MAX MEMPERSEMBAHKAN SEBUAH SERIAL BARU SPARTACUS: BLOOD AND SAND

Posted on June 28, 2010

0


TAYANG PERDANA DI ASIA PADA 10 JULI 2010 JAM 21.00 WIB

INDONESIA, 8 Juni 2010 – Para produser peraih penghargaan Sam Raimi (Spider-Man), Rob Tapert (The Grudge), Josua Donen (The Quick and the Dead) dan Steven S. DeKnight (Buffy the Vampire Slayer) menghadirkan serial grafis baru dengan alur cerita yang mendalam, SPARTACUS: BLOOD AND SAND yang akan tayang pertama kalinya di Asia pada Sabtu 10 Juli 2010 pukul 21.00 WIB di MAX.

(Ia) telah dikhianati oleh bangsa Romawi, diperbudak, lalu terlahir kembali sebagai seorang gladiator.Terpisah dari tanah kelahirannya dan dari wanita yang ia cintai, Spartacus dikutuk untuk hidup di dunia yang sangat brutal, di mana darah dan kematian menjadi hiburan yang paling dinanti-nanti. Namun tidak semua perjuangan berada dipertarungkan di atas arena. Pengkhianatan, korupsi, dan godaan-godaan sensual para wanita terus-menerus menguji Spartacus. Untuk bertahan hidup, ia harus mampu menjadi lebih dari sekedar seorang pria. Lebih dari sekedar seorang gladiator. Spartacus harus menjadi seorang legenda.

Sukses dikenal dengan perpaduan unik antara live action, efek novel grafis dan adegan-adegan pertempurannya yang brutal, serial televisi ini dibintangi aktor Australia Andy Whitfield (McLeod’s Daughters) yang berperan sebagai Spartacus, Lucy Lawless (Xena: Warrior Princess) sebagai Lucretia, John Hannah (The Mummy) menjadi Batiatus, dan Peter Mensah (300) sebagai Doctore.

SPARTACUS: BLOOD AND SAND sukses besar di Amerika Serikat. Episode perdananya mampu menarik 3,8 juta pemirsa. Jumlah tersebut mengungguli pemirsa Dexter dan the Tudors pada pekan pertama penayangan perdana masing-masing serial, dan SPARTACUS pun selanjutnya berhasil mempertahankan jumlah penonton dengan rata-rata lebih dari satu juta pemirsa per minggu.

SPARTACUS: BLOOD AND SAND tayang perdana pada Sabtu 10 Juli 2010 jam 21.00 WIB di MAX dengan dua episode berturut-turut yang akan tayang sekaligus setiap minggunya pada jam yang sama. Kunjungi http://www.cinemaxasia.com untuk jadwal tayang selengkapnya.

Tentang HBO Asia
HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia oleh karena lisensi eksklusif mereka dengan studio besar Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros. Selain pemilik dan program-program Produksi HBO pemenang penghargaan yang diproduksi khusus untuk pemirsa HBO, HBO Asia bekerja dengan sejumlah perusahaan produksi independen besar untuk menjamin hak eksklusif atas sejumlah film berkualitas. HBO Asia menawarkan lima saluran film berlangganan dengan pemrograman tanpa jeda – HBO®, HBO SIGNATURESM, HBO FAMILYSM, HBO HITSSM dan MAXSM (pembaruan dari CINEMAXSM) – serta layanan berlangganan untuk video sesuai permintaan, HBO ON DEMAND dan HBO HD, saluran film regional pertama yang disiarkan dalam definisi tinggi (high definition) di Asia, di wilayah tertentu. HBO Asia adalah perusahaan patungan HBO (perusahaan Time Warner) dan Paramount. Kunjungi http://www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.

#          #          #

HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, HBO HD, HBO On Demand, MAX, Cinemax  dan Home Box Office merupakan merek layanan dari Home Box Office, Inc. Digunakan dengan ijin. Spartacus: Blood and Sand © 2010 Starz Entertainment, LLC. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.

Advertisements