M-150 Merayakan 20 Tahun kehadiran di Indonesia

Posted on October 14, 2010

0


Menyerukan Semangat Keberanian, Pengabdian dan Pengorbanan

Jakarta, 20 September 2010 – Dalam rangka merayakan 20 tahun kehadirannya di Indonesia dan untuk mengobarkan semangat Keberanian, Pengabdian dan Pengorbanan, M-150 memperkenalkan konsep Everybody Can Be A Hero dalam TV komersialnya yang terbaru. Konsep ini juga diwakili oleh taglinenya “Anda Bisa” yang juga menjadi azas pemikiran program nasional mencari hero dalam lingkungan masyarakat Indonesia.

Sebagai salah satu merek minuman energi terkemuka di Indonesia, M-150 kembali melanjutkan kepemimpinannya dengan menyelenggarakan aktivitas dan bergabung dengan komunitas yang lebih luas. Melalui TV komersialnya yang menampilkan sosok pria yang memiliki nilai kepemimpinan, bertanggung jawab serta berbakti pada keluarganya, M-150 mengajak masyarakat Indonesia untuk menyadari kehadiran pahlawan sehari -hari disekitar mereka.

Konsep inilah yang M-150 coba komunikasikan melalui TV komersial tersebut, bahwa jika seseorang mencintai dan peduli kepada keluarganya maka semua hal dapat dilakukan dengan didasari niat baik dan kerja keras. M-150 senantiasa hadir sebagai minuman suplemen yang membantu menambah energi anda agar selalu semangat dan tidak putus asa.

TV komersial yang menyerukan semangat ‘Anda Bisa’ ini menceritakan kisah tentang seorang pria yang mengendarai sepeda motornya untuk menjalani aktivitas sehari-hari sebagai pekerja di pasar. Pria ini menjalani semua kegiatan dengan senyuman dan selalu jujur. Sifat kejujurannya tercermin ketika ia mengembalikan kelebihan uang yang dibayarkan oleh seorang pembeli.

Karena memiliki keahlian mengendarai sepeda motor, ia juga memanfaatkan kemampuannya untuk mendapatkan pendapatan lebih dalam pertunjukan sepeda motor. Dengan uang yang berhasil ia peroleh, ia kemudian membeli makanan serta bunga untuk ibunya di rumah. Sesampainya di rumah sang istri menyambutnya dengan memberikan sebotol M-150 sebagai bentuk apresiasi dari kerja keras dan jerih payahnya untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga.

Anda Bisa!
TV komersial terbaru dari M-150 “Everybody Can Be A Hero”, merupakan TV komersial terlama (90 detik) untuk kategori minuman energi cair dan ditayangkan mulai sejak 20 September hari ini di RCTI, TPI, Trans 7, Trans TV dan ANTV.

Witoon Supprakit, Vice President of Sales & Marketing M-150 mengungkapkan kebanggaannya terhadap M-150 yang telah ada untuk masyarakat Indonesia selama 20 tahun, “Indonesia merupakan negara keempat yang terbesar di dunia
dengan potensi pangsa pasar yang sangan besar untuk terus tumbuh, kami juga berharap untuk terus dapat menjadi bagian dari komunitas masyarakat dan dapat memberikan lebih untuk para keluarga dan masyarakat.”

Konsep dari ‘hero’ untuk M-150 berbeda dikarenakan mereka menekankan pada tiga karakteristik: seorang pria yang bertanggung jawab pada keluarganya dan selalu bekerja keras, seorang pria jujur yang hidup dengan memegang nilai-nilai yang baik, dan pria dalam komunitasnya yang selalu berusaha membantu lingkungan sekitarnya. M-150 mengadakan program ini sebagai wujud dari rasa terima kasih mereka kepada para konsumen setia serta distributor, agen dan outlet yang telah mendukung selama 20 tahun berdirinya M-150 Indonesia hingga bisa seperti sekarang ini.

Untuk menjadi seorang ‘hero’, “seseorang tidak harus melakukan sesuatu diluar kemampuan mereka. Cukup dengan melakukan hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari -hari, setiap orang dapat menjadi pahlawan dalam keluarga
dan lingkungan sosial mereka.” ujar Witoon Supprakit, Vice President of Sales & Marketing M-150.

“Hal ini dapat dicapai dengan menerapkan perilaku perilaku terpuji yang juga merupakan contoh dari sebuah figur yang
digambarkan dan diwakili oleh M-150.” ia menambahkan.

Tentang M-150
M-150 merupakan merek minuman energi terkemuka. Kehadirannya di Indonesia sejak 1990 menjadikan M-150 salah satu pemimpin pasar di Indonesia. Minuman ini telah diakui oleh jutaan konsumennya di Asia Tenggara, Timur Tengah dan juga Amerika. M-150 dimiliki dan diproduksi oleh Osotspa Ltd, Thailand. Di Indonesia, M-150 diimpor oleh PT M-150 Indonesia.

 

Tagged: , ,
Posted in: Uncategorized