Dua Butik Baru Alleira Batik Agar Lebih Dekat dengan Anda

Posted on October 27, 2010

0


Jakarta, 22 Oktober 2010 – Hadir lebih dekat dengan konsumen adalah komitmen serius dari Alleira Batik.  Tidak ada yang lebih menyenangkan kecuali bisa semakin dekat dengan para fesyenis Alleira.  Untuk itulah Alleira memutuskan membuka  lagi butik ekslusif di Gandaria City di Kebayoran Lama,  Jakarta Selatan dan Central Park di Jakarta Barat.

Dua tempat bergengsi itu menjadi pilihan Alleira karena inilah pusat fesyen paling  gress di Ibu Kota Jakarta.  Disamping mall-mall ekslusif lainnya, Gandaria City  dan Central Park ikut menambah jumlah pusat  ‘kehidupan’  baru masyarakat Jakarta.

Konsep limited edition yang menjadi brand image dan brand strategy Alleira Batik, menjadi hal utama yang membuat Alleira Batik terus menambah jumlah butik dan outletnya.   Kecepatan dan kemudahan konsumen untuk terus meng-update koleksi Alleira, menjadi hal penting dan utama.  Tak heran tentunya bila Alleira Batik kali ini menambah jumlah butiknya.

“Senang sekali  bisa menemukan Alleira Batik di sini.  Biasanya saya harus ke Darmawangsa Square The City Walk untuk menambah koleksi batik saya”, ujar Melati Himanjaya, Arsitek yang kantornya kebetulan ada di lokasi superblock ini.  Menurut Melati, dengan hadirnya Alleira Batik betul – betul menambah daya tarik Mall baru yang berisi 500 gerai ritel ini.

Menurut Ade Kartika, Wakil Direktur Alleira Batik, dipilihnya Gandaria City adalah semata – mata untuk memuaskan para fesyenis Alleira yang selalu ingin paling pertama bisa mendapatkan koleksi terbaru Alleira.

“Kami ingin para pecinta Alleira menjadi lebih mudah dan cepat mendapatkan koleksi terbaru kami.  Lagipula, di Gandaria City ini para fesyenis Alleira juga akan dipuaskan karena kami akan memajang banyak koleksi Alleira.  Lengkap dan nyaman pokoknya”,  jelas Ade Kartika.

Lebih jauh Ade juga mengungkapkan, penjualan Alleira Batik di  Gandaria City ini cukup signifikan.   “Alhamdulillah, hingga saat ini Alleira Batik masih sangat dicintai para fesyenis tanah air terutama masyarakat di daerah Jakarta Selatan ini.  Penjualan di sini termasuk bagus.”

Sedangkan pilihan Alleira berikutnya adalah Central Park.  Pusat perbelanjaan baru yang terletak di Jl. Let. Jend S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat ini juga merupakan pusat perbelanjaan terbaru.  “Di Central Park, Alleira Batik menempati  lantai UG  No.110.  Para fesyenis Alleira pasti bisa dengan mudah menemukan butik kami”,  jelas Ade Kartika.

Di mall yang bergaya futuristic ini, lagi – lagi fesyenis Alleira akan dimanjakan oleh koleksi terbaru Alleira Batik.
“Karena Alleira hadir dengan limited edition, anda jangan khawatir koleksi yang hadir di  Central Park  tidak tampil ekslusif dan personal.  Justru koleksi di Central Park ini akan sangat special untuk  pencinta fesyenis tanah air”,  kata Ade lebih jauh.

Butik baru Alleria Batik di:
Gandaria City
G – 66
Jl. KHM Syafi’i Hadzami No.8
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12240
P : +6221-29053128
F : +6221-29053129

Central Park
UG – 110
Jl. S.Parman Kav 28
Jakarta 11470
P : +6221-56985622
F : +6221-56985633