PHILIPS LUNCURKAN ALAT CUKUR ELEKTRIK DENGAN PERFORMA TERBAIK DAN DESAIN PALING MUTAKHIR DI DUNIA

Posted on October 27, 2010

0


Satu-satunya teknologi revolusioner dari alat cukur yang memberikan tampilan yang halus dan lembut untuk kulit

Jakarta-14 Oktober – Pria Indonesia akhirnya dapat menikmati Philips SensoTouch 3D, alat cukur paling mutakhir di dunia. Alat cukur yang dihadirkan oleh Philips Consumer Lifestyle Indonesia ini dibuat khusus untuk pria yang sangat menghargai berbagai hal terindah dalam hidup dan ingin mendapatkan pengalaman mencukur terbaik. Setelah 70 tahun berinovasi menghasilkan berbagai jenis alat cukur elektrik bagi pria di seluruh dunia, Philips SensoTouch 3D merupakan inovasi paling mengesankan bagi Philips. Beberapa terobosan mutakhir yang dihadirkan pada produk ini antara lain GyroFlex 3D, SkinGlide, UltraTrack dan Aquatec. Kombinasi terbaik ini akan memberikan pengalaman tak tertandingi menyangkut kecepatan bercukur, kemulusan hasil cukur serta kelembutannya pada kulit.

“SensoTouch 3D diciptakan untuk merespon keinginan para konsumen yang tidak hanya peduli terhadap cara bercukur, tetapi juga ingin mendapatkan pengalaman bercukur yang terbaik. Bagi orang-orang ini, alat cukur yang baik
tidak hanya cepat dan menempel di permukaan kulit, tetapi harus dapat mempertahankan kelembutan kulit dan dengan iritasi paling minim,” imbuh Hendra Rusmana Liu, Commercial Leader Philips Consumer Lifestyle Indonesia.

“Kami sangat berbahagia akhirnya dapat meluncurkan produk ini di Jakarta. Kini seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati kecanggihan alat cukur SensoTouch 3D yang sangat revolusioner ini. Philips tidak pernah tanggung-tanggung dalam mendisain dan menciptakan sebuah inovasi. SensoTouch 3D semakin mengokohkan posisi Philips sebagai pemimpin pasar alat cukur elektrik,” ujar Hendra lagi.

Dirancang bagi pria Indonesia moderen
Beberapa tokoh ternama di Indonesia memperoleh kesempatan untuk mencoba Philips SensoTouch 3D ini, yaitu Daniel Mananta yang lebih dikenal dengan nama VJ Daniel, Dwi Sasono, dan Juna Rorimpandey. Para pria Indonesia modern
yang selalu ingin tampil hebat menceritakan pengalamannya menggunakan alat cukur mutakhir ini.

Bagi Daniel Mananta, pekerjaannya sebagai presenter menuntutnya untuk selalu tampil bersih dan muda. “Makanya saya selalu bercukur setiap hari. Dan sejak pertama kali bercukur, saya selalu menggunakan electric shaver karena lebih praktis.”

“Philips Sensotouch 3D electric shaver ini sangat membantu saya dalam beraktifitas, terutama karena aktifitas saya lebih banyak di luar ruang dan di mobil. Dengan Philips Sensotouch 3D, saya bisa bercukur kapan saja dan di mana saja, tanpa harus ribet mencari shaving cream atau toilet. Philips Sensotouch 3D electric shaver is a life safer!,” kata Daniel.

Sedangkan bagi aktor Dwi Sasono, Philips Sensotouch 3D ini sangat mudah digunakan, praktis dibawa kemana-mana, tidak menyebabkan iritasi, mata pisaunya tidak hanya lentur tetapi juga mampu mengikuti kontur dan bentuk wajahnya. “Kebetulan saya memiliki sedikit lekukan di bagian leher, yang sulit dibersihkan dengan alat cukur biasa. Philips Sensotouch 3D bisa menjangkau bagian tersebut dengan mudah,” katanya.

Berbeda dengan Dwi dan Daniel, sejak pertama kali belajar bercukur, Juna Rorimpandey sudah memilih dry shaving. Menurut Juna, cara dry shaving ini lebih praktis dan efisien, terutama karena ia harus terlihat bersih sesuai dengan tuntutan profesinya sebagai seorang chef. Menurut Juna, Philips Sensotouch 3D memiliki bentuk yang futuristic aerodynamic, dimana ternyata bentuknya yang unik ini ternyata mampu menjangkau dagu dan struktur rahang saya. Hasilnya sangat memuaskan, soft, halus, dan smooth. Manuvernya juga sangat cepat. Saya sangat puas dengan Philips Sensotouch 3D ini.

