Grup Pengembang CDMA Memberikan Penghargaan Smart Wireless 2010 kepada ZTE dan China Telecom

Posted on October 27, 2010

0


7 Oktober 2010, Shenzhen – ZTE Corporation (“ZTE”) (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), perusahaan global penyedia peralatan telekomunikasi dan solusi jaringan, hari ini mengumumkan telah menerima penghargaan Smart Wireless Award 2010 untuk layanannya dari CDMA Development Group (CDG) pada acara workshop asosiasi Industri Smart Wireless. Sebuah penghargaan bergengsi dalam inovasi layanan M2M (machine-to-machine) , ZTE dan China Telecom Cabang Shanghai telah berkontribusi dalam aplikasi industri CDMA dan aplikasi M2M sebagai bagian dari Shanghai World Expo.

Acara workshop Smart Wireless menyatukan operator fitur CDMA, MVNO, aplikasi/ middleware, vendor perangkat dan modul dalam mengeksplorasi kasus bisnis dan penerapan alat-alat yang dibutuhkan perusahaan-perusahaan untuk berhasil memberikan layanan-layanan Smart Wireless pada beragam pasar vertikal termasuk: tele-medicine, smart grid/energi, telematika, dan elektronika konsumen. Ini adalah tahun perdana untuk penghargaan Smart Wireless Award yang diselenggarakan oleh CDG dengan penilai ahli yang berasal dari angota senior CDG, asosiasi perdagangan dan media bisnis. Penghargaan tersebut diberikan untuk memberi penghormatan bagi organisasi-organisasi yang telah memberikan kontribusi inovatif dalam inovasi layanan dan aplikasi-aplikasi solusi yang memanfaatkan jaringan CDMA2000 ®

ZTE menerima penghargaan Layanan atas perangkat Wireless Vehicle  Monitoring Management System yang tersedia di Shanghai World Expo, yang merupakan aplikasi M2M yang bersama-sama dikembangkan oleh ZTE dan China Telecom Cabang Shanghai. Diaplikasikan pada bulan Maret 2010, sistem meliputi solusi hulu-hilir sepeti platform pengaturan layanan M2M, Sistem Pengawasan Video, perangkat pengaturan terminal, perangkat sistem pengaturan dan pengiriman. Melalui jaringan CDMA2000 EV-DO Rev. A, berkecepatan tinggi, sistem ZTE tersebut menyediakan layanan berkualitas tinggi termasuk alat pantauan video real-time, alat deteksi keamanan jarak jauh, alat deteksi status operasi dan laporan real-time, alat penempatan GPS real-time, pengiriman dan banyak lagi. Sementara mempromosikan layanan-layanan aplikasi CDMA China Telecom, sistem ZTE juga memecahkan problematika yang terjadi di Shanghai dalam hal perangkat manajemen.

“CDG memberikan selamat pada ZTE atas kemenangannya atas Penghargaan Pertama Smart Wireless Award untuk Layanan,” ujar Perry LaForge, Direktur Eksekutif CDG. “M2M mendapatkan banyak perhatian dari industri nirkabel saat ini, seiring dengan CDMA 3G memberikan peningkatan nilai bagi layanan-layanan mobile yang inovatif seperti Wireless Vehicle Management System dari ZTE pada jaringan EV-DO Rev. A China Telecom”

Lixin Cheng, CEO dari ZTE USA dan Presiden dari Wilayah Amerika Utara berkata “Ini merupakan suatu kehormatan besar bahwa ZTE telah diberikan penghargaan Smart Wireless Award. Sebagai pemimpin dalam teknologi CDMA, ZTE telah menganalisa inovasi layanan dan aplikasi secara keseluruhan di jaringan CDMA dan kami akan terus memperkenalkan solusi-solusi inovatif ke industri ini. Komitmen perusahaan kami adalah untuk menjadi pemain kunci dalam ekosistem M2M dengan mengkontribusikan inovasi dan nilai-nilai unik yang kami miliki. Penghargaan ini merupakan cerminan nilai-nilai inti ZTE dan kami sangat senang menerima pengakuan dari CDG”.

Mengacu pada catatan penelitian Global CDMA Market and Prospects 2010 dari IDC, hingga kuartal pertama 2010, volume akumulasi pengiriman peralatan telekomunikasi berbasis CDMA oleh ZTE telah melebihi 250.000 unit. ZTE menempati tingkat pertama dalam pasar CDMA dunia dengan keuntungan pasar sebesar 30,3%.

Tentang ZTE
ZTE adalah penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi jaringan terdepan di dunia dengan rangkaian produk yang paling luas dan lengkap di dunia yang mencakup hampir semua sektor dari jaringan kabel, nirkabel, layanan dan pasar terminal. ZTE memberikan produk-produk dan layanan-layanan yang inovatif dan sesuai permintaan bagi lebih dari 500 operator telekomunikasi di lebih dari 140 negara, membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pelanggan mereka yang terus berubah dan sekaligus mencapai pertumbuhan pendapatan secara terus menerus. Pendapatan ZTE di tahun 2009 memimpin industri dengan peningkatan sebesar 36% atau lebih dari USD 8,820.7 juta. ZTE memiliki komitment sebesar 10% dari pendapatan tahunannya untuk keperluan riset dan pengembangan, dan berperan sebagai pemimpin dalam berbagai organisasi dunia dalam hal pengembangan standarisasi telekomunikasi. ZTE adalah anggota dari UN Global Compact. ZTE adalah satu-satunya produsen telekomunikasi dari Cina yang terdaftar dan memiliki saham yang diperdagangkan baik di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchanges (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.zte.com.cn

Tagged: ,