D-Link meluncurkan Dongle 3G DWM-156 2-in-1 dengan kemampuan penyimpanan USB

Posted on October 27, 2010

0


– Kecepatan upload hingga 5.76 Mbps –

Indonesia, 11 Oktober, 2010– D-Link, salah satu penyedia produk jaringan terbesar di dunia hari ini mengumumkan peluncuran dari D-Link DWM-156 3.75G High Speed Uplink Packet Access (HSUPA) 3G Dongle. Perangkat mobile 2-in-1 yang kedepannya akan membuktikan kepada para pengguna kehandalan dengan dukungan 3.75G-nya, alat ini mampu menyediakan konektivitas 3G dimanapun, kapanpun, dan dilengkapi dengan drive USB untuk menyimpan data. Dengan kecepatan download data hingga 7,2Mbps dan upload data hingga 5,76Mbps, berkat antenna internal yang terdapat didalamnya.

“D-Link DWM-156 yang ringkas didesain untuk pengguna mobile saat ini,” ujar Desmnd Toh, Direktur Pemasaran D-link International Pte Ltd. “Berkesesuaian dengan teknologi 3.5G, 3G dan 2.5G yang telah ada sebelumnya, D-Link DWM-156 adalah jawaban yang dapat diandalkan untuk konektivitas broadband pada saat diperjalanan”.

Membawa jaringan dan data saat bepergian
Dilengkapi dengan perangkat driver yang telah ada didalamnya dan software untuk kemudahan dan kecepatan instalasi, serta slot SIM card, D-Link DWM-156 menyediakan kemudahan akses informasi seperti SMS dan daftar kontak yang tersimpan di dalam sebuah kartu SIM 3G. Pesan SMS juga dapat dikirimkan menggunakan D-Link Connection Manager. D-Link DWM-156 juga merupakan pembaca kartu MicroSD, memberikan tambahan kenyamanan sebagai alat penyimpanan yang mudah dibawa.
Gambar DWM-156’s SMS messaging function

Untuk berbagi koneksi jaringan broadband 3G di rumah dan kantor, D-Link DWM-156 bekerja secara mulus dengan router nirkabel D-Link DIR-412.

Harga dan ketersediaan
D-Link DWM-156 HSUPA 3G Dongle akan tersedia di pengecer resmi, reseller dan partner distribusi pada bulan October 2010.

– end-

Tentang D-Link
D-Link adalah pemimpin dunia dan perancang dengan sederet penghargaan, pengembang dan pemanufaktur dari produk-produk jaringan, nirkabel, broadband, digital elektronik, dan komunikasi suara dan data. Produk-produk tersebut memberikan solusi yang ideal untuk lingkungan Usaha Kecil Menengah (UKM), Small Office/Home Office (SOHO) dan kelompok kerja sampai dengan Perusahaan besar.
D-Link International berkantor pusat di No. 1 International Business Park #03-12 The Synergy Singapore 609917. Website: http://www.dlink-intl.com.

Tagged: , , ,