Dirancang untuk menginspirasi
Tampilan disain Philips SensoTouch 3D langsung memberi kesan suatu alat cukur elektrik paling canggih yang pernah ada. Konturnya yang halus, melengkung dan ergonomis serta gagangnya yang ramping dan anti slip membuat jari dapat melekat dengan nyaman. Pengalaman bercukur yang tak terbatas pun dapat diperoleh hanya dengan menekan satu tombol. Philips SensoTouch 3D (RQ1280) pun dilengkapi rangka besi kokoh yang membungkus berbagai fitur hebat di dalamnya!

Dirancang untuk menghasilkan performa
Sistem alat cukur SensoTouch 3D dibangun berdasarkan terobosan teknologi Philips sebelumnya, seperti teknologi Super Lift & Cut dan Flex & Pivot Action, dan membawanya ke tahapan baru dalam performa bercukur dan perawatan
kulit dengan menambahkan fitur GyroFlex 3D, UltraTrack, SkinGlide dan Aquatec.

Touch – GyroFlex 3D
Fitur utama SensoTouch 3D adalah sentuhan. Kepala alat cukur GyroFlex 3D dapat mengikuti kontur wajah dengan nyaman karena elemen-elemennya dapat berputar ke tiga arah sehingga meminimalkan tekanan dan iritasi pada wajah.
Elemen-elemennya bergerak bebas dalam tiga cara yang dinamis:

  1. Berputar 360 derajat
  2. Melengkung ke arah luar
  3. Melengkung ke arah dalam

Smooth – Ultra Track
Kepala UltraTrack yang dirancang khusus memberikan kekuatan, presisi,dan efektif mencukur setiap rambut dengan hanya beberapa gerakan. Hal ini membuat proses bercukur menjadi nyaman di kulit sembari menjanjikan tampilan yang halus. Tiga pengaturan khusus digunakan dalam sistem UltraTrack untuk mencukur semua rambut dalam beberapa gerakan:

  1. Rongga untuk rambut normal
  2. Saluran untuk rambut panjang
  3. Lubang untuk rambut pendek

Glide – SkinGlide
Permukaan SkinGlide yang terbuat dari permukaan datar dengan sudut membulat serta kepala alat cukur yang melengkung dapat bergerak dengan lembut ke seluruh bagian wajah untuk mencukur sampai bersih sekaligus mengurut kulit secara lembut. Kelenturan ini mengurangi friksi dan mencegah terjadinya iritasi.

Splash – Aquatec
Segel Aquatec basah dan kering memberikan Anda pilihan antara cara bercukur kering yang menenangkan dan cara bercukur basah yang menyegarkan dengan menggunakan gel atau busa cukur. Ini merupakan alat cukur Philips pertama yang memberikan dua pilihan cara bercukur. Anda bahkan dapat menggunakannya sambil mandi, karena segelnya akan melindungi elemen-elemen di dalamnya dari kerusakan yang diakibatkan oleh air.

Gunakan setiap saat di mana saja
Setelah diisi listrik selama satu jam, alat cukur SensoTouch 3D dapat digunakan bercukur hingga 20 hari dengan sekali isi ulang. Bentuknya yang ramping dan tanpa kabel memungkinkan Anda untuk bercukur di manapun sehingga Anda suka. Alat cukur Philips SensoTouch (RQ1150) memiliki layar tampilan kecil dengan angka yang menunjukkan sisa tenaga listrik dalam bentuk jumlah menit yang dapat digunakan untuk bercukur.

Philips SensoTouch menghadirkan GyroFlex 2D, versi lain dari SensoTouch 3D
Inovasi teknologi yang sama digunakan juga oleh model SensoTouch RQ1150, menampilkan sistim GyroFlex 2D yang dapat mengikuti kontur wajah sehingga mengurangi tekanan dan iritasi. Kepala cukur geometris DualPrecision terdiri dari saluran untuk rambut yang lebih panjang serta rongga untuk rambut normal dan pendek. Seperti pada Philips SensoTouch 3D, Philips SensoTouch juga memiliki SkinGlide untuk gerakan cukur yang optimal dan segel Aquatec yang memberi pilihan cara bercukur kering yang menenangkan dan cara bercukur basah yang menyegarkan dengan menggunakan gel atau busa cukur.

Advertisements