METRO TV MENERIMA “ANUGERAH PEDULI PENDIDIKAN 2010”

Posted on October 14, 2010

0


Jakarta, 27 September 2010 – Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) tahun ini menyelenggarakan kegiatan Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2010 untuk pertama kalinya. Dimana, Kemendiknas memberikan penghargaan sebagai ucapan terima kasih kepada kelompok perusahaan, yayasan, lembaga swadaya masyarakat, individual, maupun lembaga nirlaba lainnya atas dedikasinya terhadap dunia pendidikan. Acara ini diselenggarakan pada hari Jum’at (24/9) malam, bertempat di Plaza Insan Berprestasi, Gedung A, Kementerian Pendidikan Nasional, Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Pemberian APP 2010 yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan Nasional, Mohammad Nuh dengan tema “Bersama Membangun Negeri dan Karakter Bangsa Melalui Pendidikan” ini selain untuk mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan masyarakat di bidang pendidikan selama ini serta ingin membangun kesadaran baru bahwa pendidikan membutuhkan bantuan dan kerja sama semua pihak. Menteri Pendidikan Nasional dalam sambutannya yang cukup singkat menyampaikan terima kasih pemerintah atas partisipasi perusahaan-perusahaan yang turut membantu dunia pendidikan di Indonesia. Ada dua puluh delapan penerima APP 2010, yang secara kategorisasi dibagi ke dalam enam kelompok, yaitu; kelompok perbankan, media massa, perusahaan multi nasional, yayasan nirlaba; BUMN, dan kelompok perusahaan nasional.

Metro TV sebagai media televisi nasional juga menjadi salah satu penerima penghargaan dari kategori kelompok media massa. Penghargaan tersebut diterima oleh Adjie S. Soera Atmadjie – Head of Corporate Communications Metro TV. Acara dimeriahkan dengan pameran lukisan seniman sufi Luqman Hakim, pembacaan puisi Taufik Ismail, dan perfomance dari penyanyi Marcel dan Dewi Yull. Para hadirin juga menyaksikan penampilan band dari SMP Luar Biasa Taruna Bhakti dari Kuningan Jawa Barat, yang semua personilnya adalah penyandang tuna netra.

For more information, please contact :
Henny Puspitasari
PR & Publicity Manager
Tel : (021) 583.00077 ext. 22015
Fax : (021) 581.6216
E-mail : henny@metrotvnews.com

Tagged:
Posted in: Uncategorized