. “Dengan fitur 3G HSPDA, jack 3,5mm dan portal micro USB untuk koneksi yang mudah pada laptop anda – Sony Ericsson CedarTM merupakan ponsel GreenHeartTM yang memudahkan konsumen berkoneksi dengan ragam komunitasnya, apakah untuk kerja, bersenang-senang ataupun bermain.”

Sony Ericsson Cedar™
•    Widget Manager 2.0 mempermudah akses ke aplikasi jejaring sosial favorit anda
•    Aplikasi jejaring sosial – Facebook™, Twitter dan MySpace
•    Mendekatkan kontak – transfer buku telpon dan backup web yang mudah
•    Terorganisir dengan kalender, buku telpon, email
•    Browsing yang cepat dengan 3G dan akses langsung ke web browser
•    EAS push email dan konektivitas modem
•    Sambungkan headphone anda pada jack 3,5mm dan nikmatilah musik, video selagi dalam perjalanan
•    Abadikan sebuah momen dengan kamera 2MP dan kirim melalui MMS
•    Desain lekuk tubuh – ukuran pas untuk genggaman tangan
•    GreenHeart™ – sebuah pilihan yang ramah lingkungan

Sesuai dengan komitmen GreenHeart™ perusahaan, maka Sony Ericsson Cedar™ mempersembahkan fitur yang ramah lingkungan seperti plastik daur ulang, charger berkekuatan listrik rendah, buku petunjuk elektronik, cat berbasis air dan kotak pembungkus yang kecil. Ponsel ini cocok untuk bisnis yang menggunakan alternatif yang ramah lingkungan oleh karena di sini terdapat push email, konektivitas BluetoothTM dan HSDPA. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program GreenHeartTM dan program berkesinambungan Sony Ericsson, silakan kunjungi http://www.sonyericsson.com/greenheart.

Sony Ericsson Cedar™ mendukung UMTS HSDPA 2100 and GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS HSDPA 850/1900/2100 and EDGE 850/900/1800/1900

Sony Ericsson Cedar ™ sudah tersedia di pasar Indonesia dimulai pada kwartal keempat 2010 dengan pilihan warna Hitam/Putih dan Hitam/Merah.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungilah: http://sonyericsson.com/products