Mobile Blogging Menggunakan MyGamma dari BuzzCity

Posted on October 27, 2010

0


Ribuan blogger mobile di Indonesia menggunakan MyGamma

Jakarta, 11 Oktober 2010 –MyGamma, situs jejaring sosial di perangkat hand phone dari perusahaan media mobile BuzzCity, mengumumkan bahwa berdasarkan statistik keanggotaan terbarunya, myGamma telah memiliki sekitar 400.000 pengguna dari seluruh Indonesia.

myGamma adalah situs jejaring sosial mobile dari BuzzCity yang telah banyak meraih penghargaan. Diluncurkan pada tahun 2003, myGamma memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia dan gratis – merupakan layanan bukan aplikasi. Para anggota kami saling berinteraksi dan membentuk komunitas online di moblogs, kelompok diskusi, chatting dan gim. Beragam komunitas telah terbentuk dan para anggotanya bergabung untuk saling bertukar informasi tentang topik-topik yang menarik.

Semantara blogging  merupakan sebuah fenomena yang luar biasa di Indonesia, mobile blogging akan menjadi lebih besar lagi. Dari sebanyak 5 juta anggota di seluruh dunia, terdapat 400.000 pengguna myGamma di Indonesia dan sekitar 25.000 blog mobile dari Indonesia yang terdapat di situs jejaring sosial mobile, yang berjumlah sekitar 1 blog mobile untuk setiap 16 pengguna. Diantara para anggota tersebut, terdapat 350 penerjemah asal Indonesia di myGamma yang membantu menerjemahkan konten pada situs yang memiliki antarmuka bahasa daerah seperti Jawa, Sunda dan Bugis guna memfasilitasi penggunaan di komunitas-komunitas khusus kota-kota besar.

“Mobile blogging adalah masa depan blogging di Indonesia, myGamma sebagai situs mobile blogging popular telah menarik banyak minat para blogger Indonesia karena fleksibilitas antarmukanya dan fitur-fiturnya yang mudah digunakan,” kata Dr Lai KF CEO BuzzCity.

Sebagai sebuah situs mobile blogging, myGamma dapat diakses oleh semua platform ponsel yang memiliki layanan internet, dan sejak pembukaan Application Programming Interface (API) bagi para pengembang pihak ketiga untuk mengintegrasikan aplikasi mereka dengan menggunakan myGamma Developer Platform pada awal tahun ini, myGamma sekarang dapat menyediakan integrasi tanpa batas kepada para pengembang ke situs myGamma dan akses langsung ke anggota.

“Para pengguna kami pasti ingin dapat mengoptimalkan penggunaan ponsel mereka, untuk itu diperlukan lebih banyak lagi aplikasi,” tambah Lai. “Survei terbaru kami jelas menunjukkan bahwa para pengguna ingin saling berkomunikasi, bertukar dan bertransaksi. Dengan menyediakan platform ini, para pengembang mendapatkan akses langsung ke anggota kami dan menciptakan peluang lebih baik untuk menghasilkan pendapatan”.

Untuk perkembangan lebih lanjut mengenai aktivitas MyGamma, kunjungi moblog ‘Dunia Moblog’ di  m.mygamma.com

###

Informasi lebih lanjut hubungi:
Thomas Franky at Fortune PR
Tel: 0812 8055 608
Email:
franky@fortunepr.com

Tentang BuzzCity

BuzzCity adalah perusahaan media berbasis mobile yang menawarkan akses kepada pemilik brand dan agensi terhadap jaringan iklan global melalui internet mobile. Jaringan tersebut terdiri dari publisher di seluruh dunia dan BuzzCity memiliki hak medianya. Sebagai pemain utama secara internasional, BuzzCity telah membangun pengetahuan yang dalam mengenai mobile consumer dan memberikan kesempatan besar untuk marketer untuk menjangkau audience melalui program marketing dan iklan.

Informasi selengkapnya http://www.buzzcity.com.

Tagged: ,